• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,513
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Oktober 2008
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  

HATI-HATI MEMASANG AVATAR FOTO DI BLOG


Kecanggihan software design grafis yang bisa merekayasi foto sudah tidak aneh lagi sekarang ini. Banyak software yang bisa digunakan untuk mengolah foto. Pernah dengar artis terkenal foto bugil padahal itu bukan fotonya yang asli tapi hanya kepalanya saja yang diambil dan ditempel dengan badan orang lain yang sedang bugil.

Memang kejahatan di dunia maya ini sudah tidak bisa dikendalikan lagi…

 

Bagi teman-teman para bloger juga harus ati2, terutama yang cewek.Jangan gegabah memasang foto wajah anda atau anggota keluarga anda di dunia maya karena jika disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung dan tidak mau jawab.maka akan berabe urusannya. Dikemudian hari…

Seandainya anda nanti menjadi artis terkenal…khan malu kalo fotonya dulu semasa belum terkenal diedarkan dienternet tanpa busana…

Atau kalo anda dicalonkan jadi ketua RT/RW nanti warganya jadi gak mau milih atau menuntut anda untuk turun gara-gara foto anda diinternet yang lagi kedinginan (ga’ pake baju J ).

Waloupun anda tidak terkenal tapi jika kelak anak anda bisa buka internet dan melihat foto orang anda…yamg telah direkayasa…gimana cara jelasinya…? Maka berhati-hatilah.

Iklan

8 Tanggapan

  1. wakakakakaka……….. lucu ya,, seandainya aku jadi artis ya malu banget… tapi gak palah.. foto2 nya sudah terlanjur ada di google.

  2. iya mas…saya berencana menghapusnya…makasih ya

  3. @mas usep
    trims kembali mas. Salam kenal juga. 🙂

  4. terima kasih tipsnya. salam kenal mas, dan minta ijin tukar link ya!

    USEP SUPRIATNA
    http://www.muhammadirfani.word.press.com

  5. makasih..saranyaaa masss

  6. Terimakasih mas, sedia payung sebelum hujan. Daripada ntar foto kita direkayasa trus ngelibatin Roy Suryo kan urusannya jadi ribet…

    Yup..pencegahan lebih baik daripada mengobati..tanks udah mampir… 🙂

  7. Silakan saja.. dengan senag hati 🙂

  8. bagus mas tipsnya saya copy keblog saya ya.sebelum dan sesudahnya terim kasih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: