TIPS MENGHINDARI SEX BEBAS DI KALANGAN REMAJA,DEWASA,DAN ORANG TUA


Sex bebas sudah merajalela, bukan saja remaja,dewasa dan orang tua sudah kecanduan sex bebas. Bukti-bukti sudah banyak. Dan Allah sudah menampkannya di depan mata kita dengan beredarnya video mesum mereka.
Bagi para dewasa yang mapan dan tidak mau terikat dengan ikatan pernikahan juga menjalani sex bebas. Orang tua juga demikian yang sudah punya istri juga selingkuh.

Tips ini bersumber dari Al Qur’an da hadist dan jika kita benar-benar mengamalkannya maka kita akan terhindar dari sex bebas dan segala bentuk perbuatan perjinahan tersebut.

Firma Allah dalam Al Qur’an

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (QS AL Israa’:32)

Dari firman Allah diatas sudah dapat kita fahami bahwa jangan sampai kita mendekati zina. kata “mendekati” para ulama mengartikan bahwa hal-hal yang dapat mendekatkan kita ke zina adalah seperti memandang lawan jenis yang bukan muhrim, berpacaran, bergaul dengan lawan jenis yang bukan muhrim,berdua-duan dengan lawan jenis ditempat sunyi, dan lain-lain yang bisa mendekatkan ke zina.

Maka Allah SWT menyuruh setiap kita untuk menundukan atau menjaga pandangan kita jika terlihat lawan jenis yang bukan muhrim kita.

Inilah pedoman pergaulan antara laki-laki dan wanita yang bukan “mahram”

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” (QS An Nurr 30)

Sabdaan baginda SAW tentang zina dikisahkan ada seorang pemuda yang suka berzina mendatangi rasulullah. Rasulullah tidak memarahi anak muda tersebut. Rasulullah meletakan tangannya yang mulia ke data anak mudah tersebut dan bersabda, “Sukakah kamu jika ibumu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah bersabda lagi, “Sukakah kamu jika istrimu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah bersabda lagi,”Sukakah kamu jika saudara perempuanmu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah bersabda lagi, “Sukakah kamu jika ianak perempuanmu dizinahi”, jawab anakmuda itu “Tidak”. Kemudian Rasulullah berdoa,” Ya Allah hindarkanlah anak muda ini dari zina”. Sejak peristiwa itu perkara yang paling dibenci anak mudah itu adalah zina.

Dari hadist diatas dapat diketahui bahwa balasan zinah di dunia adalah terhadap empat orang yang kita sayangi.
Jika kita punya ibu maka ibu kita akan dizinahi orang
Jika kita punya istri maka istri kita akan dizinahi orang
Jika kita punya anak perempuan, anak perempuan kita juga dizinahi orang.
Jika kita punya saudara kandung perempuan (kakak/adik perempuan) juga akan dizinahi orang.

Hukuman menurut syariat Islam adalah untuk remaja dan orang yang belum menikah dihukum cambuk 80x atau 100x dan untuk orang yang sudah menikah jika berzina hukumannya dilempari batu sampai mati. Dan di neraka kelak akan di sogok menggunakan besi panas yang membara melalui kemaluannya sampai tembus ke ubun-ubunnya.

Astaghfirullah aladzim.
Wallahu ‘alam.

13 tanggapan untuk “TIPS MENGHINDARI SEX BEBAS DI KALANGAN REMAJA,DEWASA,DAN ORANG TUA

  1. ixa jga si trus bgamana dg org yg ud menjalani hbungan nmax pcaran krn kbyakan org bertangapan kw pcran it sbuah kebtuhan unkt msa dpan trus gmna dg mslah xg stu in…!..!!!!?

  2. tolng dong juga d taruhin tips2 untuk mnghindari nya ::::::;;;;,,,,,,bukan cuma akibat nya
    —————————–
    kan sudah ditulis disitu cara menghindarinya dengan tunduk pandangan (ghadul bashar). Tidak melihat yang bukan muhrimnya.

  3. Trimah ksih atas info nya tentang menghindari sex bebas….. semoga ber manfaat bgi qta semua ,,,,,,,,,,,,,,,,

    Amin

  4. INI PENYAKIT ORANG PELIT YANG SUDAH MERAJA RELA—-

    “KALO MENGUCAPKAN SALAM TUH YANG BENER”
    BEDA LOH ARTINYA

    ASS ARTINYA BEDA DENGAN
    Assalamu’alaikum

    JAUH SEKALI TUH. TOLONG DI PERHATIKAN YA…!!!!!

  5. Ass, Terimakasih ats artikel ini saya jd lebih bnyk tahu ttg Sex,,, menyentuh sekali mmbuat saya takut.

  6. mnrt sy it mmg bnr,tp bgmn jk ssorg it mlkukny krn disebabkn pksaan?apkh dosany ttap sma dgn yg sngaja mlkukanya?

    Admin Say:
    Yah.. nggak sama toh mbak yang dipaksa dengan sengaja itu beda dosanya. Allah Maha tahu atas segala perbuatan hambanya. Dan pintu tobat terbuka luas bagi hamba2Nya yang mau bertobat dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s