BARACK OBAMA MENANG INDONESIA IKUT SENANG, DOWNLOAD FOTO DAN ARTIKEL KELUARGA BESAR OBAMA DI SINI (UPDATE)


Barack Obama resmi menang menjadi presiden AS. Suatu prestasi yang mengagumkan dan membanggakan bagi keturunan kulit hitam yang bisa menjadi Presiden di AS.
Rakyat Indonesia juga merasa senang karena Obama waktu kecil pernah tinggal di Indonesia dan punya ayah tiri asli orang Indonesia.

Anda ingin mengetahui lebih lanjut artikel dan foto keluarga besar Barack Obama silakan download di sini
Artikel dan Foto Keluarga Besar Barack Obama

4 tanggapan untuk “BARACK OBAMA MENANG INDONESIA IKUT SENANG, DOWNLOAD FOTO DAN ARTIKEL KELUARGA BESAR OBAMA DI SINI (UPDATE)

  1. Selamat atas terpilihnya obama sebagai presiden USA. DAri satu sisi jujur saya senang dia menang karena saya memang salah satu penggemar dia. Tapi di sisi lain saya merasa media di Indonesia terlalu melebih-lebihkan memberitakan tentang obama. Mungkin memang dia pernah tinggal di Indonesia selama 4 tahun semasa kecilnya, tapi apakah kita lantas seperti kejatuhan durian karena hal itu. Kita merasa amat senang karena presiden negara adi kuasa itu ternyata pernah menetap di Indonesia. Bahkan beberapa dari kita bersikap seolah-olah “menyembah” kepada dirinya. Beberapa dari kita amat berharap kalau nantinya obama mau “melirik” dan “membantu” kita. Apakah sebegitu pentingya kita harus melakukan hal itu. Terkesan seolah-olah seperti “meminta-minta” dan bisa dibilang cap ” bangsa yang manja” untuk kita ternyata tidak bisa dilepaskan begitu mudahnya. Kita terbiasa dengan pinjaman dan belas kasihan. Alangkah sebaiknya kita tidak terlalu berlebihan seperti yang terjadi akhir-akhir ini. ALangkah baiknya kita menyikapinya dengan siasat-siasat dimana nantinya perekonomian kita bisa berangsur-angsur membaik terlepas dari peran negaranya yang memegang kontrol atas semua perekonomian dunia. Kita harus menjadi bangsa yang mandiri.

    Admin:
    “Setuju…
    akan datang saat nya kita menjadi negara yang mandiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s