• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,415,146
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

[GAMBAR KEREN] TIPUAN MATA DUNIA….


Dunia ini menipu, apalagi pandangan mata kita banyak yang menipu, Allah sendiri yang mengatakan bahwa dunia ini adalah tempat tipu daya dan senda gurau saja….

“Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu (syaitan) memperdayakan kamu dalam (mentaati) Allah. ” (QS:Luqman:33)

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka[468]. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya? ” (QS:Al’An’am:32)

[468]. Maksudnya: kesenangan-kesenangan duniawi itu hanya sebentar dan tidak kekal. Janganlah orang terperdaya dengan kesenangan-kesenangan dunia, serta lalai dari memperhatikan urusan akhirat.

 
[

Maka hati-hatilah dengan dunia….

1. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau pilar?

 refleksi-mata-1

2. Apakah mereka adalah penonton atau gedung?

 refleksi-mata-2

3. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, anda seharusnya menemukan 7.

 refleksi-mata-3

4. Berapa banyak orang dalam gambar ini?

 refleksi-mata-4

5. Cincin yang mustahil

 refleksi-mata-5

6. Karpet hidup

 refleksi-mata-6

7. Air terjun atau manusia terjun?

 refleksi-mata-7

8. Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan… Bisakah anda menemukannya?

 refleksi-mata-8

9. Berapa pilar yang ada, tiga atau dua????????? Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?

 refleksi-mata-9

10. Bisakah anda menemukan empat orang dalam gambar?

 refleksi-mata-10

11. Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!

 refleksi-mata-11

12. Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’?

 refleksi-mata-12

13. Apa yang anda lihat? Bisakah anda melihat kata “LIFT”? Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?

 refleksi-mata-13

14. Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!

refleksi-mata-14

 15. Fokuskan pandangan mata anda pada titik di tengah lingkaran, lalu gerakkan kepala anda maju mundur. Aneh, bukan?

refleksi-mata-15

16. Coba perhatikan gambar di bawah ini. Apakah panjang ketiga garis itu berbeda? Semua itu ternyata hanya ilusi mata.

ilusi-garis

17. Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut..  aneh ya?!

tipuan-mata-23

tipuan-mata-24

18. Gambarnya berdenyut-denyut.

tipuan-mata-14

19. Berapa titik hitamnya?

tipuan-mata-15

20. Ada tangga melayang?

 tipuan-mata-16

21. Spiral? Anda pasti mengira gambar ini adalah gambar spiral, ups.. tunggu dulu coba jari anda menelusuri salah satu garis melingkar, nah apakah anda masih bersikeras mengatakan gambar ini adalah gambar spiral?

tipuan-mata-17

22. Apa yang anda lihat ? Apakah gambar kelihatan berputar?? Mata anda benar-benar tidak jujur, karena gambar ini sebenarnya diam. Kalau tidak percaya perhatikan dengan fokus salah satu lingkaran saja, apakah berputar?

tipuan-mata-19

23. Garis-garis horizontalnya mencong-mencong……………. Coba teliti lagi..!

tipuan-mata-20

24. Bergerakkah gambar ini?

tipuan-mata-22

tipuan-mata-21

Sumber: http://ervakurniawan.wordpress.com

 

32 Tanggapan

  1. Exactly how numerous individuals is going to be served daily?
    that coffee maker or coffee machine can give your the drink you prefer?
    Exactly how long can the coffee machine should final?
    search for a product which has awesome ratings .
    I really like my bialetti coffee maker and additionally think
    it possibly makes the ideal coffee of all of the
    countless choices around and right now I need relocated inside my unique house containing the
    fuel cooker I am supposed which will make the hard work in
    order to make use of it a great deal more often.

  2. masya ALLAH uniknya

  3. sakit mata jd nya,kpla pusing……

  4. sangat kereeeeeeeeenn………………..

  5. wisssss…….kerennn habiiss tuchh nyarik di mana wak

  6. ternyata mata mudah tertipu, telah terbukti…
    gambar diam, mata melihatnya bergerak…
    titik-titik putih terlihat hitam, kalau diburu eh emang putih gak hitam…

    sayang nya kalau mata orang melihat pocong, merasa gak tertipu…

  7. BLZ yaaaaaa.. :)

  8. no.13 apaan sih gak jlass bngettttttt!!… :O

  9. kerenn….
    menakjubkan sekali…. :-o

  10. wee pening x bah…ampon lagh liat nya

  11. No.2 mantep

  12. No 11 G jls

  13. nggarai pusing…..
    ><'' rasanya mau yang tipuan mata no.15
    kerenne no.1

  14. wah wah wah inima biasa.gua dah bisa cari semua.ngomong-ngomong tipuan mata no.17 ama20 kagak nyambung

  15. yg nmor 20 itu apa sih? ga jelas

  16. mantap euy bikin kepala jadi pusing

    apa nggak ada yg lebih keren lagi

  17. Wah Keren Bangetttt…
    Ad Yg Laen gk..??

  18. kren ….. bikin sakit mata ,, bikin pusing mata …
    top dah ….
    bisa bikin gila … hhahahahaa …..

  19. gambar no.14, sebernarnya ada 15 wajah, salah satu dari wajah itu ada yg agak transparant.
    gambar no.21, terlihat seperti spiral karena garis antara lingkaran 1 dgn linkaran yg lainnya berwarna merah dan hitam dan membentuk seperti spiral
    gambar no.19, sebenarnya tidak ada satupun titik hitam

  20. KOX BZA Y MAZ??CRANE GMNA SIECH………?

  21. ituh yg tipuan nomor 17 gak jelas-_-“

  22. wah, mata kita memang pembohong y?,

  23. Awesome!!

  24. Wah, jadi pusssingggggggggg……………………Mata jd muterrrrrrrrr………………..muteerrrrrrrrrr,,,,,TOP Abiezzzzzzzz dah pokok’na ? Bikn org jd tambh pusng dah Hebabbbbbaattttttttt………..Double, double toppppppppp dua jmpol dehhhh………HEhehe……………ckckckc……..bkn pusnggggggggg

  25. Keren bgt…

  26. ada yg ga grak koq..

  27. ngeri,bagus bercampur jadi satu!!

  28. jadi yang salah mata kita atau pikiran kita?

  29. aku pusing liat gambar gambarnya

  30. wuih keren

  31. saya belum bisa mencerna yang gambar lift, tolong kasih tahu di taufiqbpp@gmail.com,
    soalnya saya beli buku alan pease ada tipuan mata yang mau saya pecahkan. trims

  32. Subhanallah,,,,,

    Keren…

    dan membuka bahwa banyak pandangan yang menipu

    bila sekilas saja melihat pasti terkecoh

    banyak yang menakjubkan
    tipuan pemandangan mata dibaliks semua,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: