• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,106,482
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Januari 2010
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

(Video Tragis) Diperkosa di Depan Kekasih


Ini peristiwqa sangat tragis sekali dan mengharukan bagi siapa yang melihatnya. Saksikan aja video ini ….

About these ads

20 Tanggapan

  1. HAHAHAHAHAHAHAHA :D

  2. luchuuuu,,, bnearann dehh,, tpi emank bsa kuda tu bsa jlan ama dua kaki???

  3. Huftttt ditunggu2 mau liat…..Mana lodingnya lama!!!!!!
    Bikin orang penasaran
    Ehhh ga taunya fideo Lutchu….
    Tapi Ok lah KeRenZ

  4. Lucu..dehhh

  5. nngekkz Akhh……. v td tOech kGak tRlalu sadIz2 mat……. hohohoho…………

  6. Ada-ada saja :D
    Salam kenal!

  7. weleh2
    adv yang menarik perhatian nehh

  8. weleh weleh weleh

    Salam Hangat Selalu
    Prasaja Blog
    Maen ke rumahku ya

  9. wahahaha, parah :D:D:D:D

  10. hwa ha ha ha ha ha 3333X

  11. ahahahha, kirain apa, ternyata

  12. Numpang lewat nich! Iklannya membawaku kemari!

  13. lucu banget – iklan luar negeri ternyata berani amat yah… ga mungkin versi ini keluar di indonesia

  14. ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Inilah Proses Sunatan yang Paling Mengerikan:

    http://sunatan.notlong.com/

    Agan-agan semua pasti pernah ngerasain dengan yang namanya Khitanan atau Sunatan, mungkin pas Sunatan ada yang berani ngeliat proses sunatannya ataupun ada yang gak berani. Buat yang berani, nih deh saya bawa kembali anda saat proses Khitanan itu terjadi, langsung dinikmati aja yaw gan

    http://sunatan.notlong.com/


    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: