JEJAK PENDAPAT KEMATIAN AMROZI CS


KARENA BANYAKNYA PRO DAN KONTRA TENTANG KEMATIAN AMROZI CS, SAYA INGIN MEMINTA PENDAPAT ANDA SECARA JUJUR DARI HATI KECIL ANDA YANG PALING DALAM. SEBAGAI MANUSIA KITA ADALAH SAMA MEMILIKI HATI NURANI. SAYA MINTA JAWABAN ANDA YANG TERDETAK PERTAMA SEKALI DI HATI ANDA. DATA ANDA TIDAK AKAN TERCATAT DAN SAYA JUGA TIDAK AKAN TAHU SIAPA ANDA DAN APA JAWABAN ANDA MASING-MASING. INI HANYA JEJAK PENDAPAT BIASA NAMUM BESAR ARTINYA BAGI KITA SEMUA UNTUK MENJERNIHKAN SUASANA. SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PARTISIFASI ANDA DALAM MENGIKUTI JEJAK PENDAPAT INI.

Iklan

10 tanggapan untuk “JEJAK PENDAPAT KEMATIAN AMROZI CS

  1. Ketahuilah !
    Dan Cari Tahu lah !
    Bahwa Bom yang meledak di Bali bukan 1 bom, tapi beberapa bom , dan yang salah satunya merupakan MicroNuklir yang dilepaskan dari tepi laut. Dan bom micronuklir inilah yang memakan korban Terbesar. Adakah orang Indonesia yang mempersiapkan Bom Canggih ini ?
    Wallahualam.

  2. Membunuh adalah perbuatan yang berdosa karena melanggar Hukum Taurat, tolong untuk para pendukung Trio Bom Bali pelajari Al Quran lebih dalam lagi agar tidak salah tafsir seperti para ustadz Ali Gufron Dkk

  3. Wah, ada manusia yang mencampuri hak prerogatif Allah, sampai2 berani taruhan atas manusia yang masuk ke Surga atau Neraka, Hati-hati mas!

  4. Ternyata apa yg di ungkapkan pihak luar, benar adanya ( indonesia sarang teroris ). Betapa banyaknya pengikut teroris yg kita lihat waktu tiga teris didor, seakan teroris keluar dari sarangnya. Amrozi cs bukanlah manusia, dia tidak lebih dari setan, hanya setan yg mau melakukan perusakan(pengeboman), dan ketika trio setan di dor, pengikut setan banyak yang keluar berdesak desakan sampai2 pihak keamanan dilawan dan diusir. Kita hidup di negara Indonesia yg punya hukum positif, orang maling ayam ada pasalnya, orang membunuh juga ada pasalnya, jadi tidak ada pembunuh(kriminal) dianggap pahlawan atau pejuang, pembunuh ya pembunuh, hutang nyawa dibayar nyawa, masalah masuk sorga atau neraka itu urusan disana, tapi trio setan yg ini sudah pasti disiksa sesuai dengan perbuatannya, sesuai dengan hukum karma.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s