• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 4,624,876
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • November 2009
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  

2 Oknum Polisi “Bejat” di Langkat Gilir Cewek di Hotel Saina


Sekali lagi terungkap kelakuan Polisi yang tergolong bejat, semakin tercoreng saja citra polisi di mata masyarakat sekarang ini. Sejak kasus Cicak vs Buaya yang masih membingungkan masyarakat sampai kasus mesum dan perbuatan tak senonoh berikut ini. 2 Oknum Polisi Samapta yang bertugas di daerah Langkat Sumatera Utara menggilir cewek di sebuah hotel.

MEDAN-Terungkap sudah identitas 4 dari 5 pria berpistol yang menyumkuning atau menggiliri tubuh Intan, cewek yang ditangkap dari pesta sabu rumah kost di Jl.SM Raja, Medan, Sabtu (30/10) lalu. Dua dari mereka adalah polisi yang bertugas di Sat Samapta Polres Langkat, yakni Bripka Tamba dan Briptu Poltak Pasaribu.

“Dua orang lagi, sipil. Taufik Pradana (13) dan Maraganda Habincara (30). Keempatnya diserahkan ke Mapolsek Medan Kota. Oknum polisi itu juga dikenakan pasal pidana umum,”terang Kapoltabes Medan, Kombes Imam Margono. Sementara itu, hingga kemarin, keberadaan T Deni Syahputra alias Putra belum juga diketahui. Sedangkan Wawan alias Mbah Surip, telah pulang.

Itu dikatakan Latifah Hanum, kakak Putra. Ditemui kembali di kediamannya di Jl.Karya Bakti, Medan, Latifah berkata Mbah Surip datang ke rumahnya dan bercerita penyiksaan yang dialaminya bersama Putra. Namun Mbah Surip tak tahu kemana Putra.

Pada keluarga Putra, Mbah Surip menceritakan sadisnya penyiksaan yang dilakukan ke 5 pria yang mengaku aparat itu. Menurut pria berkulit putih bersih, dan berpostur tubuh tinggi itu, usai menggilir Intan di kamar 30 Hotel Saina, Pancurbatu, dia dan Putra dipukuli di kamar 24, hotel yang sama. Keesokan harinya, Minggu (1/11) siang, Intan dibebaskan.

Sedangkan Mbah Surip dan Putra diboyong naik Avanza hitam ke sebuah rumah kosong, tepat di belakang hotel JW Marriott Jl.Putri Hijau, Medan. Di sana, keduanya kembali disiksa. Siksaan demi siksaa yang dilakukan ke 5 pria itu mengakibatkan Putra pingsan tak sadarkan diri. Puas menyiksa, Rabu (4/11) dinihari, ke 5 pria itu membuang keduanya di Jalan Tol, Tanjung Slamat, Tembung.

“Kata si Wawan (Mbah Surip), mereka dibawa ke rumah kosong di belakang JW Marriott. Di sana, mereka ditunjangi dan dipijak-pijak, sampe adik saya (Putra) pingsan,” terang Latifah, diamini Jeck (32) abang kandungnya. “Kutengok pun, di badannya (Wawan), banyak luka-luka bekas disiksa,” tambah Jeck. “Kata si Wawan, si Putra lebih parah lagi. Muka dan kakinya luka-luka,”timpal Latifah.

Anehnya, hingga pukul 23.00 WIB kemarin, Putra belum juga kembali. Padahal, pengakuan Mbah Surip, keduanya jalan kaki usai dibuang. Keduanya jalan menuju kost Mbah Surip di Jl.SM Raja. Di sana, dia pisah dengan Putra. Putra berkata mau pulang ke rumah. “Si Wawan udah pulang. Tadi malam dia tidur sini. Paginya dia pergi, katanya mau ke Binjai tempat uwaknya. Tapi kenapa adikku (Putra), belum pulang juga?” ujar Latifah cemas.

Diloby Keluarga Pelaku

Asik cerita dengan Latifah, dua wanita gemuk paruh baya mengendarai Supra hitam BK 4137 OH, mendatangi Latifah. Sayang, kedua wanita gemuk itu melarang POSMETRO MEDAN masuk ke rumah. “Kami mau bicara, jangan dulu ya..” larangnya seorang wanita gemuk itu.

Tak lama, kedua wanita itu pergi. Latifah berkata, keduanya adalah keluarga dari seorang pelaku yang telah ditangkap. “Kata ibu-ibu yang datang tadi, yang ditangkap itu, satunya anak polisi yang tugas di Medan K ota,” terang Latifah.(surya/johan)

About these ads

30 Tanggapan

  1. law g yg jd presiden bkl g apus yg namanya POLISI

  2. Kapan lagi Negara ne hancur…..biarkan aparat kt ini mau berbuat p..

  3. Polisi emank bejat,tkang fitnah,tman gw prnah di jbak pnya gnja

  4. Silahkan kunjungi Blog ini, masih banyak modus kejahatan yang lain. Anda juga bisa berbagi cerita tentang pengalaman Anda

  5. Moga aja yang bejat hanya segelintir oknum itu aja. Karena kalau reputasi polisinya yang dinilai bejat maka siapa lagi yang akan memberantas kebejatan???

  6. bahasanya/nulisnya kok nggak jelas…..tp intinya ’2 oknum polisi bejat’

    maaf….

  7. paraghhhhhhhh………………..

  8. wahhh ada ada saja, polisi sekarang memang makin ancurrrrr….tapi mantab cuiyyyyy…
    blognya bagus. Pengen tau informasi terbaru tentang akhir zaman ????? disini tempatnya…
    http://www.penuai.wordpress.com

  9. thx infonya gan…

    ada yang mau tiket pesawat gratis dari air asia? silahkan kemari http://greatstyo.wordpress.com/2009/11/10/promo-1-juta-kursi-gratis-dari-airasia/

  10. Maklum recruitmen polisi kan kayak gitu…gitu, jadi ya jangan salahkan Bunda mengandung.
    http://wyw1d.wordpress.com/

  11. ah.. polisi, aya2 wae dah..

  12. tuh, kasus lagi (doh)

  13. kok ga nyambung ya

    maaf

  14. @For All
    ya nich polisi dari dulu gak abis-abis kasusnya…hehehe kalo abis kasusnya yang gak ada kerjaannya ya..
    Tanks yah udah mampir.

  15. astagfirullah…

  16. [...] 2 Oknum Polisi “Bejat” di Langkat Gilir Cewek di Hotel Saina Sekali lagi terungkap kelakuan Polisi yang tergolong bejat, semakin tercoreng saja citra polisi di mata masyarakat [...] [...]

  17. Polisi memang perlu dibenahi, terutama dari segi psikologis dan mental. Jangan2 ini persoalan kurikulum dan prosedur rekruitmen yang masih menggunakan uang….

  18. ya gitu2 polisi, moga indonesia dikaruniai aparat yang lebih baek setelah ini

  19. Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Dapat Menghargai Jasa Para Pahlawannya (Bung Karno) Selamat Hari Pahlawan | Foto-Foto Pertempuran 10 November Soerabadja

  20. bener2 bejat kelakuannya :lol:

  21. Keterlaluan….

    Akal sehatnya dimana ya?

    Salam kenal dari Newbie… masih bingung ama WP, bantuin ya…

  22. Ya nich beritanya tentang penganiayaan dan pemerkosaan terjadi di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.
    Pelakunya tertangkap 4 orang, 2 diantaranya adalah oknum polisi.
    Tanks ya yang udah mampir.

  23. Wah2… polisi2 sekarang banyak yang bejat, harusnya melindungi rakyat malah memperkosa dan menyiksa rakyat!!!

  24. waaahh payahh kuii……… http://www.hyipsmg.wordpress.com

  25. gak jelas beritanya
    Copas dari mana bung?

  26. Blognya sangat inovatif…salam kenal..dan…semoga terus BerJAYA
    Ironi: “Di Jember Ayam Kampus semakin marak, Harga mulai Rp. 300rb”

  27. kekeke, kagak nyambung gan

  28. wah nulis berita kok sepertinya kurang jelas ya, judulnya apa.., isinya apa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: