• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,185,526
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Mei 2009
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

Inilah Berita Foto-Foto Kekerasaan Seksual Di Irak Beredar Lagi


Sejumlah foto kekerasan seksual terhadap tahanan di Irak pada saat pemerintahan George W Bush kembali beredar. Padahal, Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama telah melarang foto-foto itu diedarkan untuk umum.

Foto-foto itu, seperti ditulis surat kabar Inggris Daily Telegraph, Kamis (28/5), menjelaskan setidaknya ada satu foto yang menggambarkan prajurit Amerika sedang memperkosa tahanan perempuan. Foto lainnya menunjukkan penerjemah pria yang juga sedang memperkosa seorang tahanan pria.

Sedangkan foto lainnya menggambarkan pelecehan seksual dengan menggunakan benda keras. Di anataranya alat pemukul, kawat, dan tabung fosfor. Foto-foto tersebut terkait dengan 400 kasus kekerasan yang terjadi di Abu Ghraib dan enam penjara lainnya antara 2001 hingga 2005.

Foto-foto tersebut melukiskan apa yang terjadi di penjara Abu Ghraib di bawah Mayor Jenderal Antonio Taguba. Perwira tinggi AS itu telah pensiun pada Januai 2007 dan sempat melaporkan pemerkosaan dan kekerasan seksual yang terjadi di penjara yang dipimpinnya pada 2004.

Menurutnya, foto-foto itu juga termasuk di dalam file laporan tersebut. Foto-foto itu menggambarkan penyiksaan, kekerasan, pemerkosaan, dan segala kebohongan yang terjadi di sana.

Taguba sebelumnya menyetujui keputusan Obama yang pada April lalu melarang publikasi foto-foto tersebut. “Saya tak yakin tujuan pihak yang merilis foto-foto itu akan membantu pihak yang peduli HAM. Di sisi lain akan membahayakan para prajurit. Yang jelas, foto-foto itu memang cukup menghebohkan,” paparnya. [nuz](inilah.com)

Lihat Videonya di sini

About these ads

5 Tanggapan

  1. Maklum d gurun, nafsu birahi lbih menggelora[katanya] Hha

  2. Ya Berita akan lebih otentik bila ada foto yang menunjang mas . .Visit my back

  3. mana fotonya.?

  4. jiwa orang-orang seperti itu sudah di kuasai iblis dan tanpa belas kasihan melakukannya pada sesama.

  5. jangan ada lagi perang karena perang sangat kejam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: