• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,645,701
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

SURAT PALSU ANCAMAN AMROZI BUNUH PRESIDEN SBY HEBOHKAN ISTANA (SCAM,SPAM)


Amrozi Tak Pernah Membuat Surat Ancaman Bunuh Presiden
KESRA– 4 NOVEMBER: Di tengah munculnya wasiat — yang diragukan keasliannya — yang mengastanamakan Amrozi, Muklas, dan Imam Samudra, muncul sebuah surat dari Amrozi tertanggal 21 September 2008. Surat ini asli tulisan tangan Amrozi.
Foto kopi surat Amrozi itu didapatkan detik.com , Selasa (4/11/2008). Surat itu diawali dengan tulisan basmalah (bismillahirrahmanirrahiem) dalam huruf Arab dan dilanjutkan dengan hamdalah dan salawat kepada Rasulullah.
Surat ini ditulis Amrozi pada 21 September 2008 di LP Batu Nusakambangan dengan menggunakan tulisan tangan. Tidak ada ancaman bunuh-membunuh dalam surat Amrozi ini.

Berikut isi surat selengkapnya:

Assalamualaikum Wr Wb
Alhamdulillah wassalaatu wassalamu ala rasulillah wa ala alihi wasahbihi wa man walah. Amma ba’du:

Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih dalam keadaan sehat walafiat, sehat rohani maupun jasmani, lahir maupun batin.

Kemudian untuk menanggapi tentang eksekusi, sebetulnya saya tidak pernah berfikir tentang itu. Sebab kalaupun jadi saya diekesekusi – ini urusan mati – sedangkan mati adalah urusan Allah Ta’ala.

Bagi saya ini hanyalah resiko jihad. Sebab saya sadar bahwa yang nama jihad itu adalah membunuh ataupun dibunuh.

Maka dari itu, seandainya saya jadi dieksekusi, insya Allah saya sahid. Sebab saya yakin yang akan mengeksekusi adalah tentara-tentara Thoghut dan musuh-musuh Allah Taala.

Ada pun soal PK, saya akan usahakan bersama-sama tim pengacara saya. Sebab hukum yang dijatuhkan kepada saya tidak sesuai dengan hukum Thoghut sendiri, apalagi dengan hukum Islam.

Sekian….

Lapas NK Batu
21/9/2008

Amrozi

Saat dikonfirmasi mengenai surat ini, Ketua Tim Pembela Muslim (TPM) Mahendradatta membenarkan bahwa surat tersebut merupakan surat asli dari Amrozi. “Kalau itu memang benar dari Amrozi,” kata dia.

Mengenai adanya surat atau wasiat yang mengatasnamakan Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas, yang di dalamnya merencanakan pembunuhan terhadap para pejabat, Mahendradatta menegaskan bahwa surat itu palsu. “Tolol kalau mainan preman pasar macam begitu dipercaya,” ujar Mahendra. (hr)

DOWNLOAD SURAT ANCAMAN AMROZI CS

Foto Mayat Imam Samudra

Download Video Eksekusi Mati Amrozi
Jejak Pendapat Tentang Kematian Amrozi

Iklan

72 Tanggapan

  1. Hmm it seems like your blog ate my first comment (it was extremely long) so I guess I’ll
    just sum it up what I wrote and say, I’m thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog writer but I’m still new to the
    whole thing. Do you have any recommendations for beginner blog
    writers? I’d genuinely appreciate it.

  2. Para dar ao seu corpo uma chance de se recuperar do estresse que
    você tem que lidar todo dia, é muito importante para você, uma pessoa
    ansiosa, aprender a administrar sua insônia. https://plus.google.com/b/101977107249276041044/101977107249276041044

  3. This is a really good tip particularly to those new to the blogosphere.
    Brief but very precise information… Thank you for sharing this one.
    A must read article!

  4. jangan jadi orang yang cinta damai tapi jadilah orang pembawa damai……
    jangan cinta damai tapi membawa bom untuk diledakan…
    BERTOBATLAH DAN SELAMATKAN DIRIMU DARI API NERAKA.

  5. Allahu Akbar…Semoga perjuangan Syuhada selslu dilindungi Allah, dan para penegak hukum taghut antek yahudi mendapat balasan setimpal…Orang indonesia, buka mata donk!!!apa yang dilakuin amrozi cs adalah bener,dia menghancurkan simbol-simbol yahudi yang akan merusak mental bangsa Indonesia, kalopun ada orang Indonesia yang ikut jadi korban, mereka berarti termasuk dalam bagian yahudi itu, jadi gapapa kalo mati gosong kena bom jihad, ini peringatan Allah bung!!!

  6. TO AMROZI CS
    WHAT YOU GIVE, YOU GET BACK

  7. memang pantas dibunuh amrozi cs

  8. yang udah mati gk usah digunjing lagi,’,,,,
    nTr dy gEntayangan loh………….

  9. habisnya pemerintah juga sih, banyak kemungkaran ga pernah ditindak

  10. TERIMAKASIH YA ALLAH KAMU TELAH MEMBANTU MENYELESAIKAN MASALAH DI DUNIA INI, DENGAN LANCARNYA PROSES EKSEKUSI AMROZI CS YANG SALAH JALAN INI. SEMOGA IA DI DALAM API NERACA BISA MENYADARI KESALAHANNYA. KERENA DIA MERESA PENDAPATNYA ADALAH PERINTAH MU. AMIN

  11. Jangan Mengatakan Amrozi cs itu salah atau benar!!! Liat Aja Diri kamu sendiri, apa sda benar kamu jalanin hidup kamu sesuai agama dan kepercayaanmu.

    Menurut Hukum Kalian (Imam Samudra CS) Salah, Tapi Menurut Agamamu (Imam Samudra CS) Hanya Kau dan Tuhan mu yang Tahu”

    “Agama mu Agama mu, Agama ku Agama Ku”

  12. YA ALLAH AMPUNI DOSA PELAKU BOM BALI DAN SEMOGA TIDAK ADA LAGI TEROR DIMUKA BUMI INI AMIN

  13. buat orang2 pembela ataupun yg kontra amrozi cs ,, coba kalian berfikir, kl seandainya anak kesayang anda mati mengenaskan, akibat ulah amrozi cs, atau suami tercinta anda yg sedang mencari nafkah yg halal tiba2 mati kena bom, atau istri tercinta anda mati krn ulah amrozi cs…. bg mana perasaan anda & apa yg bakal anda perbuat??

  14. kaya pada pernah ngerasain mati aja..

    kalo salah ya ngaku salah lah…jangan sok membenarkan diri sendiri..

    gw mah kaga peduli .. soalnya gw juga bukan orang yang pasti masuk syurganya ALLAH SWT

    yang Penting di hati gw cuma ada ALLAH SWT DAN MUHAMMAD SAW serta Ahlulbait…
    dan bisa mencintaiNya…n gw bisa dapetin cinta mereka…:)

    dari pada pusing2 mendingan kita tebak2an..amroji cs di matiin pake apaan ayo..??

    kalo gw bilang pake “kamehameha kaya dragonball” kalo ngga pake jurus seribu bayang”kaya naruto” huauahahahahahahahaaa…..

    kabooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrr…

  15. Yang dilakukan Amrozi cs patut kita acungi jempol, orang yang membenci mereka adalah orang yang sudah dibutakan mata hatinya oleh pengaruh setan yang terkutuk, betapa maksiat sudah merajalela di dunia ini,apalagi di negeri ini.Mengharap hukum di indonesia…….? GAK MUNGKIN……, karena maksiat adalah pendapatan menggiurkan bagi pemerintah. Tindakan Amrozi atau FPI adalah perwujudan NAHI MUNKAR….., Bar,Discotic,Lokalisasi,perjudian dll. malah diberikan ijin dan dianggapnya sah….,ASTAGFIRULLAH…., Semoga Allah SWT mengampuni smua dosa2 beliau (Amrozi cs) dan mendaptkan tempat disisi Allah,sebagai hambanya yang mulia…., AMIN. dan semoga Allah SWT mengampuni dosa2 semua korban2 baik yang meninggal atau yg masih hidup. mari……………! semua kita terima dengan keihlasan dan penuh syukur, bukan malah menghujat,membenci ataupun dendam. siapa saja yang bisa menerima dengan ihklas,maka ridho Allah akan kita dapatkan…, segalanya dari Dia dan akan kembali pula padaNya…, Allahu Akbar3x………,

  16. huuuuuuuuuuu…. itu aja diributin… mau mati mau hidup yang penting BBM turun ya gak??

  17. Hukum hrs ditegakan, mau jd apa bangsa ini kalo orang membunuh dibiarkan begitu aja. Semoga bisa menjadi contoh untuk “calon2 pembunuh” lainnya.

  18. adpun ancaman yang ada setelah eksekusi amrozi cs itu bisa di tebak paling orang 2x itu makanya pemerintah segera bubarkan organisasi islam yang radikal kaya FPI alias titisan DITII saaaaaaya orang islam kalo keberatan hubungi aku

  19. informasi terakhir amrozi cs akan dieksekusi jam 1.00 apakah bisa molor lagi ? hanya allah yang tau baca juga berita berikut :

    http://asahannews.wordpress.com/2008/11/07/eksekusi-amrozi-cs-dibatalkan-bisakah/

  20. kog pd ribut2 ……kalo mo dihukum MATI CEPET AZA.. GTU LHO….jadinya yg ga dihukum jd ikut ribut…org salah ya dihukum…apapun alasannya. sebenarnya org kafir itu siapa ya, menurut siapa? bukankah kita tdk berhak menghakimi????????????

  21. woyyy, kalo bener mereka mati,bakal ada bom lagi gax ya???
    kalo ga ada,eksekusi aja buluan,
    sory gw cadel

  22. wahh, kalo amrozy ga dieksekusi pandangan masyarakat ke hukum INDONESIA udah ga ada lagi!ADA Ga jaminan bakal ga da bom lagia?
    boleh sih bom tapi pake petasan korek aja kan rame tuh!owkay

  23. blognya bagus…
    dengan berita yang selalu terupdate..
    bisa mengurangi jatah saya nonton berita di Tv dengan mengunjungi blog ini… 😀

  24. wee…….. knp kalian ribut ;;;;;;;;;;itu urusan orang we

  25. kirim surat ke TPM? mana bisa……….?
    gak bisalah kertas paling takut ama api,api banyak di neraka.
    mereka yg korban kafir(sapa bilang?).sekarang ini yg gak cocok ama kepentingan pribadi dan golongan lansung aja dituduh kafir.Yg jelas menghakimi orang lain (diluar hukum alias hakim) ya pasti salah.diindonesia itu bukan mujahidin tapi kriminal.kerna indonesia negara hukum bukan negara Islam

  26. Ga ikut-ikutan dah.

  27. perang bukan berarti harus bunuhin orang2 kafir yang belum tentu bukan dia penyebabnya, bahkan ampe bunuh saudara sendiri yang g tau apa2 kalo mau bunuh aja g.bush UK itu.

    kalo emang mau perang kita perang intelektual dong, jadikan semua negara mayoritas muslim jadi negara superpower bakalan deh amerika n sekutunya jadi mati kutu n g berani macem2 ama islam dan islam g diremehin, oia kalo presiden mati kan tambah kacau negara ????

  28. I hate Amrozy cs..
    Mereka hanya sekumpulan binatang..Sok berani mati,padahal sebenarnya penakut semua..Hanya berani pake bom..Kalo emang jantan, ayo tangan kosong one by one..
    Dasar banci yg mengatasnamakan agama..
    Aq emang seorang pemeluk kristiani, tp aq ga prnh percaya kalo islam mengajarkan hal yg seperti itu.Krn aq yakin smua agama selalu mengajarkan hal yg baik.

    Tp menurut aq, biarkan az mereka hidup,
    krn aku ga suka hukuman mati..
    Biarkan Tuhan yg menghukum mereka..
    God Bless You

  29. Amrozi….
    Kebenaranmu sama besar dengan kesalahanmu.

  30. amrozi cs udh kaya pahlawan aja!!!
    masa mayat seorang teroris yang udah ngancurin nama bangsa di sediain helikopter!!!
    padahal suruh aja mayatnya berenang ke kampng halamannya sendiri!!
    temen2 pers juga ngapain berlebihan beritain amrozi cs..
    syapasih dia??? dh kaya pahlawan aja!!
    islam ga ngajarin umatnya jihad dengan cara itu!!!

    hufh dasar aneh!!!

  31. Risiko jihad adalah kematian. apa yang dilakukan Amrozi Cs apa termasuk jihad ? Jawabannya bisa saja pro – kontra. Islam tidak membenarkan kekerasan. Islam cintai damai, jadi pihak lain jangan takut. Banyak cara berjihad dan tanpa kekerasan.

  32. orang membunuh dengan keyakinannya………jadi mati juga dg keyakinannya.

  33. Udah deh…mereka bertiga termasuk orang yang tidak mengakui UUD45 dan PANCASILA.

  34. Smoga eksekusinya berjalan dngn lancar, A M I N

  35. ngomong2 situs yang nampilin surat ancaman amrozi masih bisa di akses g?
    alamatnya apa?

    http://abdurrm.wordpress.com

  36. apapun itu asli atau palsu, mengancam siapapun tidak pernah bisa di benarkan

  37. Allahu Akbar…semoga kuasa Allah selalu mengiringi perjuangan para syuhada’…

    Amrozi cs is true, mereka berjihad menghancurkan simbol-simbol yahudi di Indonesia, jadi kalo ada orang Indonesia yang jadi korban, mereka adalah termasuk golongan yahudi yang harus diperangi!!!

  38. Tgl 9 nopember 2008 dinihari nusakambangan atau ba’da isya tgl. 8 malam. Kita sedang menegakkan hukum atau keadilan?Berani berbuat berani bertanggung jawab.

  39. Amrozi, Imam Samudra, dan Muclas … tolong kalo udah mati kirim kabar buat TPM kalo kalian benar-benar di sorga, bukan di neraka

  40. skrg terbukti suratnya palsu kan..??

  41. hanya orang2 tolol yg bilang kl surat itu asli atau palsu. harus diselidiki dulu lah. liat aja komentar dari roy suryo. dia bilang ketua MUI Semarang pernah melihat surat wasiat dari amrozi cs yg ditulis dalam bahasa inggris dan arab. sementara surat yg ada disini kan bahasa indonesia. TPM juga bego kl berani bilang itu palsu. cek dl bro, ntar kl ternyata itu benar…mau taruh dimana tuh muka?

  42. kisah amrozi byk di perdebatkan..Karena yg menjadi korban adalah kaum kafir…
    sedang kejadian Ambon dan Poso yang jelas-jelas orang Islam bayak tebunuh tetapi semua orang diam dan orang muslim pun tidak tahu..

    Tetapi kasus Bali langsung heboh…

    Semoga meninggalkan imam samudra cs…tidak akan membuat mundur para mujahidin…
    Islam akan bangkit, smua berteriak untuk eksekusi imam samudra cs segera d percepat…

    kenapa umat muslim terdiam saat sodara muslim terbunuh(AMBON,POSO,PALESTINA,AFGANISTAN,IRAK,)?????????????

    TAPI
    WTC,BALI dan yg lain orang-orang sibuk mengujat ISLAM???

    ALLAH SWT tidak akan pernah diam, melihat para hambanya(pengikut nabi MUHAMHAM S.A.W) tersakiti…

    ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..
    DATANG LAH PASUKANMU YA ALLAH,,,YANG KAU DATANG KAN DULU BURUNG ABABIL YG MEMBAWA BATU DARI NERAKA…TUK MENGHUKUM KAUM KAFIR…

  43. ini juga sebagai pelajaran untuk diri kita terhadp allah SWT ingat hidup itu,mati, takdir baikdan buruk dan sebagainya hanya allh yang tau

    salam, RE

  44. sudahlah, sekarang saatnya belajar. yuk belajar 🙂

  45. wah wah wah, setahu saya, manusia hidup di dunia untuk mencari amal baik untuk bekal kelak di akherat… semoga saja kisah amrozi ini bisa membawa hikmah bagi kita

  46. Banyak banget yang bela amrozi cs…

  47. hhmm yang jelas benar atau tidak yang penting ketegasan pemerintah dalam mengeksekusi Amrozi cs perlu diperjelas….

    maju Indonesia and salam kenal mas

    Admin:
    Setuju..pemerintahnya yang takut mengeksekusi atau amrozinya yang takut mati… 🙂
    Salam kenal juga…

  48. Kayaknya pemerintah yang salah…. kalo mo eksekusi, ya dieksekusi aja. Kalau mau dibebasin kan nggak mungkin. Nggak usah diulur-ulur begitu.
    Masalah benar ato salah dari segi hukum Islam serahkan saja urusannya pada Allah. Nah .. kalo dari sisi hukum Indonesia, kan sudah diputusin.

  49. Ya. Waspada ajalah………………………….
    Wong Orang kan manusia juga manusiawi .. Kalo merasa tidak salah kok di hukum ya tetep tidak terima . Apalagi mau di vonis mati.

    DISETAP SAAT DAN DIMANAPU YANG PALING BAIK TETAP SELALU WASPADA….. OKEY …

  50. PALSU ATAU TIDAK PALSU, BENAR ATAUPUN TIDAK BENAR SURAT ITU . WALLAHU ALAM. SEKARANG YANG PASTI AMROZI CS OLEH PENGADILAN INDONESIA SUDAH DI VONIS MATI .KITA SEMUA DAH TAU. CUMAN KAPAN MAU DIEKSEKUSI KITA YANG BELUM PERNAH PASTI TAHU. KL TERNYATA AMROZI SALAH MUDAH-MUDAHNYA NANTI TUHAN YANG AKAN EKSEKUSI. KARENA MATI HANYA URUSAN TUHAN. MANUSIAN TDK BISA NENTUKAN.

  51. Kebenaran hanya milik Allah ta’ala,kita2 sebagai mhluknya cuma bs brusaha untk berjln di jlan yang paling benar menurut “keyakinan”, kalo masih ada Rosul mungkin ga akan begini jadinya, kita ga saling nyalahin, ga saling tuding dst, setiap ada masalah pasti Rosul kasih solusinya, tapi sekarang Rosul dah ga ada (maksudnya secara dzohir), beliau cuma pesan buat kita “Peganglah erat2 Qur’an & Sunah”, juga beliau pernah bersabda bahwa di akhir zaman kita bakalan terpecah jadi 73 golongan & cm satu gol yg selamat, jadi sodara2ku umat Islam jangan kita saling menghakimi atas kesalahan yang telah dilakukan mrk, yg maha Haki cm Allah,biarlah itu jadi urusan mrk dengan Allah,kita tdk pernah tau siapa yang diantara kita yg akan msuk SyurgaNya Allah & yg dirihoi Allah, kita cukup berdoa bt mereka dan berusaha menjalankan apa yg Allah & Rosul perintahkan bt kita, sy takut jgn2 kita yang paling keras & lantang bicaranya menghujat mereka atas perbuatannya (apalagi cm dibelakang) justru kita yang paling pertama digiring masuk ke NERAKAnya Allah, hiiiii serem ah, sy mah takuuut, begitu ya mba Rani…….

  52. dipandang dr segi manapun membunuh adlh kejam dan tdk dpt dibenarkan sekalipun dgn alasn ingin membela agama atau ingin menghilangkan perbuatn2 haram yang dilakukan manusia di muka bumi ini!!Ini hnya akan jd pemicu konflik antar manusia,agama, lingkungan yang imbasnya negara kita inilah yg jadi kacau balau penuh dengan ketakutan dan ketegangan dimana mana. untuk Trio BOM BALI keinginan anda untuk membela agama memang benar tp cranya yang salah……tidak adakah cara yang lebih mulia selain membunuh. eksekusi untuk anda memang pantas karena telah membunuh ratusan nyawa dan ada diantara mereka yang tidak bersalah.. eksekusi sebaiknya segera dilakukan untuk bukti kepada pengikutmu yang telah melenceng dari tujuan mulia.

  53. Allahu Akbar ! ! !

  54. tidak mudah untuk menjadi seorang amrozi, muklaz dan iman samudra. kalau orang-orang berkomentar soal kesalahan mereka dalam melakukan pemboman, seharusnya mereka harus mengerti dan tahu betul mengapa mereka melakukan hal tersebut

  55. Menghilangkan nyawa orang lain adalah hak Allah. Kalau saja Imam Samudra dkk tahu itu pasti tidak akan melakukan pembunuhan besar-2an di Bali.

  56. hidup udah susah,hndaknya jangan di buat susah lagi,cari makan aja dah susah kan?qt selalu di hormati di mana saja qt berada,jg jang mengusik kenyamanan dengan melakukan hal2 yg menggangu ketertiban umum,pa lg sampai membunuh.coba aja posisikan diri jadi korban dari aksi tu,maka itulah yg akan menjadi wajaban anda semua.setuju eksekusi,atau sentikan eksekusi???????aku adalah engkau,engkau adalah aku.terima kasih

  57. Buat Amrozi CS,

    Dari dulu sebelum ada pemberitahuan Eksekusi, anda dengan gentel selalu mengatakan tidak takut mati, seolah olah anda itu yang paling benar di Dunia ini tidak merasa berdosa, padahal anda itu sudah membunuh Ratusan Orang. tapi setelah ada pemberitahuan kapan mau di eksekusi anda jadi takut, yah…..ternyata anda itu takut mati juga ya?????nyalinya sampai disitu aja.!!!!!

  58. thnx infonya, ^^

  59. wah, tukan bener… srt pernyataan itu palsu…
    habis g’ mugngkin aja dia nulis kyk gitu dipenjara… pasti ada orang yg memanipulasi keadaan…

    Tapi Pak SBY, waspada aja… siapa tau si penulis surat sebenarnya ingin melakukan hal itu, tapi atas nama amrozi cs.. 😀

    ah, au dech..gelap! yach, mudah2an para syuhada tersebut langsung diterima oleh Allah SWT dan kita semua dapat diberi kebenaran… Amin

  60. mas setahu saya pk yang diajukan oleh tim penasehat hukum bakalan ngga bisatembus dah soalnya percuma!!!! sebenarnya bila dilihat lagi bahwa pk yang diajukan tidak bisa memrubah waktu eksekusi mati yang bakal dihadiah kan buat amrozy cs tapi karena alasan yang ngga jelas yang dan yang lebih parah lagi eksekusi menunggu berita dari jakarta ( berita hari ini ) kasian buanmget bila eksekusi harus tertunda lagi:(

  61. Dari sekian jumlah sasaran pengeboman yg dilakukan para trio bom bali serta antek-anteknya, nggak ada yg benar-benar 100% milik Amerika Serikat yg selalu menjadi sasaran jihad mereka. Apakah JW Mariot, Atrium Senen, Jimbaran milik Amerika? Jadi siapa “dalang” sebenarnya? Besok-besok tinggal kasih cerita aja kpd para teroris kebablasan kalo gedung A atau B adalah milik Amerika. Pokoknya yg banyak bulenya biar nantinya mereka bom. Pasti mereka percaya.

  62. Hidup itu pasti akan mati, sedangkan mati awal dari kehidupan yang sesungguhnya. Kalaupun mati sudah diharapkan kenapa mempermasalahkan hidup? toh mati dengan cara apapun dan dimanapun tak perlu ditakuti. Kalaupun ingin mati saja mempersulit orang lain. JANGAN mematikan yang HIDUP. Kakean petingsing ancene…

  63. Untuk Amrozi
    aneh juga yah….orang belajar diluar negeri rakit bom, trus pulang dari sana dtg ke negaranya tapu yang dibom bangsanya sendiri…he..he..he.., ko menyerang orang yang tidak punya senjata…
    sama sama mahluk ciptaan tuhan tapi hanya membenarkan perbuatannya sendiri, katanya masalah hidup dan mati adalah urusan Allah, tapi kho mencabuti nyawa mahluk ciptaan ALLAHnya,
    Waduh…Tujuan Membunuh apa sih??
    ko menyerang negaranya???
    klu kesatria melindungi negaranya, bukan malah membom, meneror, itu sama saja dengan PENGECUT
    Jiwa jiwa pengecut adalah yang takut dihukum mati atas perbuatannya.

  64. mbak rina itu ngomong apa dan anda siapa hati hatikalo ngomong anda pahami dulu semuanya jangan asal ngomong saja
    anda itu siapa tahu apa tentang syahid dan ALLAH SWT, anda sudah mengenal BAASYIR sudah mempelajari beliau secara benar baru ngomong. Semoga ALLAH SWT membuka mata hati anda

  65. ya udah sie, yg di eksekusi siapa, kok yg ribut kalian!!
    peduli sih peduli, tp kok jd melebar!?
    syuhada lah, jihad lah, dunia binatang lah, apa coba hubungannya?!
    terserah amrozi cs dong, mau mengartikan jihad sebagai apa!
    klo anda berpikir bahwa yang diartikannya salah, coba buktikan dengan definisi jihad versi anda sendiri! jgn cuma protes..!!
    maaf.

  66. terlihat benar kalau anda benar-benar takut, sebagai seorang mujahid tak pantas amrozi cs yang menyatakan dirinya adalah seorang Syuhada kok banyak pertengseng. kalau mau syahid ya syahid aza…tapi saya dengar para beliau2 malah marah2 ketika diberitahukan kapan kematiannya…..jarane arep ketemu bidadari ayu gitu aja kok takut!
    banyak hal yang dikatakan oleh TPM sendiri bertentangan dengan kenyataan dimana pada waktu sebelumnya mereka mentatakan bahwa Amrozi Cs tidak takut mati tapi kenapa setiap mau dieksekusi selalu dihalangi….terlalu banyak komentar menunjukkan bahwa ketakutan adalah faktor utama yang ada sedangkan TPM hanya mengejar popularitas. Islam yang membawa manfaat yang saya kenal dikotori oleh orang-orang yalng selalu mengatasnamakan agama sebagai panji. Baik memang tetapi selalu tidak tepat sasaran…sasaran sebenarnya Alaqsa dan Yahudinya tetapi karena takut menghadapi Israel selalu orang-orang yang berhubungan dengan Yahudilah taruhannya seperti Kristen ataupun barat.
    Kalau saya boleh usul wahai TPM,FPI,FUI,MUJAHIDIN dan para pengikut Baasyir utnuk berjihad menyelematkan Al-aqsa….tapi apa lacur kalian hanya bisa berkoar-koar sebagai pembela Islam namun tak pernah action…saya benar2 prihatin. Jika Jihad memang wajib maka kirimlah para syuhada maka saya yakin mereka akan syahid dimedan perang yang benar……

    wasalam
    Rani Laksmi Bai

    Admin:
    Anda benar banyak sekarang ini yang ngaku mujahid tapi kesasar..perangnya di kandang sendiri sama saudara sendiri.

  67. Kenapa sih, amrozi mengatasnamakan Allah ?? padahal kejam, PEMBUNUH….!! dia tidak tau arti jihad yang sebenarnya. Islam tidak mengajarkan untuk membenci “musuh”, justru sebaliknya, cintailah musuhmu. Kalau jihad itu urusan bunuh membunuh, sama saja itu dengan dunia BINATANG

  68. banyak ya yang bela amrozi?

  69. jadi beneran palsu ya. alhamdulillah

  70. semoga yang menulis surat ancaman palsu dan berikut yg menyebarkannya di ampuni oleh Allah swt….

  71. kasus amrozi ini sangat bernuansa politik ya …..
    kenapa sih..???

  72. saya suka membaca artikel anda, layak di baca dan di renungkan ( bukan memujih karena saya bukan syaik pujih yang menikahi anak di bawah umur menurut undang-undang apalagi memujah bisa musyrik kata ustas)

    http://esaifoto.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: