DAJJAL SUDAH MUNCUL…??? (Sathya Sai Baba = Dajjal)


FIRMAN ALLAH SWT: QS: An Nuur 52:

Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan rasul-Nya dan takut kepada Allah dan bertakwa kepada-Nya, maka mereka adalah orang- orang yang mendapat kemenangan[1046].

[1046]. Yang dimaksud dengan takut kepada Allah ialah takut kepada Allah disebabkan dosa-dosa yang telah dikerjakannya, dan yang dimaksud dengan takwa ialah memelihara diri dari segala macam dosa-dosa yang mungkin terjadi.

BAGI ORANG YANG HANYA TAKUT KEPADA ALLAH MAKA SEMUA MAKHLUK AKAN TAKUT KEPADANYA. BAGI ORANG YANG TIDAK TAKUT KEPADA ALLAH, MAKA SEMUA MAKHLUK AKAN MENAKUT-NAKUTINYA.

Video Sai Baba


 

Salah satu tanda akhir zaman
yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang
bernama Sathya Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti,
wilayah timur Khurasan, tepatnya
India Selatan.

Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:

“Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. “

Bisa jadi Sai Baba ini adalah
salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi
munculnya al-Masîh al-Dajjâl (Dajjal nantinya akan berperang dengan
imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).

 

 

wallahu al’am..

 

Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya.
Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai
Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..

 

 

Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

 

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…” (HR.Bukhari dan Muslim)

“Diawal
kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi
setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb
kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian
mati (HR.Ibnu Majah)

 

 

Antara DAJJAL dan SAI BABA

1) Dajjal seorang laki yang berpostur
pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai
Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

 

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

 

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung
roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti
(tepung suci) dari udara melalui tangannya.

 

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah
dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti
hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba
memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan
mata.

 

5) Dajjal mengikuti pengikut yang
sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang
berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut
yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa,
negara dan agama.

 

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku
sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik
untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang
membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan
dengan bijaksana.

 

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

 

Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

 

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

 

10) Dajjal akan mendakwahkan agama
Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang
Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.

 

11) Dajjal mampu menghidupkan orang
mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan
menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

 

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai
Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk
irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di
daerah yang kering).

 

13) Dajjal bisa mengeluarkan
perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu
perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan
patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai
berlafadz ALLAH dalam sekejap.

 

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

 

15) Dajjal bisa berpindah raga dan
tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari
satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

 

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya.
Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan
pada sebuh pesawat terbang.

 

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan
makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana
manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek
irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

 

18. Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

 

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

 

20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

 

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian.
Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan
persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan
membinasakan kejahatan

 

Wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

 

Jika salah
seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud akhirnya,
hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal.”

 

Hendaknya ia berkata :

 

‘Ya Allah, aku
memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, adzab kubur,
fitnah (cobaan) hidup dan mati serta dari keburukan fitnah Dajjal.”

19 tanggapan untuk “DAJJAL SUDAH MUNCUL…??? (Sathya Sai Baba = Dajjal)

  1. aslkm,,,wr…wb
    wahai saudara q yg seiman tdk di ragukan lg klw sai baba tu dajjal krn persamaan x yg di sabda kan oleh nabi qt muhammad S.A.W percis yg di miliki oleh sai baba jd mari lh qt meminta perlindungan dr ALLAH supaya tdk terkena oleh fitnah dajjal mari qt lebih tingkat kan iman qt supaya td lemah

  2. jangan salahin agamanya dong..
    salahin manusia-manusia yang menjalaninya..
    ajarannya sudah benar, tapi diterjemahkan dengan cara yang beda-beda..
    gak usah saling menghujat di sini..
    bukankah Allah (saya penganut Agama Islam) menciptakan manusia bersuku-suku..
    seheboh apapun kalian berdebat ngga akan berguna, malah saling nyakitin aja..
    oke..

  3. @Kadek: siapapun anda, anda juga tidak memiliki bukti bahwa Sai Baba bukanlah Dajjal kan? saya rasa yg mempostkan artikel ini hanya ingin membagikan pandangannya tentang Dajjal, kalau anda tidak meyakini, itu hak anda. Saya juga yakin kalau anda bukan muslim, makanya anda tidak akan pernah mengetahui bagaimana pandangan kaum muslimin. Kami tidak menjelekan siapapun, tapi kami tidak hanya akan mewaspadai, kami juga akan melawan ajaran siapapun yang mengaku dirinya Allah. Laa Illaha Illallahu “Tiada Tuhan Melainkan
    Allah SWT”.

    @Veronica Diana: saya yakin anda juga bukan seorang muslim, karena jika anda seorang muslim anda tidak akan pernah mempertanyakan ajaran Rasulullah SAW? tidak pernah ada yang salah dengan ajaran Rasulullah, jika adapun yg melakukan kesalahan, kekhilafan, atau apapun yg anda sebut dengan anarkhis maka itu kembali pada pribadi masing2. Apa hanya orang yg menganut agama Islam yg melakukan tindakan anarkhis? saya rasa semua orang apapun agama yg mereka anut berpotensi untuk melakukan tindakan kejahatan apapun, jika mereka tidak dapat menahan hawa nafsunya. Tolong jangan sembarangan berbicara tentang Islam kalau anda sendiri tidak tahu apa2 tentang Islam kami.

    @Muhammad Yudhi Pramana: Astagfirullah… Afwan Jiddan Akhi, saya salah baca, saya kira yang atas Akhi yang nulis ternyata salah. Afwan ya Akhi, saya khilaf…

  4. @Veronica Diana: siapapun anda, anda juga tidak memiliki bukti bahwa Sai Baba bukanlah Dajjal kan? saya rasa yg mempostkan artikel ini hanya ingin membagikan pandangannya tentang Dajjal, kalau anda tidak meyakini, itu hak anda. Saya juga yakin kalau anda bukan muslim, makanya anda tidak akan pernah mengetahui bagaimana pandangan kaum muslimin. Kami tidak menjelekan siapapun, tapi kami tidak hanya akan mewaspadai, kami juga akan melawan ajaran siapapun yang mengaku dirinya Allah. Laa Illaha Illallahu “Tiada Tuhan Melainkan
    Allah SWT”.

    @Muhammad Yudhi Pramana: saya yakin anda juga bukan seorang muslim, karena jika anda seorang muslim anda tidak akan pernah mempertanyakan ajaran Rasulullah SAW? tidak pernah ada yang salah dengan ajaran Rasulullah, jika adapun yg melakukan kesalahan, kekhilafan, atau apapun yg anda sebut dengan anarkhis maka itu kembali pada pribadi masing2. Apa hanya orang yg menganut agama Islam yg melakukan tindakan anarkhis? saya rasa semua orang apapun agama yg mereka anut berpotensi untuk melakukan tindakan kejahatan apapun, jika mereka tidak dapat menahan hawa nafsunya. Tolong jangan sembarangan berbicara tentang Islam kalau anda sendiri tidak tahu apa2 tentang Islam kami. Anda menggunakan nama Muhammad tapi anda tidak tahu bagaimana ajaran beliau??? seharusnya anda berpikir dahulu. Kalau anda mengaku beragama Islam, banyaklah belajar tentang Islam, jangan hanya melihat bagaimana kebanyakan orang mengaku Islam bertindak, tapi lihatlah bagaimana sesungguhnya Islam mengajarkan umatnya hanya berbuat kebaikan. Setelah itu baru anda bisa menilai sendiri dengan hati nurani, bukan dengan otak yang dangkal.

  5. dajjal sudah mulai bermunculan saat semua umat muslim bertobat jangan sampai menyesal di hari kemudian

  6. aq setuju..sei baba mungkin salah satu dari 30 dajjal. Ummat islam hrs banyak membaca tntang bahaya dajjal.

  7. assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuhu .
    asyhadu anla illa haillaallah wahdahula syarikalahu , wa asyhadu anna muhammadar rasulullah shallallahu alaihi wassalam yaa nabi yaa baghdad .
    allahumma shalli ala sayydina maulana muhammadin nabiyyil ummiyyi wa ala alihi wasabhi wassalimm .

    belum cukupkah ketika Allah menerangkan firman-firman-Nya kepada manusia ?
    sebelum anda berkomentar (yang hanya berdasarkan sebelah mata) , sayalah seorang muslimin (mantan pemeluk hindu) akan menerangkan sedikit pengetahuan yang hamba seraya ketahui . Allahu A’lam (Allah yang Maha Mengetahui)

    benar sabda Rasulullah SAW , kiamat tidak akan terjadi sebelum 30Dajjal itu menampakan diri . (Sathya Sai Baba bahkan telah berenkarnasi 3 kali) yang diakui kaum Timur Kurasan (Desa Nilayam) .
    sungguh Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang pasik .
    wahai umat yang Beriman kepada Allah dan Rasul , Kitab-Nya , Malaikat-Nya , hari Kiamat dan , Hal Baik dan Buruk .
    selesaikan Tasyahhud Akhir mu , berlindung kepada-Nya . sungguh hamba mengatakan hal yang benar , mengapa sebagian dari kalian mendustainya ??

  8. Saya heran deh, kenapa, ya, Islam selalu menjelek-jelekkan siapa saja selain Islam??!! Heran, deh, Nabi Muhammad tuh mengajarkan Umat Islam apa ya??!! Kok umatnya berperilaku anarkhis, yang isinya menyalahkan agama dan suku lain…

  9. Menurutku ciri-ciri DAJJAL adalah 1. Membunuh manusia, 2. Menghina manusia, 3. Merasa diirnya paling benar, 4. Menajiskan yang tidak mengikutinya, 5. Membunuh dengan mengatasnamakan Allah, 6. Memaksakan kehendaknya, dll. (Namanya juga setan, maka perilakunya tentu yang jelek-jelek dan jahat)

  10. atas dasar apa anda menyebutkan kalau dajjal itu sai baba?

    apa anda bisa mempertanggungjawabkan pernyataan anda diakhirat nanti?

    bagaimana kalau anda itu salah?, saibaba termasuk orang suci….

    hati hati anda kalau berbicara…….jangan sok tahu…
    semoga tuhan membalas……

  11. haha , Sai Baba kan gak ngaku dia nabi , ckckck , jangan di kait2in dong, dia kan seorang hindu , bukan muslim ,

  12. sai Baba bukan orang yang pertama mengakui dirinya nabi,jadi berhati – hatilah pada orang disekitar kita

  13. gw percaya baba tuh dajjal coz dia dah ngelakuin ke bohongan besar tapi bukan berarti dia itu dajjal yg nanti berperang sama nabi isa tapi dia cuma salah satu dari dajjal dajjal kecil yg menyebarkan kebohongan. buktinya ada yg koment video dia cuma trick sulap.. berarti tu orang kan dah bohong

  14. memang benar sudah atau belum munculnya si dajjal ini, ibadah itu wajib dan harus dilaksanakan, tapi beribadah saja tak cukup kita tetap harus waspada karena dengan tipuan dahsyatnya orang yg tadinya kontra dengan dia bisa jadi pengikutnya. pasalnya dia punya kekuatan supranatural! yg terbaik bisa kita lakukan adalah banyak membaca Alquran,sholat sudh brg tentu wajib, kualitasnya harus ditingkatkan dan menguatkan iman kpd Allah SWT SBG THE ONLY ONE GOD, dan nabi MUHAMMAD adalah nabi terakhir. ingat jangan tertipu oleh kekuatan setan supranatural sang dajjal! Allah SWT dan nabi-nabiNYA LEBIH HEBAT dari si kribo ini.

  15. menurut w nih orang gg sehebat deddy corbuzier + “the master”, w clingukan di youtube gg taunya aksi2nya cuma trik sulap >.<
    menurut w, mo ad berita dajjal ato kiamat dah deket ato yg laennya, yg namanya Ibadah mah wajib + harus + kudu ++ dah,

  16. emang top juga nih sai baba, tapi kalo ucok baba gimana ? cok lu kalo baca yang ini musti banyak amal biar dosanya berkurang, amalnya tambah……………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s