• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,625,272
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

Pro Kontra Syeh Puji Heboh Lagi ” Syeh Puji Tuntut LSM Ke Pengadilan”


Firman Allah dalam Al Qur’an QS An Nuur 12:

Mengapa di waktu kamu mendengar berita bohong itu orang-orang mukminin dan mukminat tidak bersangka baik terhadap diri mereka sendiri, dan (mengapa tidak) berkata: “Ini adalah suatu berita bohong yang nyata.”

Syeh Puji sosok yang sedang ramai dibicarakan sekarang ini pro kontra terus bergulir. Kesempatan media massa dan blog untuk saling menaikan rating dan ranking. Ujung-ujungnya adalah uang dan uang.
Apa yang salah dengan syeh Puji?

Allah berfirman dalam Al Qur’an Surat Al Maa’idah ayat 5:

Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan[402] diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.

Dari ayat ini kita tahu bahwa shey puji “tidak salah” jika memang dia telah nikah secara syah dan tidak bemaksud menjadikan Ulfa sebagai gundiknya. Karena dia nikah secarah sah.

Kesalahan shey Puji yang fatal adalah kearogansiannya, dan sebagaian orang menganggap dia sombong. Dia melakukan nikah sirih artinya nikah degan cara rahasia…eh tapi seluruh Indonesia tahu tentang pernikahannya.
Jika Syeh Puji orang biasa dan orang miskin mungkinkah Seh Puji bisa menikahi gadis ABG..? menurut anda bisa atau tidak? 99% tidak bisa. Karena apa “miskin…”
Bagi orang berduit yang tidak mau menikah dan supaya istrinya tidak tahu dan tidak heboh gimana caranya supaya bisa seperti Seh Puji.. Jalannya adalah maksiat berzina boking ABG di jalan atau lewat SMS dll,JK (janji kencan),dll.
Hal seperti ini kenapa tidak dihebohkan…

Hukum Al Qur’an tidak ada batasan umur dalam pernikahan yang penting sudah Baligh dan tanda Baligh itu ditandai untuk wanita adalah sudah menstruasi, dan untuk pria sudah mimpi basah (mimpi yang menyebabkan keluar mani).

Hukum – hukum tentang perkawinan dapat anda baca di Al Qur’an yaitu pada:
Ayat-ayat berikut ini: (S:A keterangan S= nomor surat, A=nomor ayat)

Perintah nikah: 4:3, 24:32, 30:21
Perkawinan merupakan sunnahnya para rasul: 13:38
Wanita-wanita yang diharamkan menikahinya
Haram menikahi isteri-isteri Nabi: 33:6, 33:53
Wanita-wanita yang diharamkan mengawininya karena nasab
Yang diharamkan atas wanita karena nasab: 4:23
Menghimpun dua saudara (kakak-beradik): 4:23
Wanita yang diharamkan kawin karena satu susuan: 4:23
Wanita yang diharamkan kawin karena akad nikah
Yang diharamkan atas wanita sebab pernikahan: 4:23
Haram menikahi anak tiri: 4:23
Haram menikahi ibu tiri: 4:22
Kawin lebih dari empat
Nabi kawin lebih dari empat: 33:50
Menikahi selain wanita muslimah
Kawin dengan perempuan ahli kitab: 5:5
Kawin dengan perempuan musyrik: 2:221, 60:10
Kawin dengan perempuan kafir yang memeluk Islam: 2:221
Muhrim
Muhrim perempuan: 24:31, 33:55
Muhrim melihat perhiasan wanita: 33:55
Kawin dengan wanita yang sedang dalam masa ‘iddah: 2:235
Kawin dengan wanita yang bersuami: 4:24, 4:25
Pertunangan
Disyariatkannya pertunangan: 2:235
Apa yang dibolehkan bagi pihak laki-laki
Memilih wanita
Kebebasan memilih wanita: 2:240
Cara terbaik memilih wanita: 4:25, 24:3, 25:74
Hukum menikahi perawan: 66:5
Hukum menikahi janda: 66:5
Hukum menikahi penzina: 24:3
Memilih wanita yang shaleh: 4:34, 24:26, 25:74, 66:5
Hukum menikahi hamba wanita: 4:25, 24:32
Melihat wanita: 24:30
Hukum wanita melihat laki-laki: 24:31
Memperlihatkan wanita kepada peminang: 28:27
Hukum nikah: 24:32
Hukum nikah muhallil: 2:230
Akad nikah
Syarat-syarat akad nikah
Perwalian dalam akad nikah
Syarat adanya wali dalam akad nikah: 2:232
Wali kafir atas wanita muslimah: 60:10
Menolaknya wali: 2:232, 4:127
Syarat adanya mahar (mas kawin) dalam nikah
Mahar merupakan hak isteri
Perkawinan tanpa mahar: 4:4, 4:20, 4:21, 4:24, 4:25, 5:5, 60:10
Batas mahar: 2:236, 4:4
Sederhana dalam menetapkan mahar: 4:20
Pembebasan suami dari mahar: 4:25
Menahan mahar dari isteri: 2:237, 4:4
Yang boleh dijadikan mahar: 2:229, 4:4, 4:20, 4:21
Menjadikan manfaat sebagai mahar: 28:27
Sebab wajibnya mahar: 4:21, 4:24

Akibat yang terjadi jika nikah dibatas-batasi dengan umur,kemapanan,ekonomi,sudah tamat sekolah/kuliah yang timbul adalah perzinahan…dan negara kita sudah merasakan akibat itu. Kita saksikan betapa pergaulan bebas di sekolah mulai SMP,SMA sampai kuliah… bukti sudah banyak yaitu beredarnya video porno mereka di internet dan HP mereka sendiri. Ada lagi survey bahwa pelajar di suatu kota sudah hampir 90% tidak perawan lagi. Dosa ini siapa yang menanggung.. tentunya para orang tua dan juga para pembuat kebijakan yang tidak bijak dan hukum yang tidak berlandaskan syariat Islam.
Ada temen saya yang tidak berani menikah sampai sekarang karena menganggap dirinya tidak mampu secara ekonomi alasannya belum punya kerjaan tetap, yang sudah punya kerjaan bilang belum punya rumah,yang sudah punya rumah bilang belum punya mobil,dll. Akhirnya untuk melampiaskan nafsuh sahwatnya dengan zina (nauzubillah minjalik). Alasannya tidak repot dan katanya suka-sama suka khan dosa bagi dua? (Astaghfirullah).

Kesalahan kita dalam menjalankan syariat Islam adalah arogansi dan membanggakan diri hal ini adalah hal yang dibenci Allah SWT. Sesuatu amalan yang baik tidak akan menjadi baik jika pelaksanaannya menyimpang dari ketentuan Allah dan Rasulullah SAW. Hal inilah yang membuat umat Islam selalu di fitnah dan disudutkan.
Kita ini manusia biasa belum mampu mengartikan dan mentafsirkan Al Qur’an dari pemikiran kita sendiri.
Mengapa Allah membolehkan poligami ? Secara akal pikiran manusa tidak ada keadilan disini. Poligami dibolehkan sedangkan poliandri tidak boleh. Dan orang-orang di luar Islam atau Islam tapi masih “mikir-mikir” mereka akan menolak hukum ini…
Padahal Allah itu yang menciptakan manusia dan tahu tentang kebutuhan manusia yang diciptakannya.
Pernah sekelompok dokter melakukan penelitian bahwa resiko kematian laki-laki mati mudah lebih tinggi dibanding wanita. Hal-hal yang menyebabkan laki-laki mati mudah adalah:
Peperangan karena banyak laki-laki yang menjadi tentara dan polisi
Kecelakaan lalulintas karena banya pria yang menjadi sopir angkutan
Penyakit dan kerentanan tubuh karena laki-laki yang kerja berat sebagai kuli dan sebagainya
Kanker Otak karena laki-laki yang sering berfikir menghidupi keluarganya.
Jadi dengan resiko itu maka banyaknya janda dan anak yatim pasti akan meningkat. Dan kalo tidak ada yang menikahi janda-janda itu kemana larinya mereka…? secara pintas dunia hitamlah yang akan menampung mereka. (“Tapi kebanyakan yang mau poligami tidak mau menikahi janda yang susah dan banyak anaknya..dicari janda yang bahenol dan kaya 🙂 “)

Seh Puji menuntut LSM yang melaporkannya melakukan tindak pidana itu hak Dia, tetapi dia juga telah melanggar hukum yang dibuat oleh UU negara, menikah dibawah tangan itu melanggar UU. walaupun kita Islam memakai hukum Islam harus juga mentaati hukum negara karena kita hidup di negara Indonesia. Dan kenapa bisa menuntut lagi-lagi yah masalah materi, kalo kita miskin jangankan bisa menuntut.. ya kita terus yang kena tuntut.

Tapi bagi yang miskin jangan berkecil hati. Kata Rasulullah orang miskin itu akan duluan masuk Surga, karena hartanya tidak banyak jadi pertanyaannya juga tidak banyak. Karena untuk masalah harta pertanyaannya ada dua darimana didapat dan dimana dikeluarkan.

Semoga bisa menjadi pencerahan bagi kita semua…Amin.

Iklan

24 Tanggapan

  1. Jadi pada intinya suatu perkara itu serahkan kepada ahlinya, Ilmu marifatulah jatuh kepada bukan ahlinya kafir hukumya, pingin bukti ? Lihatlah Berapa Orang nabi yang tewas ditangan para umatnya? dalam arti Yang “Pembawa-pembawa” Kitab aja “diaslibkan” dibunuh, dikejar-kejar, apalagi hanya saya, kamu, anda yang NB bukan ahlinya, jadi sesuatu masalah serahkan kepada IMAMnya, jangan kepda MAMUNYA, tambah kacaubalaulah jadinya, SESUNGGUHNYA YANG MENJADIKAN MANUSIA ITU BERIMAN ADALAH “ALLAH SENDIRI”, Dengan Satu ketetapan, Contohnya Perampok yang nyuruh ngerampok yang TUHANNYA SENDIRI, PEMBUNUH YANG MENYURUH MEMBUNUH YA TUHANYA SENDIRI, BUKAN TUHAN SAYA, DEMIKIANLAH LAHIR AYAT “LAKUM DINUKUM WALIADIN” TUHANMU YO TUHANMU TUHANKU YO TUHANKU NAMUN KALAU TUHAN KITA SAMA PASTI TIDAK ADA PERBEDAAN YANG UJUNG-UJUNGNYA MENJADIKAN PERDEBATAN DAN AKHIRNYA PERTIKAIAN DAN AKHIRNYA KEMATIAN YANG SIA-SIA.

  2. 1 MANUSIA 1 AKAL/PENDAPAT, 1 MILIAR MANUSIA 1 MILIAR AKAL PENDAPAT DAN NOTA BENE DARI SEJUTA MILIAR PENDAPAT HANYA SATU YANG PALING BENAR YANG DEMI NYAWAKU DITANGANNYA ITU TIDAK AKAN BISA DIBANTAH DAN TERBANTAHKAN WLAUPUN GOLONGAN JIN SEKALIPUN APA ITU YAITU “KEBENARAN” SEPERTI AYAT INI IYAKANABUDU WAIYA KANSTAIN MBIH DUDU MBOH IYA, PENDAPATMU ITU PALING BENAR ATAWA KEBENARAN? KARENA BENAR ITU RELATIF, NAMUN KEBENARAN ITU ADALAH HAKIKI (HAQ), Mendingan kalau mau jadi malaikat cailah maslah yang sudah menjadi “masalah” Bukan mencari masalah untuk dijadikan masalah, kalau seperti itu maka sama seperti semboyannya “PEGADAIAN” MENGATASI TAMBAH MASALAH, ALIAS LUNASI UTNG YA NGUTANG LAGI ALIS GALI LOBANG TUTUP LOBANG KAPAN SAMPE KESURGA, SAMA SAJA JALAN DITEMPAT, JADI PADA DASRNYA UMMAT AKHIR SAMAN HANYA JALAN DITEMPAT SAJA KARENA LIHATLAH SAMAN EDAN SEKARANG, ADAKAH ORNG BERIMAN ? 1000% SAYA KATAKAN TIDAK MENGAPA KARENA DUB=NIA YANG DIPINJAMKAN KEPDA HAMBANYA TIDK AMAN LAGI, DIMANA-MANA KACAU BALAU, DAN SESUNGGUHNYA INI ADALAH CERMIAN DAN JAMAN “KEJAHILIYAHAN KEMBALI” KARENA SEMAKINBANYAK ORANG PINTER SEMAKIN KACAU DUNIA INI, KARNA PINTER MENGAKALI, PINTER MEMBOHONGI, PINTER MENIPU, SEDANG 100% ALLAH MENCARI MANUSIA/HAMBA YANG IKHLAS LAHIR BATHIN, SEPI ING PAMRIH NAMUNG RAMI ING GAWE, SEPI DALAM OMONGAN NAMUN UKLET DAN ISTIQOMAH DALAM “BERSYAREAT” mengapa saya katakan seperti ini silahkan anda lihat dimana-mana, pasi banyak kekcauan sedang agama itu a=tidak, gama=kacau balau apakah pantas saman sekarang ini menyandang predikat AGAMA sedangkan kenyataannya masih kacau balu seperti umat terdahulu? Sesuatu yang estinya nggak mejandi maslah jatuh kepda S1,S2,S3, S4, S5, S6, SSSSS pasti jadi masalah, karena menganggap diri pinter padahal ilmu dunia itu tidaklah berguna bagi Allah, Orang kaya Kafir Neraka, Miskin Beriman dirindukan sorga, orang kaya beriman paling dirindukan, karena ternyat orang insan tadi lulus dalam “UJIAN” yaitu : “Kemudian Kami Uji kamu dengan perintah dan larangan” jadi nggak usah sok pintern biarkan orang yahudi aja yang pinter kalau kita orang timu cukup mengerti dan Memahami (faham, isme), karena sepiter-pinternya manusia adalah lebih baik orang yang FAHAM (ISME), Mengerti, contoh dua orang anak mendebati hal yang sama-sama nggak diketahuinya jawabanya, akhirnya keduanya BENJOL-BENJOL DAN UJUNG-UJUNGNYA DUA-DUANYA KAFIR, SESAT, KARENA MENDEBATI HAL YANG MEMANG BUKAN BIDANGNYA, KARENA HANYA MENGUNAKAN AYAT YANG MUSTAJAB YAITU “KRUNGU-KRUNGU” ATAWA “DENGAR-DENGAR” PADAHAL SETIAP DIRI DISURUH BERKOMPETISI UNTUK MENJADIKAN DIRINYA SEMPURNA DENGAN SEGALA KESEMPURNAAN YANG TELAH DIPINJAMKAN SUPAYA JIKA INALILAHI WA INA ILAHI ROJIUN BENAR DAN BETUL KEMBALI KEPADANYA (ALLAH) NGGAK NYANGKUT DIBAWAH KOLONG JEMBATAN, DIPHON-POHON, ATAU DIPATUNG-PATUNG, ATAU DICANDI-CANDI ATAU DILAUT-LAUT, HIIIIIII NGERI, satu hal yang paing jelek pada Makhluk yang namnya “MANUSIA, (INSAN)” Yaitu KALAU DIA MASIH HIDUP PSATI MASIH PINTER BERBOHONG, JIKA SUDAH MATI SURUH BOHONGPUN TAKLAH SANGGUP, JADI “MANUSIA BISA BOHONG KARENA MASIH TADI HIDUP”

  3. jadi beginilah kalian bantah membatah yang sama sekali kalian tidak mengetahui dan tidak mengerti, dan kalian tak ada bedanya dengan umat yang terdahulu yang telah kami binasakan jadi pada INTINYA UMMAT AKHIR ZAMAN SAMA NILAINYA DENGAN UMMAT-UMMAT TERDHULU, 0 PUTUL, HAL DEMIKIAN INI NGGAK BISA DIAMBIL HIKMAH DAN PELAJARAN KECAULI ORANG YANG PUNYA AKAL DAN MATAHATI, begitulah alquran tersirat yang masih banyak hal yang masih tidak dicatat dalam allquran tertulis, karen kalau semua dijabarkan dn dicatat dalam alquran pasti alquran itu tebalnya sama dengan “JARAK MATAHARI DAN PLUTO” trus kapan bacanya, kapan memahaminya wong cuma 114 surat saja sudah banyak yang menjadikan perdebatan apalagikalau setelbal jarak matahari dan pluto berap miliar ayat? dan ingatlah bahwa ALLAH SENANG DAN SANGAT MERINDUKAN KEPADA ORANG YANG MENGGUNAKAN AKAL DAN MATAHATI” JADI PADA INTINYA KALAU USUL JANGAN ASAL-ASALAN KALAU ASAL-ASALAN MENDING DIAM SERIBU BASA J=KARENA DIAMNYA ORABG BODOH (KAFIR) 1000.000.0000.00000.000 KALI LEBIH BAIK DARIPADA RIBUTNYA ORANG SOK “PINTER”, SOK BERIMAN, SOK BERAGAMA, SOK ALIM.

  4. buat si pinot ya kalau kamu mau perempuan cari sendiri jangan menginini istri orang lain, dasar pinot, trus yang ngakunya ahli filsafata PEDOFILIA itu mas bukan penyakit itu hanya istilah orang yahudi dan sudahkan anda bayangkan yang lebih gila dari yg dilakukan orang yahudi dan lebih edan daripada syeh pujiono yaitu kaum “SODOM” yang rela nikah sesama Jenis (SODOMI)? Ingat peristiwa “SODOM DAN GOMORAH” mengapa anda nggak BERANI protes yang sudah “PASTI”, NYATA “SALAH” Itulah manusia mencari kesalahan orang lebih gampang namun mencari kekilafan diri tidak segampang yg dibicarakan, seperti peptah SEMUT DISEBERANG LAUTAN KELIHATAN GAJAH DIPELUPUK MATA NGGAK KELIHATAN demikianlah UMAT “AKHIR ZAMAN” PINTER NAMUN TAK PAHAM, DAN PAHAM NAMUN TAK MEYAKINI, MEYAKINI TIDAK MANGIMANI demikian Akhir cerita yang ngakunya keturunan Adam, keturunan Muhamad, keturunan Isa hanya dihasut oleh nafsu sebesar “jarah” aja sudah tidak bisa mengakali begitu menganggap diri “BERIMAN”

  5. setau saya, hukum gosip berbunyi SALAH 1 DARI SO`AL YANG BERJUMLAH 10, NILAINYA NOL. sungguh tidak ada yang mengetahui sesuatu yang ghoib kecuali Alloh. ketika secara hukum syariat seseorang tidak melanggar, kita tidak berhak menghakimi sesuatu yang ada didalam lubuh hati seseorang.
    dan lagi, sesuatu yg bisa kita lihat, pernikahannya meski sepintas tabu, lihatlah berapa ribu orang yang diberinya lapangan kerjaan. berapa ratus santri yang dibiayai gratis 100%… nilai seh puji masih 8/9_itu realistisnya. bukan nol.

  6. sehh sehh , nikah kok ama anak bau kencur ,mending kasih gue aja seh ,kan ABG AMA ABG gitu ,kalau yang tua cari aja yang TUA gitu aja kok repot

  7. Mas tau yang namanya peyakit PEDOFILIA
    adalah kondisi orang yang mempunyai ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak-anak yang belum memasuki masa remaja
    (KESIMPULANYA SIH PUJI EH SEH PUJI SAKIT JIWA) nantang2 Persiden ,natang polisi, bikin penjara sendiri begitu di interogasi sama polisi kencing2 mita maaf
    coba lihat gayanya di teve kan kelihatan klo dia bermalah dengan mentalnya (jangan marah ya mas seh puji aku cuma lihat tingkah mu di teve )

  8. ah biasa aja tu orang nikah muda,, tp ya harus berfikir secara karena uang buakn segalanya buat ku,, tp xixiixixixixix aku gak mau ikutan ahh cuma ikut sedih am si ulfa,, karena masa masa yang dia lakuin lom cukup gt,,,
    ,,,, ya kalau ulfa suka ap salahnya,,,,,,lol……..

  9. Mungkin tindakan seh Puji ingin meniru tindakan yang dilakukan nabi Muhammad SAW,tapi jangan meniru tindakan nabi yang enaknya saja donk!!! Ikuti juga tindakan nabi yang berat-berat yang mungkin sangat jarang dilakukan manusia sekarang ini.

  10. Tetap jalan yang lurus syeh….

    Biarin aja media ngomong apa….
    kalo anda harus menjalani pengaduan orang lain jalani aja…
    toh semua bisa dirundingkan… (ssst maaf mrk cuma nyari duit kooq)

    Yang kebanyakan rakyat RI heran malah….
    Kasus VIDEO PORNO ANAK SMP koq gak pernah dipermasalahkan ya….

    Kasus trafficking… gimana?

    Kasus pemerkosaan TKI / TKW diluar negeri …?
    apa karena susah peluang dapet duitnya????

    Semua orang kok rame-rame jadi pahlawan perlindungan anak….

    sementara masih banyak rakyat lain yang bener-bener butuh advokasi…. coba liat PORONG…. DLL.

    Soal syeh kawin sama anak belia itu kan privacy….MASSS
    banyak kasus pemerkosaan anak di bawah umur …koq pada diem aja…… coba liat juga di daerah2 konflik….. dimana anak-anak banyak menjadi korban kekerasan fisik dan phsikis… kok para phsikiater/log gada pedulinya…

    toh pada akhirnya…. ulfa stress bukan karena dinikahi syeh… tapi tekanan-tekanan dan pemberitaan… siapa yang mau tanggungjawab hayooo…???

  11. “Orang Kawin Ko diributin…Mendingan kecil-kecil kawin dengan sah dari pada sudah tua ,punya binih masih juga slingkuhan sama binih orang”

    Wor…. yang diributin bukan kawin ato zinah tapi pedofilianya itu loh…..
    Silakan kawin tapi jangan nekad sama anak kecil yang masih bau kencur.

  12. Orang Kawin Ko diributin…Mendingan kecil-kecil kawin dengan sah dari pada sudah tua ,punya binih masih juga slingkuhan sama binih orang.
    Mungkin ada benernya seh puji salah dalam penempatan / meniru rosululoh,tapi hal itu memang kurang lazim di Indonesia umumnya.
    Kelihatanya bangsa ini lebih suka yang melanggar norma agama dari pada yang meniru aturan Agama.
    Sederhana saja perselingkuhan,Pornaografi ,sex bebas nggak pada ngributin.
    Tapi yang kawin sah ko malah diributin sih.
    banyak pejabat selingkuh sudah biasa giliran yang ngga slingkuh malah pada sibuk.
    Mau Ulva cari harta / apaun bentuknya toh Seh puji dalam memilih Istri juga melalui seleksi.
    Yang bener keblinger,yang salah malah latah….
    Ampun deh..bangsa ini sudah berubah pada jaman Salahisme ( sukanya yang salah-salah )

  13. Assalamu’alaikum

    Memang ya laki-laki dengan hartanya bisa membeli apapun. walau itu dibungkus dengan dalil-dalil pembenar. Mereka keluarkan dalil2 yang menguntungkan Laki2. menjadi semacam legitimasi terhadap kelakuan bejatnya. Agama bukan dijadikan sebagai alat kebersamaan, hubungan cinta kasih antar sesama, saling bantu saling tolong. Namun sebaliknya, agama dijadikan pembenar untuk merusak harta orang, membunuh/memerangi orang, menteror orang, memperkosa orang(wanita) dibawah umur.
    Dengan kata lembut nan santun, seolah seorang yang bijak yg menasihati agar kita menjadi baik. PADAHAL, dibalik itu tersimpan kekejian yang luar biasa.
    bicara seperti pasrah pada yang kuasa. padahal terselip niat jahat mereka.
    Pak yusuf bilang, itu hukum Allah.
    saya tanya Allah yang mana, PAK? Apakah Allah itu milik Bapak saja? bukankah Allah menciptakan seluruh umat manusia (Bukan hanya Bapak)
    Bapak jangan seolah-olah (mengaku2) atas nama Allah.
    Dosa Pak.
    Hanya Allah yang tau siapa yang benar siapa yang salah. tapi kita tidak bisa menebak, kita hanya tau bahwa wanita bukanlah BARANG. Jangan dengan seenak hati dibeli dengan harta/uang.

    wassalamu’alaikum

  14. JANGAN BANDINGKAN SYEH FUJI DENGAN ORANG YANG SUKA JINA, KL DENGAN ITU SIH SI FUJI MENANG. COBA BANDINGKAN DENGAN ORANG YANG SETIA SAMA ISTRINYA BAIK WAKTU MISKIN MAUPUN KAYA. SETIA SEHATI SAMPAI AKHIR HAYAT, AMAL BAIK BISA DILAKUKAN TANPA HARUS DINIKAHI.
    KESAN SAYA TERHADAP SYEH FUJI ADALAH ORANG YANG DENGAN HARTANYA LALU ENAK BISA NGAWIN CEWEK2 SEMAU DIA BIARPUN MASIH ANAK2.

  15. Terlepas dari kasus seorang Puji,aku hanya ingin memperingatkan semua,agar berhati2 dlm berpendapat,sebab salah2 kita bukan melawan Puji,melainkan kita melawan aturan syariat Allah,apakah kita sdh siap dng resikonya?jika tidak ada satu keterangan yng melarang maka pada hakikatnya boleh,seperti bolehnya kita memakan daging ayam,tdk ada keterangan yng membolehkan memakan daging ayam,ttp yng ada adlh haramnya daging babi,maka ketika itu bukan babi hukumnya adalah boleh,ketika tidak ada larangan menikahi wanita usia 9th maka pd hakikatnya itu boleh,yang ada adlh larangan menikahi wanita2 yng haram dinikahi,tidak ada batasan umur dlm hal tsb diatas,kasus puji hanyalah ujian buat kita,terhadap sikap kita atas aturan Allah,maka banyak yng tdk menyadari kita telah berani merubah dan meng-kritik aturan yng telah menciptakan kita! siapkah anda untuk balasannya?apakah ada tempat kembali selain kepada DIA?maka ber-istighfarlah kalian..!karena telah menjadi orang2 yang fasik,bertobatlah..!katakan “sami’na wa ato’na”,jangan menilai hukum Allah dari emosi kita belaka,karena semua perintah Allah pada hakikatnya akan dilawan oleh nafsu manusia,seperti sholat(terutama shubuh),Puasa(terutama yng tkng makan),Zakat(terutama yng pelit) dll,apalagi yng namanya POLIGAMI(wanita normal pasti melawannya di dalam hati),tetapi ketika hal2 tsb kita bisa melakukannya dengan sabar,maka itulah yng namanya sebuah “ketaqwaan”,jadi taqwa itu didapat dari sebuah perjuangan yng berat bukan tanpa pengorbanan,terutama bagi wanita poligami itu adalah ujian buat kalian,apabila kalian bisa menerima aturan Allah meskipun hati menolak,sebagaimana ketika kita puasa menahan lapar dan dahaga meskipun perut lapar dan haus,maka ketika kita melaksanakannya atas dasar kepatuhan kita akan aturan Allah,maka tidak ada gelar selain “tattaquun”,namun meskipun sepintas islam itu meng-anak emaskan laki2 dng aturan poligami,maka sebenarnya hal itu juga ujian buat kaum adam,mampukah mereka bertindak se-adil-adilnya?manakala mrk tdk adil,maka sesungguhnya hal tsb akan menjadi siksa kelak bagi kaum lelaki,memang tidak semua poligami itu berhasil,tetapi tidak sedikit yng bisa hidup rukun dan damai sebagaimana pelaku monogami,tidak jaminan monogami itu rumah tangganya tenang,karena fakta membuktikan dari 100 orang yng bercerai di Pengadilan Agama Jak.Sel,80nya adalah monogami,sedang penyebab poligami hanya 20 orang(data 2006),begitu pula dikalangan artis,dari sekian banyak artis yng bercerai,baru Ray Sahetapi-Dewi Yull yng bercerai krn di-poligami,selebihnya mereka yng monogami,maka kita harus tenang melihat kasus-demi-kasus,agar kita menjadi orang yang bijak.
    Kalau di film ada Piala Citra,maka tidak semua film memborong piala citra,ada satu film hanya mendapat piala citra untuk sutradara terbaik,ada juga satu film hanya mendapat pemeran pembantu terbaik,tetapi ada juga yng mendapat semua piala citra untuk film tsb,maksud saya,jika kehidupan ini di analogikan dng hal itu,maka setiap keluarga tidak selalu akan masuk syurga semua kelak,ada yang suaminya saja yang taqwa,ada juga yng istrinya saja yng taqwa meski di-poligami,tetapi bukan tidak mungkin seluruh anggota keluarganya masuk menjadi “al-muttaqiin”,semua masuk ke dalam ridho Allah SWT.
    “Walaatamuutunna illa waantum muslimuun”

    salam alaik

  16. Aku hanya bisa membayangkan bagaimana seorang shyeh, yang mengaku kiyai atau guru mengagahi gadis belia 12 tahun uhh….,mana tahann….
    aku juga nggak habis pikir, kok bisa-bisanya Sheh PUJI dan istri pertamanya melakukan hal itu..semua? mungkin beliau pengen AWET MUDA :)”” Ibu NYAI buaek sekalee deh! tau betul kesuka’an LELAKI Perkasa, apa sih yang nggak bisa di beli??
    Mungkin kalo aku kaya seperti beliau, sepertinya…..pengen deh nyobain kuncup bunga yang akan mekar seperti ULFA.

  17. yoi

  18. Di balik wajah “polos” Ulfa, terkandung “niat” menguasai harta 🙂 Kecil kecil cabe rawit

  19. g tahu ulfa psti nunggu syeh puji cepet mati jd harta buat dia smua hahahaha

  20. semua dalil yang di berikan syeh puji benar akan tetapi salah pada penempatannya…
    ini bukan zaman siti nurbaya bung 😀

  21. Syekh Puji menikahi anak kecil berdalih meneladan nabi Muhamad tetapi mengapa masyarakat banyak mengutuknya. Apanya yang salah?

    Menurutku karena kyai ini keliru sikapnya dalam mengikuti ajaran sang Nabi. Seharusnya yang diteladani adalah semangat dan Filosofinya bukan tindakannya.
    Sebagai ilustrasi: Seandainya tertulis dalam hadist bahwa nabi sholatnya sambil garuk-garuk maka sang kyai ini juga pasti kalo sholat garuk-garuk meski tidak gatal.
    Mustinya ditelaah dulu kenapa nabi garuk-garuk pada waktu sholat? bukan langsung menirunya.

  22. Rumput muda,wah asyk juga tuh

  23. sekarang orang menutupi yang namanya kawin kontrak dan bahkan lebih gila ….ada seorang istri lebih memilih suaminya berselingkuh daripada musti kawin lagi …busyet dah….

    yang jelas semoga kalo syeh fuji berniat benar semoga Allah memberikan kelancaran jalannya pernikahan hingga akhir hayat…Amin

  24. Yap, emang ga ada yang salah dg “syeh Puji”. Ga ada salahnya juga punya istri lebih dari satu. Yang di benci Allah hanyalah jika nikah, cerai,nikah cerai dst…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: