Bukti Kebesaran Allah

Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW sewaktu Israk Mikraj sampai kini masih tetap terapung di udara. Pada saat Nabi Muhammad hendak Mikraj batu tersebut hendak ikut bersama, tetapi Nabi SAW menghentakkan kakinya pada batu tersebut, maksudnya agar batu tersebut tidak dibenarkan ikut.
Kisah Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tersebut yang berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AL AQSA di Yarusalem (Baitulmuqadis).

 

Foto ini dari teman saya sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) di Jerusalem, Subhanallah … !! Foto ini dapat dibolosi kerana tidak diketahui oleh pihak Israel yang berkawal dan menjaga tempat tersebut dengan ketat.

 

Sampai sekarang masjid “dome of rock” ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat masjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah “emas” (yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat Islam dimana masjid Al Aqsa yang sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai “masjid kubah biru”.
Sekarang ini masjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh Israel dan merancang untuk dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka kerana bersebelahan dengan tembok ratapan bangsa Yahudi.

Supaya Komputer Anda Tidak selalu minta di reset untuk Update

Pernah ngalami kayak saya. Waktu online tiba-tiba Laptop minta direset supaya update. Kayaknya bosenin. Tiap beberapa menit keluar dialog box tersebut dan mengganggu. Gimana cara ngatasinya? Begini tips nya.

1. Buka control panel

2. DoubleKlik Administrative Tool

3. Double clik Service

4. Klik kanan Automatis Updates pilih Stop

5. Tutup Jendela Control Paanel.

Dengan cara diatas anda akan terbebas dari gangguan service automatic updates yang kadang menjengkelkan. Semoga bermanfaat.

Cara Belajar IT Cepat dan Mudah

Siapa bilang bejar IT itu sult..? Buktinya emag sulit pak. IT itu apa sih..Pak? Apakah harus kuliah sampe S2, S3 , S cendol biar bisa IT? (Wah ini tulisan apa komentar ya..) Maklum blok ini gak ada yang ngomentari jadi dikomentari sendiri. Yah…gak ap2 namanya juga belajar. Belajar IT memang tidak udah dan juga tidak sulit. Seperti belajar mengemudi mobil ada yang bilang mudah ada juga yang bilang sulit. Jadi itu semua tergantung dari pribadi masing-masing. Kalo mau dibilang sulit ya sulit, kalo mau dibilang mudah ya mudah.

IT itu luas seluas lautan atlantik (kayak judul lagu tahun 80-an). Jadi gimana mempelajarinya? ya memang sangking luasnya tuh IT jadi walaupun baru bisa ngetik pake MS Words juga udah bisa dibilang sudah tau IT, minimal sudah pake IT. Jadi Jadi kalo mau belajar IT itu dari mana? IT harus skalian dipraktekin seperti belajar nyetir harus ada mobil, ada bensin, ada jalan raya ada rambu-rambu dan jangan lupa harus udah  ada kunci mobilnya (kalo gak ada nanti dikirain nyolong mobil, bisa berabe). Mobil gak harus milik sendiri boleh cumi(cuma minjam). Demikian juga kalo mau belajar IT harus ada Hardware dan softwarenya (makanan apa pula itu). Pokoke yang penting mau belajar kemudian dipraktekin dan jangan takut salah….

Jangan Terlalu Percaya dengan Anti Virus

Kenapa tidak boleh terlalu percaya pada anti virus..? Kebanyakan orang kalo udah instal anti virus merasa komputernya udah aman dari gangguan virus. Padahal anti virus tidak 100% bisa melindungi komputer anda dari virus yang semakin merajalela menyebar kemana-mana. Virus komputer sebenarnya tidak perlu ditakuti amat (Amat saja tdk takut ama virus). Jadi gimana lah (tdk pake donk)supaya komputer kita bebas dari virus? Ya usahakan jgn seing-sering tukeran flash disk. Trus jgn banyak2 download barang yang gratisan. Trus… usahain pasang anti virus satu saja jgn banyak2 yang akhirnya anti virusnya brantem dan komputer kita yang ancur….bener nggak?