• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,102,914
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Ayat-Ayat Jihad Perintah Perang, Ayat-Ayat Cinta Perintah Poligami


Ayat-ayat Jihad adalah ayat-ayat dalam Alquran yg berisi anjuran untuk berperang melawan musuh-musuh Islam.
Bagi musuh-musuh Islam sangat takut dan gentar jika umat Islam mengamalkan ayat-ayat ini.
Maka itu musuh-musuh Islam melakukan segala cara agar umat Islam tidak mau mengamalkannya lagi dan menganggap perintah jihad itu salah dan dianggap sudah tidak berlaku lagi.
Inilah image yang terus ditanamkan kepada umat Islam sampai hari kiamat nanti. Seperti juga ayat tentang poligami yang dianggap merendahkan kaum wanita, ayat jihad dianggap melanggar ham dan tidak
berperikemanusiaan.
Hati-hati musuh Islam memang tidak bisa menghapus ayat-ayat dalam alquran tapi mereka bisa menghapusnya dari hati umat Islam.

2 Tanggapan

  1. sekarang bukan cuma musuh Islam yang berusaha mengaburkan arti jihad tetapi para penceramahpun seperti itu contohnya katanya nuntut ilmu juga jihad tidak harus berperang, inikan melemahkan saudara sendiri namanya….. jihad dalilnya lain dan nuntut ilmukan dalilnya juga lain………………………. dasar penceramah penakut

  2. setujuuuuu……!jihad makna sebenarnya adalah bissilah.makna luasnya adalah bersungguh2,seperti sholat,makna luasnya adalah do’a,apakah cukup kita mengganti kewajiban sholat hanya dengan duduk di pinggir jalan?mereka tidak akan ridho sampai kita mengganti agama dan ideologi kita.waspada terhadap doktrin dari dalam bukan dari luar,terkadang ulama’ islam sendiri yang suka menyelewengkan makna jihad.ulama’ ulama’ dengan tujuan duniawi.wal ‘iyadzu billah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: