• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,131,808
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Juli 2010
    S S R K J S M
    « Jun   Agu »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

(Foto-Foto) Baginilah Kalo Orang Kaya di Arab Berpesta Pora


Arab memang sudah terkenal sebagai negara minyak dimana banyak orang-orang super kaya yang tinggal disana. Tingkat kemewahan orang Arag ini juga sudah terkenal dimana-mana dari Mobil Mercedez Benz berlapis emas, rumah mewah yang seperti istana dengan perabotan berlapis emas dan sebagainya. Sekarang giliran cara berpesta orang Arab yang menarik perhatian banyak negara-negara.

Kalau melihat foto-foto dibawah ini, memang terlihat betapa mewahnya pesta-pesta mereka.

http://img183.imageshack.us/img183/2743/cookingofdinner.jpg

Menurut saya itu makanan ndak bakalan habis dimakan mereka sendiri, soalnya saya lihat tamunya juga gak banyak ya….
Apakah nggak boros tuh….

Padahal Allah telah melarang kelakuan boros serta menghambur-hamburkan harta dalam Al Qur’an Surat Al Israa’ ayat 26 yang artinya:

“Dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. ” (QS: Al Israa':26)

Rasulullah juga sangat membenci kelakuan boros dan mubazir. Dalam sabdanya beliau pernah mengatakan bahwa “mubazir adalah teman syaithon”.

Jadi mereka mengikuti ajaran siapa ya…???

Sebaiknya kita berbaik sangka saja, manatahu makanan sisanya nanti dikirim ke etiopia atau indonesia yang masih banyak warga muslim yang kelaparan. Amin

Wallahu ‘alam bishowab.

About these ads

9 Tanggapan

  1. anda tahu apa yang terjadi setelah itu.?
    sekali saya pernah di unndang amier salman(pemegang pemerintahan di riyadh saudi arabia saat itu)
    nampan makanan berdiameter 3 meter penuh dengan makanan.
    .dan smuanya habis dalam waktu kurang dari 3jam.karena kita makan secara bergantian dalam satu wadah(nampan)
    Tak beda dengan kita disaat mengundang jamuan makan.
    jika kita kumpulkan piring satu dan lainnya,jumlahnya akan segitu bahkan mungkin lebih,krna di taruh di piring satu2 jadi ngga keliatan.
    dan jika ada sisa dari makanan setelah selesai pesta maka mereka akan bembuangnya di laut untuk di makan ikan.
    tetapi kebanyakan sisa makanan setelah pesta adalah makanan yang di sajikan pada piring satu satu

  2. jangan iri kepada orang lain lebih baik nilai diri sendiri.

  3. bener tuh si paula, gue sngt dukung tuh ap yg d katakn oleh paula………..

  4. dari aku yg prnh tinggal di arab..soal’y makanan disana harganya murah2 dan bs terjangkau
    jg soal gaji disana lbh besar tenimbang kita krj di negri sendiri..
    jadi pendapan & pengeluaran tuh sama..
    tidak seperti di indonesia gaji tidak naik2 harga sembako makin melonjak gmn negara kita bs kaya..
    bagi pemimpin kita coba contoh lah negara arab itu…

  5. mau aja lo jadi peliharaan org arab di kasih makanan sisa
    kAsihan gw liat nya

  6. @Abdul Muiz
    Bener tuh gak abiz

  7. Wihhhhhhhhh, banyak banget….
    Mungkin gak kalau dibagi2 ke tetangga2 mereka…??

    tapi ya gak tau juga… masak buat mereka ndiri, gak habis

  8. @kopral cepot
    gak tahulah mas apa habis mereka makan semua ya…
    atau nanti dbagi sama kita hehehe :)

  9. orang arab kok “rewog” makannyah banyak kale … emang aneh ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: