• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,646,555
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

LOWONGAN CPNS PEMKAB DELI SERDANG MENERIMA 345 ORANG CPNS FORMASI NOPEMBER 2008


Pemkab Deli Serdang akan menerima 345 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Penerimaaan CPNS itu berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Nomor B/293.P/M.PAN/10/2008 tanggal 31 Oktober 2008.
Hal itu dikemukakan Pl Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang Sahnan SH didampingi Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai H Joni Ritawan SSos dan Kasubbid Pengadaan Pegawai BKD Drs Syahrul MPd, Senin (17/11) di ruang kerjanya.
Menurut Sahnan, dari 345 CPNS yang akan diterima alokasi formasi meliputi

Tenaga guru 235 orang (SD, SMP, SMA dan SMK),
Tenaga kesehatan 67 orang dan tenaga teknis 43 orang.

Untuk tenaga Guru SD dibutuhkan 155 orang
terdiri dari 55 orang Guru kelas dengan tingkat pendidikan S1-DII jurusan PGSD, 45 orang Guru Olahraga (S1-DII jurusan Penjaskes), 35 orang Guru Agama Islam (S1-DII jurusan PAI) dan 20 orang Guru Agama Kristen (S1-DII jurusan PAK Protestan 15 orang, dan PAK Katholik 5 orang).

Guru SMP dibutuhkan 45 orang
terdiri 20 orang Guru BP/BK (S1 jurusan BP/BK/Psikologi) dan 25 Guru Seni Rupa (S1 jurusan Seni Rupa). Guru SMA dibutuhkan 25 orang terdiri dari 10 Guru BP/BK (S1 jurusan BP/BK/Psikologi), 10 orang Guru Seni Rupa (S1 jurusan Seni Rupa) serta 5 orang Guru Teknologi Informasi (S1 jurusan Teknologi Informatika).

Guru SMK dibutuhkan 10 orang terdiri dari 5 orang Guru BP/BK (S1 jurusan BP/BP/Psikologi) dan 5 Guru Teknologi Informasi (S1 jurusan Teknologi Informatika). Tenaga kesehatan dibutuhkan sebanyak 67 orang terdiri dari 45

Perawat (DIII/Keperawatan), 7 Analis Kesehatan (DIII/Analis Kesehatan), 5 Penyuluh Kesehatan Masyarakat (S1/SKM Kesehatan Lingkungan), 2 Perekam Medis (DIII/Rekam Medis), 2 Fisioterapi (DIII/Fisioterapi), 2 Penata Rontgen (DIII/Penata Rontgen), 2 Penata Gizi (DIII/Gizi) dan 2 Apoteker (S1/Apoteker).

Tenaga Teknis dibutuhkan 43 orang terdiri dari 10 Penata Laporan Keuangan (S1-DIII/Ekonomi Akuntansi), 3 Petugas Pemadam Kebakaran (DIII/Teknik Sipil), 4 Pengawas Lapangan Kecamatan/Kelurahan (DIII/Tehnik Sipil), 1
Inspektur Pertambangan (DIII/Teknik Pertambangan), 2 Pengawas Teknik Tata Bangunan (S1/Teknik Sipil), 3 Pengawas Teknik Jalan dan Jembatan (S1/Teknik Sipil), 1 Pengawas Sarana Prasarana (S1/Teknik Sipil), 1 Perencana (S1/Teknik Sipil), 1 Auditor (S1/Teknik Sipil), 1 Pengendali Dampak Lingkungan (S1/Teknik Kimia), 1 Pengelola Teknis Perencanaan Kawasan (S1/Planologi), 1 Pustakawan (S1/Perpustakaan), 2 Analis Pengembangan Potensi Pariwisata (S1/Bahasa Inggris), 5 Pranata Komputer (S1/Teknologi Informatika) serta 7 tenaga Operator Komputer dengan tingkatan pendidikan DIII/Manajemen Informatika.

Sahnan menjelaskan, surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta warna hitam di atas kertas segel/meterai Rp6.000 ditujukan kepada Bupati Deli Serdang dengan lampiran foto copy ijazah/daftar nilai yang disahkan pejabat berwenang, 4 lembar pas photo hitam putih ukuran 3×4 cm serta foto copy sah akta bagi pelamar formasi guru sesuai kualifikasi pendidikan.
Untuk formasi Guru berkas lamaran dimasukkan dalam map folio warna Kuning, formasi Kesehatan warna Merah Jambu dan formasi tenaga Teknis menggunakan map folio warna Hijau.
H Joni Ritawan didampingi Drs Syahrul menjelaskan jadwal pendaftaran pelamar dan seleksi administrasi dilaksanakan 20 November hingga 5 Desember 2008 bertempat di Stadion Baharuddin Siregar dan Gedung Cadika Pramuka, Lubuk Pakam. Sedangkan pelaksanaan ujian pada Selasa 16 Desember 2008 dan pengumuman peserta yang dinyatakan lulus dan diterima menjadi CPNS direncanakan 24 Desember 2008.

Iklan

9 Tanggapan

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  2. Nama saya Endang Lestari, saya tamatan D3 Akuntansi Politeknik Negeri Medan, saya harap kali ini penerimaan PNS jujur dan transparan agar orang yang susah pun dapat bekerja sebagai PNS .

  3. pak tolong luluskan saya menjadi cpns tahun ini. soalnya supaya saya dapat membanggakan orang tua & keluarga saya.
    mudah2an bapak dapat mendengarkan inspirasi & permintaan saya.
    sekali lagi makasi ya pak???

  4. pak tolong di buka penerimaan CPNS untuk SMA sederajat melihat perkembangan perokonomian yang semakin sulit dan tingginya tingkat pengangguran. terima ksih

  5. bos, infonya jgn menyesatkan dong. masa di judul cpns sumut 2009, tau2nya isinya tahun 2008. mohon perhatiannya.

  6. susah y daftar cpns lwt intrnt

  7. tolong dong daftarin dan masukin aku jadi CPNS deli Serdang ……
    Dan dimana aja ada pendaftran CPNS yang masih ada lowongan…..

  8. mana file fomasi dan daftar penerimaannya
    gak tau nie mo lihat spesifikasi pendidikannya
    tolong donk…apa blom keluar ya

  9. mohon diterima bagian kesehatan yakni bagian perwat gigi.
    mengapa pemerintah deli serdang tidak menerima perawat gigi?
    pada hal tenaga kesehata gigi atau perawat gig sangatlah kurang terutama di puskesmas daerah-daerah pedalaman.
    mohon dipertimbangkan

    hormat saya

    kristine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: