Inilah Penyebab Bencana di Indonesia


Bencana alam gempa,banjir,tanah longsong,gunung meletus,kebakaran hutan,
kecelakaan lalulintas darat dan udara begitu sering terjadi di negara kita ini. Ada apa sebenarnya?
Kenapa negara-negara lain seperti Brunai Darusalam,Malaysia tetangga kita , Arab Saudi,Mesir,Bahkan
negara-negara yang penduduknya mayorita bukan Islam saja jarang terjadi bencana. Ada apa dengan Indonesia?
Ternyata setelah saya renungkan dan ini menurut perenungan saya yang bisa benar dn bisa salah, bahkan mungkin berbeda dengan renungan anda, ternyata banyak yang salah dengan Indonesia selama ini:
1. Yang pertama dan utama adalah bahwa kita telah berani melawan dan menentang Allah. 2. banyak kemaksiatan dan kemungkaran malah dilindungi dan diberi izin. 3. Banyak penipuan dan pembodohan para pemimpin terhadap rakyatnya.
4. Banyak kemaksiatan dan aib di pertontonkan dan diumbar dimedia TV,Internet,dan lain-lain. 5. Kurang perhatian terhadap alam dan hanya mengeruk hasil alam. 6. Tidak perduli kepada orang miskin dan anak yatim dan orang gelandangan.
7. Tidak perduli kepada para musyafir dan penyebar agama yang tidak meminta imbalan.
8. Banyak menterlantarkan Mesjid dan Musholah tidak digunakan untuk sholat 5 waktu berjamaah. Inilah mungkin yang membuat Allah marah dan murka kepada kita…wallahu a’lam.

7 tanggapan untuk “Inilah Penyebab Bencana di Indonesia

  1. Gempa di Padang terjadi pada jam 17.16 WIB . . coba cari dalam Alquran Surat 17 ayat 16 . . renungkan isi ayat tersebut . .”Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negri, maka K ami perintahkan orang yg hidup mewah di negeri ( PARA ELIT ) itu agar menaati Allah, tetapi mereka melakukan kedurhakaan di dalam negeri itu , maka sepantasnyalah berlaku terhadapnya hukum Kami, kemudian kami binasakan sama sekali negeri itu ” . .Apakah ini bukan sinyal yg NYATA dari Allah yg sangat pedih siksanya . . . Naudzubillah ! !

  2. sebagian setuju, sebagian tidak ….

    apa benar negara2 lain keburukannya tidak lebih dari Indonesia?

    apapun, tobat deh …. tobat ….

    silahkan ke blog saya richocean ttg “2009 3009 ANGKA Gempa PADANG PARIAMAN. 2009 1010 ANGKA Gempa Tsunami ACEH?” dan “2009 0110 Pagi ini Gempa Bengkulu dan Jambi Menyusul Gempa Padang” dan “Selama 17 jam, 3x Gempa PADANG Sumatra Barat”

    atau blog saya lainnya
    http://richmountain.wordpress.com

    salam …

Tinggalkan komentar