• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,762,197
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

DESEMBER KELABU “JANGAN FITNAH ALLAH DAN RASULNYA”


Kita sebagai umat manusia. sebenarnya semuanya bersaudara dan mempunyai satu garis keturunan yaitu anak cucu dari nabi Adam Alaihi Salam. Jadi mengapa kita saling bermusuhan dan saling bertikai dan memperdebatkan hal-hal yang sudah nyata ditunjukkan melalui bukti-bukti yang bisa kita pikirkan atau sesuai dengan nalar dan logika manusia itu sendiri. Bahkan juga telah ada bukti yang tertulis yang merupakan perkataan Allah dalam Al Qur’an.
Seharusnya umat yang telah diberi hidayah Iman yang sesungguhnya, harus juga menyebarkan hidayah itu kepada saudara kita yang lain agar mereka meyakini bahwa Allah itu yang berhak disembah, Allah itu Esa , tidak beranak dan tidak diperanakkan. Hal ini tercantum dengan jelas bahwa kita harus mengatakan hal tersebut.

BACALAH TERJEMAHAN AL QUR’AN SURAT AL IKHLASH (MEMURNIKAN KEESAAN ALLAH)
SURAT KE 112 : 4 ayat

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”

Bagi saudara kita yang masih berprinsif Tuhan itu beranak dan mempunyai anak. Sekarang marilah berfikir jernih. Jangan tutupi pemikiran sehat kita dengan pemikiran kita yang salah yang kita sendiri juga tidak tahu dari mana datangnya.
Saya tidak mengajak anda untuk masuk ke agama Islam tapi saya mengajak anda untuk berfikir jernih. Hilangkan sangka buruk sehingga anda bisa berfikir sebagai manusia yang sama-sama ciptaan Allah SWT. Allah akan memberikan hidayah kepada kita yang memang menginginkan hidayah itu. Allah akan memberikan petunjuk kepada seiapa saja yang memang meminta dan mengharapkan petunjuk itu. Ketahuilah wahai saudaraku bahwa karena kasihNya Allah kepada umat yang bernama manusia maka Allah masih memberi kita hujan,sinar matahari,udara, dan hal-hal yang selama ini kita anggap sepele. Tetapi jika sedikit saja Allah kurangi hal yang kita anggap sepele tadi maka kitapun akan menjadi susah.
Maaf sebelumnya memang berat saya memposting artikel ini tapi kewajiban saya untuk memberi tahu kepada saudara-saudara saya agar mendapatkan keselamatan yang sesungguhnya di dunia dan di akhirat kelak setelah kita menghadap kepada Allah SWT dan saudara-saudara tidak menuntut kepada saya, karena saya sudah menyampaikannya..

Iklan

7 Tanggapan

  1. Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)
    Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton acara televisi `Discovery’ pasti kenal Mr.Jacques Yves Costeau, ia seorang ahli kelautan(oceanografer) dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Orang tua yang berambut putih ini sepanjang hidupnya menyelam ke berbagai dasar samudera di seantero dunia dan membuat film dokumenter tentang keindahan alam bawah laut untuk ditonton jutaan pemirsa di seluruh dunia.
    Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemukan beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya karena tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang asin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.
    Fenomena ganjil itu membuat penasaran Mr. Costeau dan mendorongnya untuk mencari tahu penyebab terpisahnya air tawar dari air asin di tengah-tengah lautan. Ia mulai berpikir, jangan-jangan itu hanya halusinansi atau khalayan sewaktu menyelam. Waktu pun terus berlalu setelah kejadian tersebut, namun ia tak kunjung mendapatkan jawaban yang memuaskan tentang fenomena ganjil tersebut.
    Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan seorang profesor muslim, kemudian ia pun menceritakan fenomena ganjil itu. Profesor itu teringat pada ayat Al Quran tentang bertemunya dua lautan (surat Ar-Rahman ayat 19-20) yang sering diidentikkan dengan Terusan Suez. Ayat itu berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan…” artinya “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak bisa ditembus.”
    Kemudian dibacakan surat Al Furqan ayat 53 di atas. Selain itu, dalam beberapa kitab tafsir, ayat tentang bertemunya dua lautan tapi tak bercampur airnya diartikan sebagai lokasi muara sungai, di mana terjadi pertemuan antara air tawar dari sungai dan air asin dari laut. Namun tafsir itu tidak menjelaskan ayat berikutnya dari surat Ar-Rahman ayat 22 yang berbunyi “Yakhruju minhuma lu’lu`u wal marjaan” artinya “Keluar dari keduanya mutiara dan marjan.” Padahal di muara sungai tidak ditemukan mutiara. Berarti ayat ini pastilah menerangkan suatu tempat di dasar samudera yang terdapat mutiara.
    Terpesonalah Mr. Costeau mendengar ayat-ayat Al Qur’an itu, melebihi kekagumannya melihat keajaiban pemandangan yang pernah dilihatnya di lautan yang dalam.
    Al Qur’an ini mustahil jika hanya karangan Muhammad yang hidup di abad ke tujuh, suatu zaman saat belum ada peralatan selam yang canggih untuk mencapai lokasi yang jauh terpencil di kedalaman samudera. Benar-benar suatu mukjizat, berita tentang fenomena ganjil dari 14 abad yang silam akhirnya terbukti pada abad 20.
    Mr. Costeau pun berkata bahwa Al Qur’an memang sungguh-sungguh kitab suci yang berisi firman Allah (Firman dari Tuhan Yang Esa,Tuhan pencipta alam semesta dan Tuhan-nya seluruh nabi serta rosul di muka bumi – red) sehingga dia menjadi yakin bahwa seluruh kandungannya adalah mutlak kebenarannya. Dengan seketika ia pun memeluk Islam. (Agama yang dianut seluruh Nabi & Rosul – red)
    Mr. Costeau akhirnya mendapat hidayah melalui fenomena teknologi kelautan. Maha Benar Allah yang Maha Kuasa yang tidak beranak dan tidak diperanakkan. Shadaqallahu Al `Azhim.
    Rasulullah s.a.w.bersabda:
    “Sesungguhnya hati manusia akan berkarat sebagaimana besi yang dikaratkan oleh air.” Kemudian seorang bertanya, “Apakah caranya untuk menjadikan hati ini bersih kembali?” Rasulullah s.a.w. bersabda, “Selalulah ingat mati dan membaca Al Quran.”

    jadi, fiki2 kan lah…

    http://sendy-master.blog.friendster.com/2008/06/bukti-kebenaran-tuhan-allah-yang-esa/

  2. heheheh gmn seh mas ini, org dlm artian trinitas itu iman bukan dlm biologis, klo mas mengartikan biologis ya mo berantem ato mo tidur ato mo pergi kmn bersama2 tuhannya , ya monggo mas,
    yg jelas pemaknaan Trinitas tidaklah sedangkal pemikiran bahwa Allah itu berjumlah 3, kan allah tidak poligami mas, hehehe. kecuali klo allahnya berprinsip poligami = allah itu biologis pastilah menurunkan ajarannya spt pepatah bahwa buah tidak jauh dari pohonnya.
    dan andai ajaran Trinitas = biologis, wahhh sudah berapa tuh mas beranak-pinak ya allahnya??hehheee tuh statement ngawur klo Trinitas = biologis artiannya.
    Allah kami adalah Yesus, krn terkatub di ajaran bible kami, dan ajaran kami plg pertama muncul dr ajaran yg lainnya.
    klo ad yg mengatakan bahwa bible sdh diotak-atik, mohon dunk dibuktikan bible yg aslinya mana trus yg diotak atik mana, jd klo ada yg nyimpen bible aslinya dishare aj,
    klo anda berkewajiban mewartakan ttg hal itu , km juga berkewajiban ko mas untuk mewartakan bahwa kami mengimani Trinitas dan kasih, krn Allah kami adalah allah yg membawa perdamaian bukan mata balas mata,
    ajaran kami adalah ajaran kasih bukan ajaran pedang.
    itu yg membedakan bahwa Kristen berbeda dng lainnya, jika yg lain menjadikan pedang sebagai pembawa berkah, kami membawa kasih bagi semuanya.
    ingatlah mas, bahwa kami mengasihi sesama manusia, maka km mengasihi yg mempunyai kualifikasi “MANUSIA” jd tidak tergantung pada sesama yg “Seagama”

    salam
    catur

  3. iya mas…,aku sangat paham dengan cara pandang orang yang pada dasarnya sangat hakiki. namun saya kurang bersimpati dengan orang yang senang membeda-bedakan agama,sbb itu sama halnya dengan kt menghina ALLAh yang adalah ESA. mengapa…,karena kalau kt berpikir demikian…kanapa ALLAH harus menciptakan perbedaan………….? perbedaan adalah rahasiaNYA. dan itu hanya bisa disatukan dengan KASIH,atau lambang SALIB.Vertikal adalah hubungan yang erat kt dengan SANG PENCIPTA SEMESTA ALAM,Horisontal adalah hubungan baik antar sesama manusia. dan itulah amanatnya.wasallam…

  4. Aku di agamaku diajari utk mengasihi sesama manusia seperti mengasihi diri sendiri tanpa memandang agama, status, golongan dsb. Dan dilarang utk menyakiti hati sesamanya dsb…intinya sih KASIH dalam segala hal….Beda ya dg agamamu yg selalu jelek2kin agama lain, anarkis klu gak sefaham, memaksakan kehendak pd orang lain, dsb…skrg aku jadi tahu mana yg terbaik….jd pemberitahuanmu malah menegaskan perbedaan ajarannya dan memantapkan saudara2ku seiman bahwa ternyata ajaran agamaku sangat sangat sangat baik…. thanks

  5. Woi……
    Jangan berargumen kalo nggak tahu apa-apa!!!
    Pelajari dulu ajaran orang baru beropini. Anda malah menambah pertentangan dengan menyalahkan orang lain. Bikin dunia nggak damai aja dah………….
    Belajar dulu………….
    Perluas wawasan……….
    Jangan malah dipersempit………….

    admin:
    bukan itu maksudnya…
    tapi sebagai muslim kami wajib memberitahukan kepada saudara kami non muslim bahwa Allah itu Esa tidak beranak dan tidak diperanakan.
    Itu saja…mau terima atau enggak terserah pribadi masing2.
    Salam.

  6. mengenai trinitas itu bukan dr sisi biologis mas, coba deh pahami bible/alkitab, ato klo perlu dan nggak haram menurut mas, tanya dng pastor atau pendeta. ajaran kristiani mengajarkan kasih mas, bukan mata balas mata , gigi balas gigi, pemahaman itu dilihat dr sudut pandang iman, semoga berkat tuhan menyertai engkau.GBU

    Admin:
    Ya…. asal jgn pada berantem aja tuhannya.

  7. Kalian Islam memang sontoloyo..kurang kerjaan ya..nih gua kasih kerjaan..ALKITAB (katakanlah Kristen) jauh lebih dulu muncul dari ALQURAN (Islam)..lihat deh isinya tentang siapa yg dikurbankan oleh Ibrahim/Abraham..Ishak bukan Ismail..aneh kan..kalo Alkitab cuma ngawur, apa ya alasannya..sekarang kalian rayakan Idul Qurban sbg peringatan akan Ismail..darimana asalnya…

    Rukun kelima adalah naik haji (sebenarnya bagi yg mampu saja ya)..saya kok selalu bingung orang2 Arab disana nggak semuanya haji, padahal gratis nggak perlu mikirin ONH kan..ini perintah agama atau perinth departemen pariwisata Arab sih..he2..Feliz Navidad…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: