HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2008 SEBAGAI HARI UNTUK EKSEKUSI MATI AMROZI CS


Akan kah pemerintah menetapkan hari eksekusi bagi Amrozi ditetapkan pada tanggal 10 Nopember. Dimana pada hari itu rakyat Indonesia merayakan hari Pahlawan…?
Kita tunggu saja.

Eksekusi Amrozi Cs Tiga Hari Lagi

Liputan6.com, Jakarta: Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri memastikan eksekusi mati Amrozi cs dilakukan tiga hari setelah diserahkannya surat pemberitahuan eksekusi kepada keluarga terpidana. Di Lamongan, Jawa Timur, Jumat (7/11), Kejaksaan Agung melalui Kejaksaan Negeri Lamongan telah memberikan surat pemberitahuan eksekusi Amrozi dan Ali Gufron kepada keluarganya.

Sedangkan sehari sebelumnya, kejaksaan juga telah menyerahkan pemberitahuan yang sama ke keluarga Imam Samudra di Serang, Banten. Namun, kejaksaan tidak menyebutkan tanggal pasti pelaksanaan eksekusi [baca: TPM ke DPR Adukan Penolakan Kunjungan].

Sementara itu, Kepolisian Daerah Jawa Tengah memperketat pengamanan dari dan ke Nusakambangan di Dermaga Wijayapura, Cilacap. Bahkan, sipir LP pun diperiksa dan setiap telepon genggam dicek petugas. Telepon genggam yang mempunyai kamera harus dititipkan di pos jaga untuk mencegah bocornya informasi suasana di Nusakambangan.

Hari ini, dua truk membawa anggota Brimob dan satu mobil boks menyeberang ke Nusakambangan. Personel TNI Angkatan Laut pun terus berpatroli disekitar perairan Pulau Nusakambangan. Dua helikopter Polri turut memantau keamanan dari udara.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

Iklan

Satu tanggapan untuk “HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2008 SEBAGAI HARI UNTUK EKSEKUSI MATI AMROZI CS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s