8 tanggapan untuk “Paranormal Santet Nurdin M Top

  1. bahasa apa yach..yg ane bisa ucapin buat dukun satu itu..banyak korbannya tapi polisi gak nangkep mungkin punya beking aparat..yach paling ane punya harapan hukum ALLAH SWT. azab aALLAH SWT. yg menimpa dukun satu itu..kasian anak dan istrinya di kasi napkah/makan haram dari hasil nipu/bohongin orang…astagfirllah.

  2. PESAN untuk PARANORMAL, DUKUN, SPIRITUAL, dan pokoknya yang disebut ‘ORANG PINTER’ :
    > Apapun Ras, Golongan, Agama Kami.
    Bilamana Niat/Hajat yang Kami kehendaki Tidak Berhasil.
    Tolong.., kembalikan Uang ‘MAHAR, INFAK, MAS KAWIN atau apapun Namanya’ milik Kami.
    ” JANGAN TAMBAH PENDERITAAN KAMI .”

  3. AWAS !!! WASPADA !!!
    PENIPU berkedok Paranormal

    namanya : KI AJI SUKMO

    prakteknya : Perum. GREEN HILL
    Jl.Pringgodani 99 rt.03/03 Pondok Labu
    CILANDAK
    JAKARTA SELATAN

    DEMI ALLAH…
    Bukanlah Saya mau Memfitnah, tapi Saya telah menjadi KORBAN.
    Semoga menjadikan Periksa buat Anda. Dan Saya MOHON ‘sudilah’ sekiranya Anda memberi tahu kepada Keluarga, Teman, Tetangga. Karena siapa tahu tanpa sepengetahuan Anda, Mereka saat ini sedang dirundung/mengalami PROBLEM dan ingin mencari Solusi lewat/perantara Paranormal.
    Agar ‘Mungkin’ di waktu yang akan datang Anda tidak tertipu. Alangkah baiknya Anda melihat Tampang PENIPU ini.
    Klik KI AJI SUKMO lewat Google atau Friendster/Facebook.
    Info ini sekedar memberi tahu supaya Anda jangan sampai menjadi KORBAN seperti Saya.
    PENIPU ini biasa pasang iklan di Tabloid POSMO/Media Cetak lainya bahkan lewat Internet.
    Tapi ini sekedar Info, semuanya terserah Anda…

  4. iya saya juga heran.Kan paranormal di indonesia ini bejubel alias dah banyak jumlahnya,yang bisa liat tembus, yang bisa meramal,yang tau keberadaan sesuatu (katanya sih) tapi kok belum ada yang berani mengatakan tempat di mana nurdin berada….
    sampai saat ini mungkin belum ada kerja sama antara polisi dengan paranormal yach, jangan-jangan harus ada MoU-nya ..hehe…

Tinggalkan komentar