• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,182,980
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

PENGUMUMAN HASIL UJIAN MASUK POLITEKNIK NEGERI MEDAN (UMPN) TAHUN 2009


logopolmedTahun ini Polmed akan menerima sebanyak 1.540 mahasiswa baru di 11 program studi tingkat Diploma 3 dan Diploma 4, masing-masing terdiri dari 1.250 diterima melalui jalur Ujian Masuk Polteknik Negeri (UMPN) dan 290 mahasiswa melalui jalur Pemanduan Minat Pelajar (PMP).

Sesuai dengan jadwal pengumuman hasil Ujian Masuk Politeknik Negeri / Politani Se-Indonesia diumumkan pada hari ini tanggal 14 Agustus 2009. Pengumuman ini dapat anda download dan anda lihjat di
http://www.polmed.ac.id
Selamat ya bagi anda yang lulus…
yang tidak lulus masih ada lagi penerimaan untuk Program D1 Politeknik Negeri Medan yang pendaftarannya akan dimulai juga pada hari ini.

About these ads

44 Tanggapan

  1. Sampai sekarang masih belom juga ! PHP sekali yaa!

  2. admin pengumuman UMPN gel I kok gak ada admin?

  3. mn si pngumuman nya.,…..

  4. mn new pengumumn na bkin strez jha ach.,.,
    cpt donk

  5. hasil pngumuman jlur pmp,lihat lngsng ke kmpus ap bisa di warnet sie,,,,,,,,?

  6. lama jg ne pengumuman kelulusan polmed 2012… anak2 jd galau.. mohon perhatian panitia…

  7. kapan nih pengumumannya..?

  8. lw da keluar
    britw saya ya pak…………..
    trima kasih

  9. lma x pun pengumuman_nya
    bwt org deg*an ja nie polmed……………
    jls egk sich nie polmed//////////////////

  10. kapan pengumuman nya . gak jelas kali pun informasinya

  11. kapan pengumuman pmp tahun ini

  12. pakk pengumuman pmp 2012/2013 koq belum keluar pak

  13. Kapan dimuat pengumuman PMP Polmednya Kak???

  14. Kapan dimuat pengumumannya pak???

  15. mana pengumumannya pakk?????……

  16. koq lamaa pengumuman pmpnyaa pakk..?

  17. mana pengumumannya pak????????
    kok tidak ada pengumuman hasil untuk jalur pmp tahun akademik 2012/2013????

  18. mna ne pgumumanya
    websitenya ap….
    da deg2 an ne…

  19. yg 2012/2013 blom kluar y ??

  20. Ujian matrikulasi itu seperti apa ya ?

  21. info pendaftaran bwt 2011/2012 mana???

  22. kok belum keluar pengumuman pmp polmed?

  23. Penipu

  24. ga jelas ng’lihat net ne pun,

    ng’lihat langsung ke polmed orang’a rame x.

    smwa’a ga da yg jelas.

  25. lama x hasil pengumuman ujian polmed tahun 2010 ini.
    dah pegal tangan nyari2nya?

  26. kok ssah amat sich
    bka pengumuman hasil ujian polmed nich
    bwat q jd stres

  27. kak kok gk ad ya pengumumanny .????
    jdi bingung ni………..
    soalny ny kn klw gk slh kluar tggl 30 juli……

    d situs resmi ny pun gk ad…………
    jdi kyk mn ni kk?????

  28. ik pun jadi bingung…!!
    mana..???
    jadi maLu ika ga dapat pengumumannya…..
    hha….
    oRang tu LuLus ga…???

  29. ntah mana pooon,, pengumuman’a….

    masak dari tadi yang ada wisuda mahasiswa tkj polmed….

    hasil mahasiswa yang ikut ujian umpn mana !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. mana nie pgumuman_a lama x nti klo da kluar
    mintol kirim ke email q ya….

  31. mna seecch pengumumannya…
    bgung nie…

    ach..
    jlas dunkz…..!!!!!!!

  32. mana nya pengimuman??????????? lewat net apa langsung kesana sih……. jadi pada bingung

  33. saya mau tnya ujian masuk polmed TA 2010/2011 kpan??

  34. kog nggk bs dibuka pengumuman pmp polmed tahun 2010
    di internet??

    apa nggk bs lewat via sms??
    ksh tw dong hasilnya??

  35. kuq lamaa eaa p’uMumaan PMP ny…

    kLo da kLwr tLong dkriim k’email aQ eaa…

  36. kapan pengumumannya????
    kalau udah keluar pengumumannya,tolong kirim infonya donk k email ini..
    (riedamaniez@yahoo.com).
    makasih…

  37. kok lama banget pengumuman pmp polmed????????
    klau nanti keluar tlong kirim ke E-mail q ya

  38. lama kali pengumuman’x
    klau nanti dah di umumkan tlong dong kirim ke @mail q.

  39. Pengumuman baru dimuat per tanggal 15 aug 2009. terimakasih Pak admin.

  40. mana neh pengumumannya?? kok gak ada???
    ach,.. payah,…

  41. [...] PENGUMUMAN HASIL UJIAN MASUK POLITEKNIK NEGERI MEDAN (UMPN) TAHUN 2009 Tahun ini Polmed akan menerima sebanyak 1.540 mahasiswa baru di 11 program studi tingkat Diploma 3 dan Diploma 4, masing-masing terdiri dari 1.250 diterima melalui jalur Ujian Masuk Polteknik Negeri (UMPN) dan 290 mahasiswa melalui jalur Pemanduan Minat Pelajar (PMP). Sesuai dengan jadwal pengumuman hasil Ujian Masuk Politeknik Negeri / Politani Se-Indonesia diumumkan pada hari ini [...] AKPC_IDS += "6552,";Popularity: unranked [?] Bagikan dengan teman: [...]

  42. akh,
    di bodohi aku……
    tak ada pengumuman nya……
    ato aku yang tak tau membuka??????????
    yang ada hanya
    Pengumuman TKJ POLMED – Agustus 2009
    Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa TKJ Polmed:

    1. Perkuliahaan dimulai tanggal 3 Agustus 2009 sampai dengan 11 Agustus 2009.
    2. …
    Posted 03 Agustus 2009 ,11:42 WIB

    dan yang lain yang ga kumengerti…….

  43. wah…
    _______________________________________________________
    http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

  44. emang dah keluar ya pengumuman lewat internet mas..??
    di alamat yang diatas belum ada tuh mas,cuma hasil umpn tahun 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: