• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,740,180
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

Eksekusi Amrozi CS Menghabiskan Dana 22 Milyar (Reportase Video Eksekusi Amrozi CS,Download Video Eksekusi Mati Amrozi CS)


Dana yang dibutuhkan untuk proses eksekusi Amrozi CS dan pengantaran mayat sampai ke kampung halamannya menelan biaya Rp 22 Milyar.

Bagus dana sebesar itu untuk para korban yang terkena bom bali.

Anda dapat melihat video sekitar berita eksekusi Amrozi di link-link berikut ini:

Video Eksekusi Amrozi CS
Video Reportase Dana Eksekusi Amrozi CS 22 Milyar
Video Ancaman Bom Pasca Eksekusi Mati Amrozi CS
Video Menanggapi Eksekusi Mati Amrozi CS
Video Prosesi Eksekusi Mati Amrozi CS
Video Eksekusi Mati Amrozi Ali Gifron Muklas
Video Jenazah Amrozi CS Disambut warga

Download Video Eksekusi Mati Amrozi
Jejak Pendapat Tentang Kematian Amrozi

Iklan

24 Tanggapan

  1. cooooolest domain name)))
    ————————
    sponsored link: http://werato.ru/

  2. yo, infotekkom.wordpress.com great name for site)))
    ————————
    my blog: http://cigace.ru/

  3. […] Eksekusi Amrozi CS Menghabiskan Dana 22 Milyar (Reportase Video Eksekusi Amrozi CS,Download Video Ek… 5.090 views […]

  4. no comment, tapi islam is the best in the word

  5. infotekkom.wordpress.com – cooooolest domain name)))
    ————————
    sponsor: http://potet.ru/

  6. Semoga arwah Amrozi, Muklas, dan Imam Samudera diterima disisi ALLAH SWT dengan layak…amien!

  7. OM CANTIH CANTIH CANTIH OM

  8. klu mati syahid itu urusan ALLAH SWT bukan qt manusia yang punya dosa, jangan disalah tanggapi tentang jihad itu karena jihad yang sebenarnya adalah apabila islam sudah di hina…..

  9. Pemerintah salah telah mengekskusi amrozi cs.
    seharusnya jika pemerintah bijak dan punya pemikiran maju kedepan tidak mengekskusi mereka tetapi memanfaatkan kepintaran yang mereka miliki untuk membuat BOM atau sentaja guna mempersenjatai pasukan TNI di negeri ini jadi negera ini tidak tergantung terus dengan negara lain. trims

  10. assalamualaikum…
    semoga amal ibadah mas amrozi cs diterima allah swt…saya slu dukung perjuangan sluruh umat islam dalam membrantas kemunafikan didunua ini…wlu harus mti skalipun…gpp slama mati dijalan islam….

  11. Syahid atau tidak mereka itu bukan urusan kita, kita hanya harus menjaga gimana caranya tidak ada lagi terorisme dinegara kita sendiri ini.

    Admin Say:
    Betul mbak. Setuju… 🙂

  12. kita semua hanya manusia…janganlah gegabah menilai kematian amrozy cs adalah syahid…jgn cuma membaca dari surat kabar yg menyatakan jenazah amrozy cs wangi kemudian menyebut mereka mati syahid..bisa saja sebelum jenazah mereka dibawa pulang jenazah mereka disemprotkan minyak wangi dsb..
    karena semua yg tahu ttg syahid tdkny mereka hanyalah ALLAH SWT…bkn kita semua manusia

    Abdul Ghofur Say:
    Betul Mas.. Hakim Yang Maha Adil hanya Allah SWT. Syahid tidaknya urusan Allah SWT.

  13. Hore….akhirnya cita-cita amrozi cs terkabul mati….,sekarang amrozi cs tidak lagi meneror bali dan indonesia….tapi amrozi cs lagi sibuk me-jimak-i para bidadari sorga yg mulus-mulus dan dgn tetek montok dan farji perawan…..dan lengit…jadi amrozi udah ngak hobi lagi ngebom…..tapi ganti hobinya ngenxxx
    para bidadari sorga jannah….sambil minum arak sorga…selamat bersenang-senang wahai teroris islam….

    Maaf ya.. kalo komen yang bermutu sedikit… ente kagak mau kayak Amrozi masuk Sorga yang enak & nikmat yang kayak ente bilang tu. Jadi ente maunya di mane? Nerake…

  14. BALI dihilangkan dari muka bumi ngga pa pa…
    JAWA versus BALI……bukan masalah agama…
    Ngga cuma muslim pendukung Amrozi dan sodara2nya….

    Baru anda yang berkomentar begini. Jangan-jangan anda propokator yang mau memecah belah Bali dan Jawa… Maaf tidak menuduh.

  15. Insya Alloh Alloh SWT meridHoi mereka,mereka adalah mujahid bukannya teroris……mereka dengan ikhLas nya menerima smua tekanan,cercaar,hinaan,bahkan disumpah serapah,,,tapi mereka tetap bertahan atas nama Islam !!!!!!!!! apakah kita seberani mereka????sangat diragukan !!!!

  16. Alhamdulillah… Teroris-teroris itu sudah mendapat ganjarannya yang setimpal!

  17. […] Download Video Eksekusi Mati Amrozi Jejak Pendapat Tentang Kematian Amrozi Explore posts in the same categories: Keluarga […]

  18. Publikasi eksekusi Amrozi CS yang terlalu berlebihan mungkin ingin menunjukkan bahwa pemerintah serius menangani terorisme. Lumayan buat carmuk.

  19. […] Eksekusi Amrozi CS Menghabiskan Dana 22 Milyar (Reportase Video Eksekusi Amrozi CS,Download Video E… Dana yang dibutuhkan untuk proses eksekusi Amrozi CS dan pengantaran mayat sampai ke kampung halamannya menelan biaya […] […]

  20. Waw! 22 milyar!
    Biaya helicopter, mobil, dokter otopsi, regu tembak, jaksa, dll.

    Wah dasar amrozi. Udah ngerusak Bali, ngebunuhnya aja ngabisin duit! Mana didoakan lagi. Buset dah!

  21. Demi Allah! Demi melihat berita-berita di media massa (contoh, Radar Bogor dan Sukabumi) yang terbit sehari setelah eksekusi, yang memperlihatkan bahwa mayat sang ‘teroris, tampak tersenyum dan menyebarkan bau wangi, belum lagi bau wangi yang juga timbul di rumah keluarga sang terpidana waktu pada saat yang sama ketika Amrozi, Imam Samudera dan Ali Ghufron dihukum mati, membuktikan bahwa, Insya Allah, Allah telah meridhai perjuangan mereka di jalan Allah.

    Selamat jalan para pejuang Islam…

  22. semoga mendapat tempat yang layak saudara saudaraku…

    saya masih antri mati, dan belum tahu kapan ajal menjemput saya

  23. semoga Mereka Mendapat Tempat yang layak disisi Allah SWT dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta menjadi Suhada

  24. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: