• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,413,234
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Kehancuran Yahudi Menurut Al-Qur’an dan Hadits


Kehancuran Yahudi

Secara global Al-Qur’an mengabarkan kehancuran Yahudi, seperti firman-Nya:

فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ الْآَخِرَةِ لِيَسُوءُوا وُجُوهَكُمْ وَلِيَدْخُلُوا الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوهُ أَوَّلَ مَرَّةٍ وَلِيُتَبِّرُوا مَا عَلَوْا تَتْبِيرًا

“Dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan Israel) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang Islam di bawah pimpinan Imam Mahdi) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam Masjid (Al-Aqsha), sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama, dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa yang mereka kuasai”. (QS. Al-Isra’: 7)

Sejak 1948 Yahudi merampas tanah Palestina. Dan sejak 2006 sampai sekarang mereka memblokade Gaza. Sehingga sekitar 1,5 juta jiwa muslim terkurung rapat dari dunia luar. Berbagai upaya kemanusiaan untuk membantu mereka selalu digagalkan oleh Israel, termasuk misi kemanusiaan yang baru saja diserang pasukan komando Israel di perairan Gaza (Laut Mediterania). Tidak ada kekuatan di dunia ini yang mampu menghentikan kebiadaban Israel. Pengepungan dan pemenjaraan massal oleh penjajah Israel dengan pembangunan tembok pemisah dimulai 16 Juni 2002 di Tepi Barat dengan dalih pengamanan. Panjang tembok tersebut mencapai 721 km sepanjang Tepi Barat, tinggi 8 meter sehingga mengisolasi lahan pertanian milik penduduk Palestina yang ditanami berbagai buah, seperti anggur dan zaitun. Hal ini berakibat perekonomian Palestina terpuruk. Pengepungan ini sudah dinubuwatkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Hampir tiba masanya tidak dibolehkan masuk (embargo) kepada penduduk Iraq meski hanya satu qafiz makanan dan satu dirham,” Kami bertanya dari mana larangan itu? Beliau menjawab: “Dari orang-orang asing yang melarangnya.” Kemudian berkata lagi: “Hampir tiba masanya tidak diperbolehkan masuk (blokade) kepada penduduk Syam (Palestina) meski hanya satu dinar dan satu mud makanan.” Kami bertanya: “Dari mana larangan itu? Beliau menjawab: Dari orang-orang Romawi.” (HR. Muslim)

Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel?
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad).

Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana:

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

“Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya (2922)].

Al-Hafizh Ibnu Hajar berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Fathul Bari (6/610)]. Wallahu a’lam.

(PurWD/voa-islam.com)

About these ads

66 Tanggapan

  1. Kebenaran hanya milik Allah swt yang lain tidak punya kepemilikan

  2. Pertanyaan ini saya tujukan untuk yang non muslim, maaf saya mau Tanya hal yg paling dasar. Siap tuhan anda?

  3. Sesungguhnya agama yg di ridhoi di sisi ALLAH adl islam
    Dan brng siapa memeluk agama selain islam maka tertolak!! Dulu wkt zaman musa yahudi kaum pilihan tpi stlh Muhammad jadi rosul maka kaum pilihan ALLAH adl islam

  4. apapun yg diktkan alqur’an mengenai org yahudi itu gk akn pernah t’jdi slain dlm alkitab, biarpun mengutuk n kehancuran israel mnrut ayat alqur’an kiamat pun dunia ini itu gk akn prnah t’jdi slain dlm alkitab, mknya israel gk prnh pdli khcrannya yg ada dlm alqur’an…. krna mrk bngsa plhan tuhan, tuhan akn membinasakn musuh2 plhannya n mlndungi bngsanya, sya bkan membela orang yahudi tp memang bgtu kenyataannya……

  5. Sudah2,toh mas ANTO kan sama entar nasibnya kaya yahudi.. Jdi tnang ajah toh entar jga tau rasa,nyesel dah ahirnya atas apa tindakan,ucapan yg pnh terlontar krn mnghina n menantang Alloh SWT..
    Maka segera bertaubat atu terima ajah ganjarannya

  6. Dari pada kita pusing saling tuduh dan menjelek-jelekkan agama, sama saja kita mengadu domba bangsa kita sendiri. skrg bulan ramadhan, mari kita siapkan diri dan saling memaafkan serta properti yang baru2. seperti beli TV baru TOSHIBA andorid lah pastinya… :)
    Piece for All…

  7. Mr.ANTO, silahkn kmu skrg ketawa ketiwi kyk org gila, nanti diakhirat rasain panasnya api neraka. Kmu mang punya agama ap?

  8. muhamad,kan tukan khayal,jadi pengikutnya juga suka menghayal,weweh

  9. saya sering dengar dan baca tulisan tman muslim “Allah pasti akan menghancurkan israel”, tapi kapan?? kok gak ada buktinya? seharusnya klo memang Allah membenci orang yahudi ya bok..ibu yahdi di mandulkan saja hingga mereka tidak bisa punya anak ,gk usah repot melaknat.. yg gk ada buktinya..weweh..

  10. Helo..mr.nunusaku

    Jd elo menghina agama islam ya? Emg lie gk pnya agama ya…brani loe blg islam,al-quran dan nabi besar muhammad SAW palsu…klo emg loe bkn beragama islam..loe jgn mnghina..dasar loe animisme

  11. baca Al-quran.. biar terang jalan kita…

  12. KENTUT

  13. maha benar Allah dengan segala firman Nya :
    “Dan telah Kami tetapkan bagi Israil dalam al-Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. (QS. Al-Isra: 4)

    dan ini sudah terjadi di sini,
    KIta sebagai umat Islam, jangan terpancing emosi, karna kepintaran dan kelicikan orang non muslim, kita harus menjaga sopan santun kita sebagai umat Muslim,

    karna dari sini pun jika kita berfikir sudah terjadi peperangan antara islam dan israel, Allah tidak pernah salah atas segala firmannya.

    jangan pernah kita (Umat Islam) berkata kasar, dan mencela orang non muslim, seperti mengatakan dia “orang kafir” atau apa saja
    kita harus tetap menjaga sopan santun kita

    biarkan dia berkata apa saja tentang islam, karna pada kenyataannya Islam adalah agama yang benar.

    Dan kepada oarng non muslim
    saya cuma mengasih saran untuk membuka artikel tentang “Jadullah Al – Qur’ani”
    saya yakin anda mengenalnya
    terimakasih

    Jagalah kehormatan kita sebagai Umat Islam
    Allah Hu Akbar

  14. Jika telah muncul bintang berekor yg melintasi bumi dimana cahaya terang benderang spt bulan purnama, maka itu adalah tanda akan datangnya Imam Mahdi (silahkan lihat hadistnya). Maka bersiaplah Yahudi untuk diperangi oleh kaum muslimin sedunia…(Ingat sedunia lhooo) di bawah komando panji hitam Imam Mahdi. Kalau sekarang jazirah Arab lg gontok-gontokan itu semua krn diacak-acak oleh Amerika CS yg merupakan kekasih Zionis Yahudi. Tapi ada saatnya nanti umat Islam akan bersatu di bawah komando Imam Mahdi…saat itulah si Zionis akan hancur lebur dan akan terusir dari tanah Palestina. Saat ini baru babak ke empat dari periode yg dinubuatkan Nabi Saw…tapi ketika babak ke lima muncul bersiaplah Zionis akan hancur.

    Mohon maaf, kenapa kaum Kristen sangat sayang pd Yahudi? Apakah kaum Kristen tidak pernah baca isi Talmud Yahudi yg menjelek-jelekkan Jesus dan ibunda Maria??? Kasihan sekali kaum Kristen diperalat oleh Yahudi untuk membela Yahudi, tidak sadar jika Jesus dan ibunda Maria dijelek2an oleh Yahudi dalam kitab Talmud mereka.

  15. israel bangsa pembunuh para nabi…

  16. Bagaimana jika kita memikirkan apa yg akan kita makan untuk esok hari? Daripada berdebat didunia maya s3perti ini?

    Apa Yg Bisa Diambil Hikmahnya Dari Perdebatan Ini? Tidak Ada Bukan?

    Lebih Baik Kita Belajar Untuk Mempersatukan Persatuan Bangsa Indonesia Agar Negara Kita Dapat lebih Baik Dalam Hal Mens3jahterakan Masyarakatnya….

    “AKU BERSAKSI BAHWA ALLAH ADALAH TUHANKU DAN AKU BERSAKSI BAHWA NABI MUHAMMAD ADALAH RASUL ALLAH”

  17. Kehancuran Yahudi menurut Quran, tetapi tidak menjadi kenyataan berarti Quran bukaqn wahyu ilahi…?tetapi buku karangan nabi palsu Muhammad….? malahan kita sekarang melihat kehancuran islam dimana-mana pembantaian sesama islam di Surya timur tengan ini menjadi kenyataan kehancuran islam.

    Tetapi kahancuran Yahudi diramalkan oleh Al Quran karangan Muhammad tidak menjadi kenyataan…? malahan kekuatan Yahudi dapat menguasai dunia…? lihat aja Arab Saudi sudah membel jet tempur dari Israel meliliyar dolar…dan Arab saudi sudah bekerja sama dengan Israel dan telah memberikan keluasan tempat Arab Saudi dapat dipakai untuk menyerang Hamas dan Palistiana…?

    Berati apa yang diramalkan oleh Al Quran karangan nabi palsu Muhammad bin Abdulah tidak menjadi kenyataan…?malah kita lihat kehancuran islam dimana-mana, kan terbalik islam yang hancur sedang negara Yahudi tetap jaya sampai akhir zaman…?

    Kehancuran islam sudah terlihat dimana-dimana dan pembataian islam telah terjadi dimana-mana…..?berarti Quran salah bernubuatan…..yang jelas Al Quran itu karangan bangsa Arab mas bukan wahyu ilahi…kalau wahyu ilahi tidak terjadi…? berarti Al Quran buatan manusia…? gitu aja kok report menilai islam dan Qurannya.

  18. agama boleh beda, tapi ingat bahwa tuhan kita semua satu. cuma cara menjalankannya saja yang berbeda….gitu aja ko repooooot…

    gak usah debat, nyapein otak saja, sudah tau otak kita belum bisa dan gak akan pernah sampe kesana. itu kan sejarah, yang dituliskan kembali oleh tangan manusia. gak usah mikirin sejarah orang, wong sejarah kita aja gak jelas kok ya mikirin sejarah orang. indonesia ya indonesia, arab ya arab, amerika ya amerika, eropa ya eropa. jangan kita dibodohin oleh sesuatu yang semuanya itu masih buta diotak kepala kita, better kita menghargai sesama aja. islam mengajarkan agamaku ya agamaku, agamamu ya agamamu [itu modern], kristen mengajarkan kasih sayang [itu wajib ditiru juga] gak ada yang salahkan??? belajarlah kita jadi orang pinter yang tidak pernah bisa dibodohi oleh siapapun. jangan sok kepinteran yang akhirnya terlahir sikap2 yang egois mau menang sendiri. jangankan sejarah dunia, wong sejarah sendiri aja kita masih simpang siur, lha ko ngurusin sejarah bangsa lain. gitu aja ko repotttttt. yang tepat bukan agama A atau B yang paling bener, tapi yang paling bener itu ya keyakinan kita, gitu aja. gak usah mikirin keyakinan orang, gak akan ada abisnya. yang ada malah cuma perdebatan yang akhirnya bikin kisruh. pentingnya kita hidup ya berbuat baik jangan menyinggung siapapun. tapi kalau kita tarik kesimpulan yang lebih logis lagi dan lebih pinter lagi ya kita mulai dengan kepentingan kita sendiri dulu aja deh, gak usah mikiirin kepentingan orang lain. cari kerja yang bener,cari rejeki yang halal, bantu diri kita untuk menjadi kaya akan banyak hal, bukan kayak akan egois kita dan kesombongan kita. setelah kita sudah kaya, baru pikirin nasib orang lain. pikirin nasib kita sendiri, kalau nasib kita sudah bagus, coba bantu orang tua kita, kalau org tua sdh bisa kita bahagiain baru bantu saudara2 terdekat kita, lalu teman2 kita, daerah kita sendiri, lalu negara kita, baru bisa mikirin negara orang. itu PR buat kalian semua biar ga pada egois. ngurus diri kita sendiri aja belum tentu bener, kok ya mikirin yang gak seharusnya dipikirin…ckckckckck,,,Indonesia2. kasihan banget yah, pemikiran rakyatnya begini banget!!! kepinteran tapi gak bisa intropeksi. jago kalau suruh berkomentar tapi blo’on untuk dirinya sendiri….

  19. Ga usah pada berdebat..allah tdk mnyukai perdebatan.
    Yg waras ngalah za..
    Biar waktu yg akan mmbuktikan,bahwa islam adlah agama yg pling haq..

  20. Saudara2ku, kami bangga karena di Hati Kalian telah berkobar semangat berIMAN yang cukup tinggi……….Yakinlah semuanya pasti akan terjadi karena Maha Benar Allah atas segala Firmannya……. Ini urusan Iman, yang memang tidak bisa dilogikakan dengan akal, sama dengan kita beriman kepada Allah, padahal kita tidak melihatNYA. Tapi ingat!!! ada Firman dan Hadist yang mengatakan “Allah terserah sangka Hambanya”,…..maka lihat saja nanti…Karena semuanya memang telah diserahkan oleh Hambanya, Wujud dan barisan Hisbullah yang sebenarnya benar2 akan terwujud dan benar2 seperti dalam Qur’an….akan tamatlah Bangsa Yahudi atau bani Israel.

  21. maaf ada yang salah KINGDOM OF HEAVEN
    nb : bahkan org nasrni yg mBUAT film tersbut mengakui negara (JERUSSALEM) atau skrg PALESTINA memang hak milik BANGSA PALESTINA yg direbut oleh BANGSA romawi dan sekarang kita sebut si ISRAEL LAKNATULLOH

  22. bukan ISRAEL yg cerdas tapi kitalah para cendekiawan muslim yg terdahulu yg menjadi kunci awal lahirny ilmu2 sains dsb. Search google ILMUWAN2 ISLAM.
    Bila ada statement yg mngatakan kita mnggunakan produksi YAHUDI LAKNATULLOH seperti FB skrg ini, Karna Yahudi terlahir sebagai penjajah dan merekalah yg menjajah ilmu2 teknologi ini dgn sebelumnya menyontek dari ilmuwan2 ISLAM kita terdahulu. DUHH, Kasian liat komen RAHM*** . cARI LG MAS ttg sejarah negara PALESTINA. pernah liat film KING OF HEAVEN ? Bahkan org NASRANI (sutradaranya) mengakui hak milik tanah tersebut (jerussalem) sebelum datangnya bangsa ROMAWI.

    Saudara2ku Semuslim TETAPLAH ISTIQMAH, ^^

  23. apapun masalahnya minumnya tetap teh botol sosro……
    oke say…

  24. terima kasih kepada yang telah membuat situs ini, karna situs ini saya jadi tau bahwa orang yahudi lari setelah menyalakan api dan berdebat dengan orang” muslim.

    maha besar allah (dengan hati bangga saya ucapkan)

  25. bulu ketek si yudas alias si jesus yg di salib kok g da ea…hahaha aneh pdh hrsnya ada.. kan manusia jaman dulu buanyak keteknya ahahaha

  26. ccinta yahudi ea…. udh sono loh pergi ke israel…terkutuk
    yahudi tuh benci nasroni wkwkwkwk

  27. sebaiknya kita harus hidup berdampingan dan damai.
    mari kita hentikan kekerasan yg terjadi selama ribuan tahun ini.
    hidup harmonis dan sejahtera itu cita2 semua agama.
    ingat tuhan nyiptain dunia ini indah untuk dinikmati umat manusia.

  28. “Demikianlah Allah memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendakinya dan menyesatkan siapa yang dikehendakinya, dan tidak ada yang mengetahui tentara-tentara Tuhanmu melainkan Dia sendiri, dan tiada Alquran itu melainkan peringatan bagi manusia”. Al Muddatsir ayat 31.
    “Dan mereka telah membuat rencana/makar dan disisi Allahlah makar mereka,sekalipun makar mereka bertujuan untuk melenyapkan langit”. Ibrahim ayat 46.

  29. tidklah kalian mengetahui bahwa apa yng di katakan dalam al’Quran, adalah apa yg sdh terjadi di masa lampau dan yg akan tejadi di masa akan datang dan semuanya itu pasti.

  30. tdk usah kita membahas bangsa n negara luar lebih baik kita pikirkan bangsa n negri tercinta kita ini yg msh banyak pertikaian serta bencana yg dtng,dongeng n pikiran2 diatas itu yg mbuat pikiran anda smua pendek.jadi saudaraku lebih baik kita urus negri ini daripd urus negara org….GBU

  31. Salam damai semua…
    Yahudi/Israel adalah bangsa bukan Bukan agama kristen
    Arab/Palestina juga bangsa bukan agama Islam
    Dan kita adalah bangsa Indonesia yg damai dengan bineka tunggal Ika….
    Jadi menurut saya kurang bijak kalo kita berdebat masalah bangsa lain dengan mencampur adukan agama kita kedalam nya….
    Bukan nya kita seharusnya hidup rukun dan damai walau pun berbeda agama?
    Dan sebagai bangsa Indonesia kita harus nya menjadi teladan bagi bangsa2 lain yg sering berkonflik.
    Pease all……
    Save Palestina…..

  32. Israel itu punya org2 cerdas,,punya donatur dari negara2 besar..mrka juga punya alat tempur yg super canggih…sdgkn palestina sangat berbanding terbalik dgn keadaannya,,,,tapi itulah kehendak Allah SWT kenapa sampai saat ini palestina tetap dpat mempertahankan diri?,, knp mereka bisa Bertahan,,skalipun di gempur oleh kekuatan tgn2 mnusia?..knp wnita dan anak2 mreka di bunuh akan tetapi seakan tdk berkurang?..itulah sebgian kecil hal yg hrus difikirkan kmbali ol. Bgsa yahudi…ingat,,,mereka punya Allah SWT ,,

  33. banyaknya nabi yang diutus pada satu kaum adalah bukti betapa

    kafirnya mereka dan betapa cepatnya mereka menyimpang dan

    mendustakan ajaran-ajaran para nabi tersebut.

  34. zrozky,mungkin arab biza sja dgn gampang menghentikan israel,namun mereka iman/percaya,dgn apa yg dikatakan nabi muhamad saw.karena mereka tdk siap datang y kiamat atw betah di sini(dunia)sehingga mengurungkan niat memerangi israel(yahudi),sudah dijelas kan kaum israel tu orang orang yg munapik tidak bz diajak konpromi.mereka lebih baik hidup terhina dari pada mati terhormat.mereka lebih keras dari batu ta’mungkin meleleh seperti es kuciali dihancurkan.

  35. Tadi nya saya Bodo Amat sama perang itu..tapi setelah saya mengikuti bbrpa Ta’lim dan menikah dgn seorang ikhwan,..dan kini Insya Allah saya seorang Akhwat’…Subhanaallah’…….saya yakin’Allah tidak akan tinggal Diam….Allah’pasti menepati Janji nya..janji yang sudah di tetapkan NYA di Alquran

  36. binggung sama tuhan yang diceritakan pada dongeng ini… tuhan menyuruh bunuh orang israel ?? sampai pohon-pohon juga bisa menyuruh ? tuhan dari mana itu ? koq menciptakan manusia trus menyuruh manusia bunuh manusia ???

  37. Bagaimana Penganut Kristen ini, Mati matian bela kaum yahudi yang menurut alkitabnya sudah membunuh serta menelanjangi tuhannya diatas salib…?. Ingat dosa kaum tersebut….apa kalian bangga atas perbuatan mereka tersebut… gak percaya ?, masuk ke link ini:

    lihat betapa masih bangganya mereka telah membunuh orang yg telah kalian anggap tuhan itu…..Jadi sekarang siapa musuh kalian, pikirkan dengan iman dan akal mu !

  38. tikak ada ada yg mustahil kehancuran israel…..ini pakta daam alquran
    ini bukan prediksi sehebat apapun sepinterapapun dan secanggih apapun…..yahudi kelak bakal mengalami kehancuran pula….amin

  39. maha benar Allah dengan segala firman Nya :

    “Dan telah Kami tetapkan bagi Israil dalam al-Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. (QS. Al-Isra: 4)

  40. intine yahudi mesti ancooorrrrr
    islam jayyaa
    Allahu akbarr

  41. Saya cukup menyimak dan tidak mempedulikan komentar dari orang-orang terbelakang. Alhamdulillah akhirnya ketemu juga artikel ini, Syukran jazilan sob…
    —Just say NO to debates— :)

  42. all:damai dounk kita sama2 punya keyakinan santai aja lah percya aja sama apa yang kita yakini….mari kita saling menghargai…dan jika ada yang merasa dirinya benar sepertinya anda harus bersabar sampai anda berada di dalam kubur baru anda tau jadi gk usah di sini berdebat…ok damai dounk…. :D

  43. @Zorsky:banyakin makan otak-otak tikus,biar tambah pinter pikirannya

  44. Klw ane baca dari perdebatan diatas ane bisa ambil kesimpulan, tidak ada yang tau apa yg terjadi 1 detik setelah detik ini hanya Allah swt yang tau,,,,jadi utk apa kita berspekulasi tentang kejadian yang pasti terjadi tapi kita menuntut waktu yang pasti !!!! Sabar gan waktu yang kalian tunggu pasti akan datang jd jgn berdebat lg percuma kalian bukan Tuhan, OK !!!!!

  45. hidup kaum islam !!
    Allah Maha Adil walau terkadang kita tidak bisa melihat keadilannya saat ini tp akn terlihat suatu saat nanti.
    saya akan jadikan topik ini menjadi dakwah untuk tugas sekolah..
    terima kasih..

  46. saudaraku kaum muslim, jgn terpancing emosi…. karena kaum kafir akan tetap kafir, kecuali atas hidayahNYA.
    saudaraku kaum non muslim, tahukah kalian bahwa agama kalian pun tlah dibodohi oleh yahudi. dan kalian tahu kenapa yahudi benci dengan islam? krn pada saat mereka menunggu Rasul terakhir yg menurut persangkaan mereka adalah dari golongannya ternyta Allah takdirkan lain. Muhammad SAW lahir dari bangsa arab. sebetulnya itulah fakta tentang kebencian Yahudi thdp islam. coba logikakan….?

  47. @rahmat-pendapat anda tdk lebih dari cerminan keyakinan anda.tdk kurang banyaknya para sejarawan baik ditimur dan barat yg menganggap pencaplokan israel atas palestina sbg sebuah kesalahan,baik dari segi hukum maupun historis.karena jauh sblm Nabi Ya’kub(moyang israil) mendiami palestina ditanah tsb telah menetap berbagai suku bangsa yg lebih umum dikenal sbg bangsa filistin.tdk ada salahnya anda membaca karya sejarawan prancis R.Geraudy ttg masalah ini,agar anda lbh objektiv

  48. buat rahmat dan zorsky
    apabila yang anda yakini selama ini merasa benar…
    Anda akan tau jawabannya bila anda telah di alam kubur nanti.

  49. @Zorsky : Jngan hnya mngndalkan logika kawan.. Tapi kuatkanlah aqidah dan iman.. Krna tk slamanya logika sampai pada hal itu. Hal yang berhubungan dengan ketuhanan. hanya akan sampai kepada kemusrykan dan ateis.

    @rachmat : memang bangsa yahudi diciptakan dengan otak yang cerdas, kami akui itu. Tapi kecerdasan mreka tidak bisa melampaui keagungan dan keesaan Alloh SWT.

    @non mslim : Sombong kalian saat ini?? Tunggu saat Nabi Isa tidak mengakui kalian sebagai umatnya.. Wkwkwk kasian2

  50. Maka janganlah sekali-kali kamu mengira Allah akan menyalahi janji-Nya kepada rasul-rasul-Nya; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Mempunyai pembalasan [Ibraahiim [14]: 47]

  51. Rachmat orang israelkah? tau banget kayanya tentang israel. Kami umat muslim percayakah? Tentu saja kami lebih percaya yg dikatakan nabi kami. Israel jayakah? Israel akan hancur suatu saat nanti. Ini tidak logiskah? Ini sangat logis dari sisi keyakinan kami.

  52. SIAPAKAH ORANG PALESTINA ?

    APA & DI MANA PALESTINA?Pertanyaan-pertanyaan di atas akan terjawab setelah anda membaca artikel di bawah ini. Bagaimanapun, fakta-fakta sejarah harus ditegakkan sekarang. Tidak pernah ada sebuah peradaban atau sebuah bangsa yang merujuk pada “Palestina” dan dugaan sebuah “negara Arab Palestina” yang memiliki bukti-bukti kuno merujuk ke Tanah Suci dari zaman dahulu sekali adalah salah satu cerita bohong terbesar yang pernah dibuat di dunia ini! Tidak ada, atau tidak pernah ada, sebuah kebudayaan atau bahasa “Palestina” yang jelas. Lebih lanjut, tidak pernah ada sebuah negeri Palestina yang dipimpin oleh seorang Palestina Arab dalam sejarah, atau tidak ada sebuah gerakan nasional Palestina-Arab yang serius sebelum tahun 1964… tiga tahun SEBELUM orang-orang Arab dari “Palestina” kehilangan Tepi Barat [Yudea dan Samaria] dan Jalur Gaza sebagai hasil dari Perang Enam-Hari tahun 1967 (yang dimulai oleh bangsa-bangsa Arab). Bahkan apa yang disebut sebagai bekas pemimpin bangsa “Palestina”, alm. Yasser Arafat, adalah seorang MESIR! Singkatnya, apa yang disebut sebagai “Palestina” Arab adalah bangsa buatan… sebuah bangsa tanpa sejarah dan tanpa otentisitas (keaslian)… yang tujuan keberadaannya semata-mata adalah untuk menghancurkan Negara Yahudi!
    Israel pertama kali menjadi sebuah negara pada tahun 1312 Sebelum Masehi (SM), 2000 tahun sebelum munculnya Islam! 726 tahun kemudian pada tahun 586 SM orang-orang Yahudi kuno ini di Tanah Israel [Yudea] diserbu dan Bait Suci Yahudi PERTAMA milik Israel (di Gunung Bait Kota Tua Yerusalem) dihancurkan oleh Nebukadnezar, raja Babylonia kuno. Banyak dari orang-orang Yahudi dibunuh atau dibuang; walaupun demikian banyak juga yang diperbolehkan untuk tetap tinggal di sana. Orang-orang Yahudi inilah bersama dengan anak-cucu mereka dan orang-orang Yahudi lain yang datang kembali untuk tinggal 500 tahun kemudian, membangun kembali Negara Israel dan juga Bait Suci Kedua di Yerusalem di atas Gunung Bait. Dengan demikian klaim bahwa bangsa Yahudi tiba-tiba muncul 50 tahun yang lalu persis setelah peristiwa Holocaust (pembantaian etnis Yahudi selama Perang Dunia II) kemudian ramai-ramai datang ke Palestina dan mengusir bangsa Arab adalah gila, sama sekali tidak masuk akal!
    Kemudian pada tahun 70 Masehi (M) (hampir 2000 tahun yang lalu), giliran Kekaisaran Romawi yang memasuki Israel kuno dan menghancurkan Bait Suci Yahudi KEDUA, membantai atau mengusir banyak dari populasi bangsa Yahudi. Banyak orang-orang Yahudi meninggalkan harta bendanya sebab tidak tahan akan kondisi kehidupan di sana dalam berbagai hal… walaupun demikian ribuan orang Yahudi tetap tinggal di sana dan memberontak selama berabad-abad dengan tujuan untuk membangun kembali sebuah Negara Yahudi di Tanah Suci ini.
    Selama 3250 tahun, berbagai macam Bangsa, Agama dan Kekaisaran menduduki Yerusalem, ibukota kuno milik Israel. Wilayah itu berturut-turut dikuasai oleh bangsa Ibrani [Yahudi], Assyria, Babylonia, Persia, Yunani (Makedonia), Makkabe [Yahudi], Romawi, Byzantium, Arab, Mesir, Eropa prajurit Perang Salib, Mameluk, Turki (yang menguasainya tapi kurang perhatian, membuatnya menjadi terbelakang, mengabaikan daerah itu dari abad ke-16 sampai Inggris mengusir mereka selama Perang Dunia I) dan kemudian sekali lagi oleh bangsa Yahudi pada tahun 1948. Tidak satupun dari mereka yang berupaya keras, atau setidaknya memiliki sedikit niat, untuk membangun sebuah Negara milik mereka sendiri… KECUALI bangsa Yahudi!
    Haruslah dicatat bahwa pada tahun 636 M, ketika orang-orang Arab perampok datang ke tanah itu dan beranak-pinak bahkan melebihi orang-orang Yahudi, mereka tidak membentuk satupun negara Arab di sana… dan tentu saja tidak sebuah negara “Palestina”. Mereka hanyalah “orang-orang Arab” yang, seperti dilakukan juga oleh bangsa-bangsa lain sebelum mereka, berpindah ke sebuah area geo-politik bernama “Palestina!” Dan ingatlah satu fakta ini… orang-orang Yahudi tidak”merebut” (kata kesukaan dari orang-orang Arab pelaku propaganda) tanah tersebut dari orang-orang Arab. Jika mau jujur, orang-orang Arab-lah pada tahun 636 M yang menyerbu dan mencurinya dari orang-orang Yahudi!
    Kesimpulan:
    Tidak ada negara, selain negara kuno Israel dan kemudian lagi pada tahun 1948 dengan kelahiran kembali Negara ke-2 Israel, pernah memimpin sebagai sebuah entitas nasional berdaulat di atas tanah ini. Kekaisaran Yahudi yang perkasa menguasai dalam jangka waktu panjang seluruh area ini bahkan sebelum bangsa-bangsa Arab – dan Islam mereka – pernah dilahirkan! Bangsa Yahudi memiliki salah satu Akte Kelahiran paling sah daripada bangsa-bangsa apapun di dunia. Setiap dilakukan penggalian arkeologi di Israel, hanyalah mendukung fakta bahwa Bangsa Yahudi telah berada di sana selama 3.000 tahun. Koin mata uang nasional, barang-barang pecah belah, kota-kota, tulisan-tulisan Ibrani kuno… semuanya mendukung klaim ini. Ya, bangsa-bangsa lain juga telah mendiaminya, tetapi tidak ada fakta yang keliru bahwa bangsa Yahudi berada di tanah itu secara terus-menerus selama lebih dari 3.000 tahun. Hal ini mendahului dan tentunya mengecilkan klaim-klaim yang dimiliki bangsa-bangsa lain di wilayah itu. Bangsa Filistin kuno sudah punah. Banyak bangsa-bangsa kuno lainnya sudah punah. Mereka tidak memiliki garis tanpa putus sampai saat ini seperti yang dimiliki orang-orang Yahudi. Dan jika anda ingin membicarakan agama, baik. TUHAN MEMBERI Tanah Israel kepada Bangsa Yahudi. Dan TUHAN melakukannya bukan kebetulan!
    “PALESTINA?”
    Istilah “Palestina” datang dari nama yang diberikan oleh penjajah Kekaisaran Romawi kepada Tanah Israel kuno dalam usahanya untuk menghapus dan menghilangkan keabsahan keberadaan Yahudi di Tanah Suci. Nama “Palestina” ditemukan pada tahun 135 SM. Sebelumnya dikenal sebagai Yudea, yang merupakan kerajaan selatan dari Israel kuno. Penguasa Romawi yang bertanggungjawab atas daerah Yudea-Israel begitu marah terhadap orang-orang Yahudi dengan pemberontakan mereka sehingga ia memanggil para ahli sejarahnya dan bertanya kepada mereka siapa musuh bebuyutan dari bangsa Yahudi di dalam sejarah masa lalu mereka. Para ahli tulisan berkata, “bangsa Filistin.” Maka, Penguasa mendeklarasikan bahwa Tanah Israel selanjutnya akan disebut ”Filistia” [selanjutnya diharam-zadahkan menjadi “Palaistina”] untuk mempermalukan bangsa Yahudi dan menghapuskan sejarah mereka.
    Karena itu namanya ”Palestina.”
    Satu hal lagi. Sangatlah sering seseorang mendengar para pelaku revisi dan propaganda menemukan hubungan sejarah kuno antara “Filistin” (”Penyerbu” dalam bahasa Ibrani) dan Arab “Palestina.” Tidak ada kebenaran terhadap klaim ini!
    Bangsa Filistin adalah salah satu dari sejumlah Bangsa Pelaut yang mencapai wilayah Mediterranea timur kira-kira pada tahun 1250-1100 SM. Mereka sebenarnya merupakan sebuah campuran dari beberapa kelompok etnis, terutama dari laut Aegea dan asal usul Eropa tenggara [Yunani, Kreta dan Turki Barat] dan mereka meninggal lebih dari 2.500 tahun yang lalu! Para Filistin tersebut bukanlah Arab… dan begitu juga Delilah dan Goliat! Melainkan orang Eropa. Para Arab “Palestina” hanyalah… Arab! Dan jika para Arab “Palestina” ini memiliki akar sejarah dengan bangsa Filistin kuno itu sama saja seperti menghubungkan Yasser Arafat dengan bangsa Eskimo!
    Para penduduk kuno dari Palestina sudah lama punah dari bumi. Bangsa Kanaan, Fenisia (Libanon kuno) dan Filistin, semuanya dikalahkan oleh bangsa Israel sebelum tahun 1060 SM. Kebanyakan dari identitas-identitas budaya ini lenyap pada era neo-Babylonia, atau, abad ke-6 SM. Bangsa-bangsa Arab bahkan tidak berada di Palestina sampai pertengahan abad ke-7 M, setelah seribu tahun kemudian, setelah sejarah Yahudi 1.300 tahun di Palestina. Bangsa-bangsa Arab yang kemudian tinggal di Palestina tidak pernah membangun diri mereka sendiri atau tanah tersebut, melainkan tetap sebagai pengembara dan pura-pura primitif.
    Bahkan kata “Palestina” tidak punya arti dalam bahasa Arab – setiap kata dalam bahasa Arab memiliki arti yang berasal dari Al Qur’an, tetapi kata “Palestina” tidak. Jika mau jujur, nama “Palestina” selalu di-asosiasikan dengan orang-orang Yahudi. Dalam tahun-tahun yang menuju kepada kelahiran kembali Israel pada tahun 1948, mereka yang berbicara mengenai “Palestina” hampir selalu merujuk kepada penduduk Yahudi di wilayah itu. Sebagai contoh, surat kabar “Palestine Post” [menjadi ”Jerusalem Post” yang sekarang] dan “the Palestine Symphony Orchestra” semua anggotanya orang Yahudi. “Resimen Brigade Palestina” secara eksklusif terdiri dari para sukarelawan Yahudi di Angkatan Darat Inggris untuk Perang Dunia II. Dalam kenyataannya, para pemimpin Arab menolak gagasan identitas unik “Arab Palestina”, malahan bersikeras bahwa Palestina hanyalah bagian dari “Suriah Raya.”
    KEMBALI KE ZION (SION)
    Kembali melalui baik ruang dan waktu ke tanah leluhur mereka. Zion adalah gunung/bukit tempat kota Yerusalem.
    Tanah Israel tidak pernah tanpa orang Yahudi sama sekali, walaupun pada beberapa waktu jumlahnya hanya puluhan ribu. Ini disebabkan tanah itu sebenarnya tak dapat dihuni ketika orang-orang Yahudi sekali lagi memulai hak pemberian TUHAN dan kewajiban untuk kembali secara besar-besaran ke tanah dari nenek moyang mereka (Gerakan Zionis) dalam tahun 1880-an.
    Retorik lucu tentang keberadaan Arab dalam jumlah besar yang diserbu oleh “orang-orang Yahudi yang menginvansi ” dengan cepat terhapuskan oleh Mark Twain, yang mengunjungi daerah itu pada tahun 1867. Dari bukunya, “The Innocents Abroad”…
    “Sebuah Negara terpencil yang tanahnya cukup kaya, namun seluruhnya cocok untuk berkabung… sebuah permukaan luas untuk berdukacita yang sunyi…. sebuah ketandusan…. kami tidak pernah melihat seorang manusiapun di seluruh rute perjalanan…. nyaris tidak ada pohon atau semak belukar di manapun. Bahkan pohon zaitun dan kaktus, tanaman-tanaman pendamping puasa dari sebuah tanah yang tak berharga, nyaris meninggalkan negeri itu.”
    Orang-orang Yahudi tidak menggantikan siapapun, sebab sangat sedikit orang-orang yang benar-benar memiliki tanah itu. Kebanyakan merupakan para pemilik yang tidak berada di tempat itu, yang tinggal di tempat lain. Fakta yang lain yang hampir tidak diperlihatkan oleh “para ahli sejarah baru” adalah bahwa orang-orang Yahudi yang tiba di sana tidak pernah mengusir seseorang dari tanah itu. Semua tanah dibeli secara legal dari para pemilik semula… apakah mereka dari “Palestina” itu sendiri ataupun dari tempat lain. Lagi pula, jumlah dolar yang banyak dibayarkan untuk tanah itu yang, dalam banyak kasus, tidak berpenghuni dan hampir tidak lebih dari tanah rawa-rawa dan daerah berbatu-batu. Hanya sekitar 120.000 orang Arab tinggal di sebuah daerah yang sekarang membentuk Negara Israel, Yordania dan yang disebut sebagai “Tepi Barat” [Yudea dan Samaria] di antaranya. Pada tahun 1890, jumlah orang Yahudi yang telah menetap di Palestina mencapai 50.000 jiwa, pada tahun 1907, berjumlah 100.000 jiwa. Di Yerusalem sendiri orang-orang Yahudi berjumlah lebih dari 25.000 jiwa, dari total populasi di kota tersebut yang hanya berjumlah 40.000 jiwa orang Yahudi, Kristen dan Arab. Orang-orang Arab, bagaimanapun, memang adalah penduduk mayoritas di pinggiran negeri yang jarang penduduknya, yang berbatasan dengan Yerusalem.
    Dari tahun 1888 sampai tahun 1915 terdapat sekitar enam kali wabah belalang yang membuat tanah itu hampir tidak dapat dihuni. Pada tahun 1915 sebuah wabah belalang menyebabkan sekitar 40.000 orang meninggal dan sejumlah besar orang-orang Yahudi dan Arab meninggalkan tanah itu. Mereka-mereka yang kembali tidak melakukannya sampai sekitar tahun 1922 ketika uang para Zionis untuk mengklaim kembali tanah itu mulai datang dan sebuah jalur pipa dipasang. Kemudian mulailah berdatangan baik orang-orang Arab dan Yahudi dalam jumlah besar.
    Para Zionis Yahudi di Palestina mula-mula adalah para pelopor idealistis yang tiba di pra-negara Israel itu dengan itikad untuk tinggal dengan damai bersama tetangga Arab mereka dan meningkatkan kualitas hidup bagi semua penduduk tanah itu. Para Zionis pra-Israel (dan kemudian menjadi Israel) telah mencoba untuk membangun secara damai bagi manfaat bersama Yahudi dan Arab di tanah itu. Tetapi kepemimpinan Arab selalu, dimulai di masa-masa awal, mengambil jalan hina dengan bersikeras bahwa solusi satu-satunya adalah orang-orang Yahudi harus keluar dari tanah itu, bahkan jika itu berarti melanjutkan kemiskinan dan stagnasi. Jika permintaan Arab tidak dipenuhi, mereka selalu mengambil jalan dengan kekerasan.
    Mayoritas jumlah besar dari orang-orang Arab datang ke daerah itu setelah para pelopor Zionis pertama-tama ini mulai mengeringkan rawa-rawa yang terinfeksi malaria dan membajak tanah itu! Dalam melakukannya, orang-orang Yahudi ini menciptakan peluang-peluang ekonomi dan ketersediaan medis yang menarik orang-orang Arab baik dari teritori di sekeliling dan daratan-daratan yang jauh! Dalam kenyataannya, 90% dari orang-orang Arab bermigrasi ke sana dalam 100 tahun terakhir. Kebanyakan dari orang-orang Arab di “Palestina” merupakan para penyelundup dan penduduk liar yang berasal dari Suriah, Yordania, Mesir, Irak dan daratan-daratan lain yang hanya mengambil kepemilikan bagian-bagian tanah. Hal ini begitu melemahkan klaim mereka bahwa mereka telah berada di sana sejak “zaman dahulu kala!” Orang-orang Arab ini datang dari kumpulan suku-suku yang tak teratur dengan tradisi saling menteror terus-menerus dan mencoba untuk merampas tanah dari tetangga mereka. Kebanyakan dari mereka merupakan orang-orang buangan sosial dan para pelaku kriminal yang tidak dapat menemukan pekerjaan di negara-negara mereka sendiri maka mereka mencari keberuntungan mereka di tempat lain. Sayangnya, para imigran Arab ini memasukkan ke dalam Tanah Suci kebudayaan tua mereka menteror tetangga untuk merampas tanah. Dalam kenyataannya, bangsa “Palestina” Arab yang sekarang, yang dipimpin oleh Ismail Haniyah dan Hamas-nya (Hamas… tidaklah lebih dari Sebuah Jaringan Para Pembunuh Menyamar Sebagai Pemerintah!) tetap tidaklah lebih dari para penjahat kejam jalanan, penggertak dan ‘Saddam Kecil’ yang dibangun di suatu tempat di seluruh kebanyakan dari dunia Arab. Sementara itu PLO (Palestine Liberation Organization / Organisasi Pembebasan Palestina) sekarang sudah tidak pernah kedengaran lagi sepak terjangnya.
    Namun sementara para Yahudi yang kembali sangat termotivasi untuk memperbaiki tanah itu, para Arab dibakar oleh rasa iri hati dan kebencian karena ketiadaan mereka dalam hal kepemimpinan untuk menginspirasi dan memotivasi mereka akan keberadaan mereka di sana, dalam kenyataannya, mereka adalah orang asing secara sejarah terhadap tanah itu! Tidak seperti para Yahudi, orang-orang Arab itu yang berimigrasi ke sana tidak memiliki bukti-bukti kuno yang mengarah ke tanah itu atau kenangan-kenangan sejarah tanah kampung halaman … Tanah kuno orang Yahudi ini!
    Masalah nyata yang dihadapi para Arab itu saat ini adalah ketiadaan sebuah tanah kampung halaman. Sebab-akibat sejarah dari masalah mereka dan rasa frustrasi adalah fakta bahwa negara-negara tempat mereka berasal tidak bersedia menerima mereka kembali. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak dari mereka tinggal, sampai saat ini, di dalam kamp-kamp pengungsi, di negara-negara Arab tetangga, tanpa hak-hak sipil yang fundamental. Dalam rasa frustrasi, mereka merasa bahwa satu-satunya harapan dan pilihan yang dimiliki mereka adalah mencoba dan mencuri negara orang lain!
    Kesimpulan:
    Tidak ada sejarah orang “Palestina Arab” sebelum orang-orang Arab membuatnya dengan singkat setelah tahun 1948, dan kemudian khususnya setelah bulan Juni 1967 Perang Arab-Israel! Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belanda “Trau” (31 Maret 1977), anggota komite eksekutif PLO Zahir Muhsein berkata, “Bangsa Palestina itu tidak ada. Penciptaan sebuah negara Palestina hanyalah cara untuk melanjutkan perjuangan kami menentang negara Israel bagi persatuan Arab. Dalam kenyataan sekarang tidak ada perbedaan antara orang Yordania, Palestina, Suriah dan Libanon. Hanya untuk alasan politis dan taktis kami sekarang berbicara tentang eksistensi dari sebuah bangsa Palestina, semenjak kepentingan nasional Arab mengharuskan kami menerima eksistensi dari sebuah ‘bangsa Palestina’ yang jelas untuk menentang Zionisme. Telah ada juga sebuah perang “konsep” untuk kepemilikan istilah “Palestina” yang telah dipindahkan kepada Arab di mana, sebelum tahun 1967, “Palestina” selalu sinonim dengan negara Eretz Israel dan Tanah Israel.
    Situs-situs Arkeologi sampai hari ini terus berlanjut untuk menghasilkan artifak-artifak dengan tulisan Ibrani (bahasa Yahudi), bukan teks fiksi “Palestina” atau huruf Arab!
    Apa yang disebut sebagai bangsa Arab “Palestina” hanyalah, sebagaimana mereka sekarang, adalah bangsa Arab yang tidak berbeda secara budaya, sejarah ataupun etnis dari bangsa Arab lain yang tinggal di mana saja dari ke-24 negara-negara Arab tempat asal mereka beremigrasi. Gagasan bahwa bangsa “Palestina” adalah semacam sub-kelompok dari bangsa-bangsa Arab dengan identitas unik mereka sendiri adalah fiksi murni! Propaganda hebat… namun tetaplah fiksi murni! Dan jika para Arab TIDAK melanjutkan pencucian otak generasi demi generasinya untuk percaya OMONG KOSONG SEJARAH ini tentang kaitan “Palestina Arab” kuno dengan Tanah Suci, kebanyakan dari mereka mungkin telah mendapati diri mereka sendiri adanya sebuah kehidupan nyata yang sekarang dengan sedikit pertumpahan darah dan keprihatinan penderitaan bagi setiap orang!
    Ingat: Ketika kami menggunakan bahasa mereka (contoh: “Tepi Barat” bukannya Yudea-Samaria, “wilayah yang dijajah ” bukannya tanah-tanah Yahudi yang dibebaskan, “perkampungan-perkampungan” bukannya komunitas Yahudi, “Palestina” bukannya Arab, “Haram esh Sharif” bukannya Gunung Bait, dll.), kami mengizinkannya dipakai untuk mendefinisikan isu-isu, menciptakan atau mengubah sejarah dan mengendalikan debat.
    KESERAKAHAN, KESOMBONGAN, IRI HATI!
    Bangsa-bangsa Arab dan/atau Muslim saat ini mengendalikan 22 negara… 99 persen dari KESELURUHAN tanah besar Timur Tengah sementara Israel menduduki hanya 1/2 dari 1 persen bintik noda di atas peta yang sama ini. Tetapi bagian itu tetaplah terlalu banyak bagi orang-orang Arab untuk dibagikan. Mereka menginginkan semuanya. Seberapa sering kita mendengar tangisan terkenal mereka, “Kami akan berjuang sampai titik darah terakhir untuk setiap butir tanah terakhir!” Dan itulah yang pada akhirnya dipersoalkan di semua peperangan sekarang ini. Dan seberapapun banyaknya konsesi-konsesi tanah yang mungkin dibuat oleh orang-orang Israel bagi “perdamaian,” itu tidaklah pernah cukup! Perjanjian damai apapun antara Israel dan dunia Arab pada akhirnya tidak berarti. Perjanjian yang baru-baru ini diadakan, yaitu “Persetujuan Damai Oslo” tahun 1993 tidak membawa hasil apapun kecuali para pembom pembunuh ke dalam Israel. Bahkan perjanjian-perjanjian damai Israel-Mesir dan Israel-Yordania dibuat dengan sebuah berkas tunggal dan, jika anda membaca surat-surat kabar mereka, yang dikendalikan oleh pemerintah, anda akan berpikir mereka masih berperang dengan Israel!
    PERDAMAIAN ITU TIDAK MUNGKIN!
    Tidak Ada Lagi “Moderat” di Timur Tengah
    Sejak Bangsa Yahudi membangun kembali kedaulatan di tanah kuno kampung halaman mereka, mereka mencari perdamaian sejati dengan para tetangga mereka. Sayangnya, para tetangga mereka tidak berkeinginan untuk berbagi eksistensi secara damai bersama mereka. Mereka, seperti Bin Laden saat ini, merasa bahwa mereka memiliki kewajiban agama untuk menghancurkan Negara Yahudi non-Arab/Muslim (dan, untuk hal itu, SEMUA pemerintahan non-Arab/Muslim di dunia). Kampanye Arab melawan Israel tidaklah berakar di dalam segala keluhan-keluhan yang bisa dinegosiasikan, melainkan di dalam sebuah perlawanan dasar terhadap eksistensi kedaulatan Yahudi di dalam wilayah yang mereka rasa sebagai Timur Tengah MEREKA! Tujuan akhir para Arab adalah menghapus sejarah Yahudi dari “Palestina”… dan kemudian menghapus Israel dari permukaan Bumi.
    Ketika PLO dibentuk pada tahun 1964, tujuan utamanya adalah menghancurkan Israel. Setelah Perang Arab-Israel 1967, tujuan mereka menjadi dua-jalur: Selain (1) menghancurkan Israel sekaligus (sama dengan tujuan sebelum tahun 1967) juga (2) membentuk negara Palestina-Arab untuk digunakan sebagai tempat landasan untuk menghancurkan negara Israel. Strategi-strategi yang berbeda, namun tujuan akhir sama… sebuah negara TANPA BERDAMPINGAN dengan ISRAEL, tetapi DI TEMPAT ISRAEL. Itu saja… sangat sederhana!
    YERUSALEM DAN GUNUNG BAIT
    Selama 3.300 tahun sejarah, Yerusalem merupakan ibukota hanya untuk Bangsa Yahudi. Bangsa Yahudi selalu tinggal di Yerusalem, kecuali ketika mereka dibantai atau diusir. Terdapat, bagaimanapun, keberadaan Yahudi yang nyaris tak putus-putus di Yerusalem untuk masa 1.600 tahun terakhir. Dan sejak permulaan tahun 1800an, populasi Yerusalem telah didominasi oleh orang-orang Yahudi. Bahkan ketika orang-orang Yordania merebut dan menduduki Yerusalem dari tahun 1948-1967, mereka (orang-orang Yordania) tidak pernah berupaya untuk mengubahnya menjadi ibukota mereka (menggantikan Amman) ataupun menjadikannya ibukota dari semua bangsa “Palestina”-Arab. Bahkan selama 19 tahun Yordania “menduduki” sebagian besar Yerusalem, para pemimpin Arab dari negara-negara Arab yang lain nyaris tidak pernah berupaya untuk mengunjungi kota ini! Hanya kepada bangsa Yahudi-lah Yerusalem memiliki arti khusus yang mendalam!
    Kenyataannya adalah bahwa Yerusalem tidak pernah menjadi sebuah ibukota Arab dan ia tidak pernah menjadi, jika orang-orang Yahudi memperbaikinya, sebuah kota propinsi yang berdebu yang sukar memainkan peranan ekonomi, sosial ataupun politik.
    Ada mitos yang lain sehubungan dengan isu Yerusalem dan Gunung Bait-nya. Mitos itu adalah bahwa Yerusalem adalah benar-benar sebuah kota Arab dan maka ia adalah fokus pusat Islam. Sesungguhnya adalah bahwa bangsa-bangsa Arab memperlihatkan sedikit ketertarikan (interest) terhadap Yerusalem sebelum tahun 1967 setelah Perang Enam-Hari. Lagi pula, Mekkah dan Medinah (keduanya di Arab Saudi) adalah kota paling suci Islam!
    Kitab Suci Al Qur’an Islam menyebut Mekkah 2 atau 3 kali (secara tidak langsung, namun tidak benar-benar tertulis). Ia menyebut Medinah 5 kali. Ia tidak pernah menyebut nama Yerusalem. Tidak ada bukti sejarah yang mendukung gagasan Muhammad pernah mengunjungi Yerusalem! Dan jika ia benar-benar mengunjungi Yerusalem, tidaklah mungkin sampai 6 tahun setelah kematiannya. Oleh karena itu, dugaan bahwa Muhammad naik ke Surga (Isra Miraj) dari sebuah bukit batu di Yerusalem (Dome of the Rock yang sekarang) adalah sangat menggelikan!
    Satu hal lagi tentang Yerusalem secara umum dan Gunung Bait-nya secara khusus. Yerusalem muncul di dalam Alkitab Yahudi 669 kali dan Zion (yang biasanya berarti Yerusalem, kadang-kadang Tanah Israel) 154 kali, atau 823 kali seluruhnya. Alkitab Kristen menyebut Yerusalem 154 kali dan Zion 7 kali. Semuanya diberitahukan, di Perjanjian Lama (Alkitab Ibrani) dan Perjanjian Baru, istilah “Yehuda” atau “Yudea” muncul 877 kali, dan “Samaria” digunakan di 123 kejadian.
    Ini makin lebih baik lagi. Lihatlah lebih dekat Al Qur’an Suci mereka, kami telah mengungkap sesuatu yang sangat menakjubkan. Para Muslim ini mungkin sebenarnya lebih bersifat Yahudi dari pada Muslim! Al Qur’an menyebut “Israel” 47 kali, “Yahudi” 26 kali! Bahkan “Kristen” memperoleh 15 penyebutan!
    OK, jadi mungkin Muhammad hanya lupa untuk menyebut “Yerusalem”. Mungkin ia juga lupa menyebut Haram-esh-Sharif, nama versi mereka untuk Gunung Bait Yudaisme. Mungkin ini adalah sebuah kelalaian yang jujur. Panasnya padang gurun pasir bisa melakukan hal-hal aneh terhadap otak seseorang. Tetapi seharusnya “Palestina” disebut-sebut di seluruh Al Qur’an. Lagi pula, bangsa “Palestina” kuno kembali pulang, benar? SALAH. “Palestina” dan “bangsa Palestina” tidak dapat ditemukan di manapun. Mungkin inilah sebabnya dengan apa yang disebut “Palestina” Arab ini yang katanya memiliki akar sejarah kuno SEMUA KEMBALI PULANG pada bulan Juni 1967!
    Begitu banyak hubungan kuno agama dan fisik bagi orang-orang Arab, Muslim atau “Palestina” kepada satu ons lempengan tanah di tempat yang disebut wilayah “yang diduduki”!
    Dari tahun 1948 sampai 1967, ketika Yerusalem Timur dan Gunung Bait “diduduki” oleh Pasukan Yordania menyusul Perang Arab-Israel 1948-9, Yerusalem sendiri diabaikan oleh dunia Arab. Tidak ada pemimpin Arab pernah berkunjung, bahkan tidak berdoa di Mesjid al-Aqsa atau Dome of the Rock (keduanya berlokasi di Gunung Bait YAHUDI). Juga perlu dicatat selama periode 19 tahun pendudukan Yordania ini, tidak seorangpun Yahudi diizinkan di sana… tidak ada yang bisa dilihat bagi mereka karena orang-orang Arab menghancurkan 58 buah sinagog-sinagog Yahudi di Yerusalem! Bahkan para Arab dari “Palestina” menempatkan prioritas yang begitu rendah terhadap Yerusalem di mana piagam pendirian PLO, Perjanjian Nasional Palestina tahun 1964, tidak membuat keterangan apapun tentang Yerusalem. Hanya ketika kaum Yahudi merebutnya kembali setelah “Perang Enam Hari” 1967 (yang dimulai oleh bangsa-bangsa Arab) dunia Arab TIBA-TIBA menjadi bergairah dengan Yerusalem!
    Dapatkah siapa saja satu orang Muslim di dunia ini menghasilkan bukti yang dapat dipercaya mengenai hubungan mereka dengan tempat suci ini, selain mimpi Muhammad? Percaya atau tidak, ada satu dan hanya satu-satunya sumber bagi klaim Muslim terhadap Yerusalem dan tempat Gunung Suci ini, adalah penyebutan di Al Qur’an mengenai mimpi Muhammad akan “tempat jauh” yang tidak diketahui. Mungkin “tempat jauh” ini adalah Gedung Putih di Washington DC atau “peternakan ayam” di Nevada?
    Sesungguhnya, Dome of the Rock dan mesjid Al-Aqsa hanyalah dua dari ratusan ribu mesjid-mesjid Muslim di seluruh dunia. Kecuali untuk dua mesjid kecil, Yerusalem sendiri tidak punya arti penting bagi Islam. Dalam kenyataannya, terdapat lebih banyak tempat-tempat suci umat Kristen di Yerusalem dari pada milik Muslim!

  53. @zorsky…
    Anda tak tau malu ya sama Umat Islam……Ingat zorsky …seluruh ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki Yahudi itu bisa maju karena Islam…. Ya…kami akui umat Islam banyak memaki teknologi buatan Yahudi…. tapi itu wajar dan patut karena yang meletakkan dasar2 IPTEk adalah umat Islam dan teknologi tersebut akan kami manfaatkan buat ngancurin Yahudi biadap… padahal Kaum Yahudi hanya bisanya Nyontek Doang Sama Umat Islam …. Gimana Yahudi bisa memasang satelit di ruang angkasa sementara …keyakinannya aja hanya mengandalkan pada logika ….

  54. @zorsky…
    Anda tak tau malu ya sama Umat Islam……Ingat zorsky …seluruh ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki Yahudi itu bisa maju karena Islam…. Ya…kami akui umat Islam banyak memaki teknologi buatan Yahudi…. tapi itu wajar dan patut karena yang meletakkan dasar2 IPTEk adalah umat Islam dan teknologi tersebbut akan kamu manfaatkan buat ngancurin Yahudi biadap… padahal Kaum Yahudi hanya bisanya Nyontek Doang Sama Umat Islam …. Gimana Yahudi bisa memasang satelit di ruang angkasa sementara …keyakinannya aja hanya mengandalkan pada logika ….

  55. @zorsky
    sungguh lihai anda berpendapat,,akan tetapi semua itu tidak akan membuat kami orang-orang muslim terpecah dg pendapat anda!!karena kami hanya mempercayai kitabullah Al-quranul karim,,,
    saudaraku zorsky saya kasih anda pertanyaan:
    ada seseorang yang menumpang dirumah anda,anda sudah bersikap baik dg orang itu,akan tetapi semakin lama orang itu bernafsu ingin memiliki rumah anda beserta isinya,,akhirnya dg kelicikannya orang itu bisa menguasai rumah anda,,,apa yang anda lakukan?
    begitulah palestina,,,israel tidak punya rumah,,dg kelicikannya dia merampas tanah palestina,,israel membunuh anak2 kecil,membunuh ibu2 yg sedang hamil,membunuh orang tua yang sudah tak berdaya,melancarkan serangan bom dimana-mana??apakah anda mendukung itu semua????
    saya tanya lagi agama anda apa?tak ada agama yang membolehkan tindakan seperti itu,,,
    semoga allah membukakan pintu hati untuk anda.

  56. @zorsky
    gak usah memaksakan pendapat anda disini…harusnya anda bersukur bisa hidup aman dan tenang ditengah mayoritas orang indonesia yang muslim,bayangkan kalo anda jadi orang palestina yg rumah,tanah anda diduduki dan keluarga anda dibunuh
    masalah keyakinan itu urusan anda dengan tuhan anda,kami meyakini semua yg ada di alqur’an dan hadist…silahkan anda menyakini kitab anda..mungkin kitab anda perlu direvisi lagi

  57. @zorsky
    slahkan anda mu brpndpat apa jga…

    maha bnar Allah dngan sgala fimannya

  58. @hamba allah&@Benecditus begini ya, klo masalah palestina itu bukan masalah agama bro……dipalestina jg ada umat nasrani, jd runutlah hal itu pada tingkat regional antara perang pemerintahan israel dan palestina. ngapain jg agama dibawa?????emank saat pasukan NATO dan AS nyerang Afganistan pada teriak “Allah Maha Besar”?>>??? atau saat menembakkan peluru sambil teriak2 “Tuhan maha besar????”
    nggak bro….itu wilayah antar negara, maka sebaiknya diselesaikan secara negara.
    klo mo dibawa ke ranah agama, knp anda pusing2???bantu tuh di somalia al-shabbab yg jd teroris, kemudian filipina khususnya mindanao ato mo lebih deketlagi????? para tukang minta2 sumbangan yg pake jala ikan……trus yg pake kotak ato pake kotak musik minta di bus2???katanya untuk pembangunan tempat ibadah dan lainnya……itu km urusin baru mo perang kmn deh terserah….
    ya klo memang palestine akan berjaya ya dilihat saja realitasnya aj mas……nggak usah sampe ngotot…ngapain sampe ngotot?????toh Tuhan klo memang mo bantu Palestina sdh sejak dulu pastinya mereka merdeka dan hidup tenteram……realistis om……..
    ingetkan perang arab-israel?????itu km sebut perang Agama juga????? klo perang agama knp ko arab kalah?????
    perhatikan yordania dan mesir serta Turki…..mereka membuka hubungan diplomatik dengan israel……padahal dasar negara mereka islam…….
    hancurkan dulu gih tuh pengkhianat arab spt yordania, mesir, turki…….kan km pasti berpandangan kalo siapa yg berhubungan dengan Negara Yahudi diboikot dan dihancurkan
    hancurkan gih …….berani????????????
    pake analisis……..cerdas dan smart jng pake OMDO

  59. ya ada pepatah mengatakan “orang tua yg mengajarkan anaknya kekerasan akan melahirkan generasi psikopat, orang tua yg mengajarkan kebaikan dan kebajikan akan melahirkan generasi yg bijak” saya tidak akan takut dihancurkan oleh siapapun, saya menganalisis berdasar logika, tentu jika dilogika israel mustinya kalah dan tunduk krn dikelilingi oleh sebagian besar negara2 berdasar agama islam. tengoklah yordania, arab saudi, suriah, mesir, irak, iran, libya dll, terus knp hingga saat ini tidak dapat menaklukkan israel sejak tahun 1948????? justru perang arab israel dimenangkan oleh israel????
    realistis aja mas, tidak usahlah anda berkoar2 muslim akan jaya, satu petak tanah di israel saja bangsa arab tidak dapat merebutnya. anda menantikan afganistan????menantikan lahirnya taliban????sama saja anda menantikan lahirnya terorisme. ingat saat taliban berkuasa, kaum putri tidak diperbolehkan sekolah, tidak boleh ada musik, tidak ada toleransi spt menghancurkan tempat ibadah kaum budha di bamiyan. hukuman mutilasi, penggal yg merendahkan ciptaanNya.
    anda menggunakan komputer saja dr perangkat keras dan lunaknya saja produk yahudi. software nya pake microsoft yg jelas2 dari Yahudi dan saham dimiliki yahudi mau jaya jika spt itu??????memakai barang musuh anda??????
    paling anda berkilah, memakai softaware dan hardware untuk menyebarluaskan berita dan jihad hehehee, itu namanya munafik. FB aja anda katakan produk yahudi, namun byk umat yg memakaianya. omong kosong anda berkata boikot produk yahudi.
    didiklah dahulu umat yg agak miring otaknya pelaku bomber jihader, dr bom bali, bom kuningan, bom malam natal, bom JW. Marriot. sasaran sipil yg anda targetkan. sambil jd bomber dan ditangkappun msh menganggap pahlawan dan matipun akan diterima oleh 72 bidadari cantik yg masih perawan. mmmm sdh matipun msh berpikiran ttg kawin. bgmn mo maju???????
    didiklah para pencari sumbangan dengan jala ikan dipinggir jalan untuk pembangunan tempat ibadah, di bus2 buat kreatif jika ingin meminta sumbangan, jng spt pengemis. spt itu anda inginkan kejayaan???????
    pikir dan lihat realitas…..jd bomber jihader lagi???????? tindakan pengecut

  60. Zrosky@seharusya kamu harus mengatakan perkataanmu itu di depan saudara2 mu yaitu bangsa yahudi…kenapa kalian mengganggu ketentraman saudara kami….tak ada akibat tampa suatu sebab…..ingat itu orang yahudi

  61. sangat luar biasa pengetahuan untuk menhancurkan hayudi

  62. buat mas Zrosky…semoga Alloh membukakan pintu hati anda. salam..

  63. ZROSKY,

    Maaf saudara ku Zrosky, Islam cinta dan mengajarkan perdamaian, tetapi kalau kita diperangi, dihalangi, dijahati… bagaimana? Siapa sih yang gak suka perdamaian, bukannya Yahudi dan Nasrani? yang telah memblokade dan menghancurkan negara negara yang mayoritas Islam????…. Apa yang kalian cari dari hidup ini?

  64. Kepada ZROSKY:
    Dalam Islam, Alqur’an dan Hadits (yg Shahih) sudah menerangkan tentang datangnya dan juga tanda-tanda tentang kiamat, salah satu diantaranya yaitu tentang akan datangnya masa di mana israel terkutuk akan hancur sehancur-hancurnya. Kami sebagai Muslim tentu wajarlah dan bahkan wajib mempercayai apa-apa yang telah diwahyukan Allah SWT dalam Alqur’an dan Hadits tersebut. Jadi, semua umat Muslim yang beriman di seluruh dunia ini pasti mempercayai dan meyakini sepenuhnya bahwa suatu saat bangsa israel terkutuk akan dihancurkan oleh umat Islam dan Islam akan berjaya di muka bumi ini yang mana hal tersebut sebenarnya sudah dijelaskan dalam Alqur’an dan Hadits seperti yang diterangkan di atas. Jadi sekali lagi kepada ZROSKY, jika anda memiliki keimanan yang berbeda dengan kami (umat Islam) janganlah anda menulis komentar yang tidak ada gunanya seperti itu. Atau anda beserta kroni-kroni anda ingin kami hancurkan???!

  65. Pasti akan tiba saatnya

  66. ITU dongeng atau cerita sebelum bubu ya?kalau memang mo hancur israel mustinya sejak saat dikeroyok rame2 oleh bangsa arab (irak, lebanon, yordania, mesir, suriah, arab saudi dll) namun justru israel msh tetap eksis, trus ramalan kpn israel kalah kpn ya?????/ jd yg pertanyaan itu israel diberkati atau arab yg terkutuk????
    ingat negara israel itu seper berapanya negara2 muslim/arab , namun blm juga bisa ditaklukkan sama sekali,
    untuk membela palestina saja arab sdh minder, logikanya arab kan mustinya mampu memerangi israel dengan gampang, krn sdh dikepung oleh negara2 arab, tp ko bisa kalah ya arab??????
    gini aj deh mas, drpd memprediksi kehancuran yahudi, knp nggak mengajarkan kebaikan dan perdamaian??????apakah cara2 peperangan dan cara kekerasan dr ajaran anda mampu memecahkan permasalahan??????

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: