• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,372,250
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

INILAH RAHASIA ORANG YAHUDI BISA JENIUS


Mengapa orang yahudi pintar-pintar dan jenius? Memang banyak ilmuwan besar dan penemu terkenal merupakan bangsa yahudi seperti Albert Einstein dan banyak lagi yang lainnya.
Ini ada artikel mengenai rahasia kejeniusan orang Yahudi.
Tetapi menurut kisah dari Al Qur’an bangsa Israel atau umat nabi Musa Alahi Salam, mereka pernah mendapat makanan dari Surga yaitu Manna dan Salwa. Apakah makanan itu yang membuat mereka pintar…?

INILAH.COM, Jakarta – Meskipun warga Yahudi di AS kurang dari 3% populasi, tapi sudah memenangkan 25% hadiah Nobel. Ilmuwan kini tahu rahasia mengapa orang Yahudi memiliki IQ tinggi. Hal itu disebabkan penyakit genetik Ashkenazi.

Ashkenazi selain membuat cerdas juga sangat mematikan. Ilmuwan Gregory Cochran selalu penasaran mengapa bangsa Yahudi sangat pintar. Ia menyangsikan teori seleksi alam yang menyebabkan bangsa Yahudi menjadi pintar.

Berdasarkan penelusurannya di jurnal ilmiah dia mengungkapkan teori baru pada Henry Harpending, professor kehormatan di University of Utah AS . Harpending juga anggota National Academy of Sciences.

Cochran menilai gen yang rusaklah, yang menyebabkan orang Yahudi menjadi lebih pintar. Kesimpulan Cochran ini bisa membuka perdebatan baru menyangkut hubungan antara DNA dengan IQ.

Cochran (55) dan Harpending (65) menyebut Ashkenazi telah menyebabkan naiknya kekuatan otak. Psikolog dan peneliti pendidikan mendapati rata-rata IQ orang Yahudi adalah 107,5 hingga 115.

Angka itu di atas rata-rata orang Eropa yang hanya mencapai 100. Berbeda 7 nilai sudah cukup untuk membedakan tingkat kejeniusan.

Jika rata-rata IQ 100, maka jumlah orang yang memiliki IQ di atas 140 hanya 0,4%. Jika rata-rata 110, maka tingkat jenius mencapai 2,3%.

Meskipun warga Yahudi di AS kurang dari 3% dari populasi tapi sudah memenangkan 25% hadian Nobel sejak 1950. Selain itu bangsa Yahudi menguasai 20% eksekutif di AS dan 22% anggota mahasiswa jenius adalah Yahudi.[ito]

About these ads

10 Tanggapan

  1. banyak cendekiawan muslim atau lainnya diluar yahudi yg menciptakan banyak hal, kejeniusan yahudi yg menonjol hanya di kemampuannya memanfaatkan sesuatu dengan licik dan curang. dengan segala cara yg bahkan ditabukan bagi orang-orang diluar yahudi.

  2. yahudi atau bukan yang jelas kecerdasan itu tetap milik tuhan. bersyukurlah krn dia menciptakan manusia jenius yg pd akhirnya bisa membuat maju tekhnologi dunia. tanpa mereka yg jenius mungkin saat ini kita tak mengenal apa itu ponsel,TV,Dvd,pesawat,mobil,komputer,listrik .AC dan lain lain. yg penting kitapun bisa berguna bagi bangsa dg berkarya yg positif walaupun mungkin kecerdasan kita biasa saja. dg belajar terus toh pasti akan pinter juga.berpikir positif,yakin bahwa masih bnyk orang yg tak normal seperti kita. maka berterimakasihlah pd ilahi.sesungguhnya semua manusia diciptakan dg kecerdasan sendiri sendiri. mungkin anda tak menyadari bahwa anda memiliki kecerdasan yg tak dimiliki orng lain. renungkanlah dg hati yg damai.

  3. semua dimata allah swt, tidak ada umatnya yg dibeda-bedakan…
    allah swt… selalu adil kepada umatnya……..
    mungkin ii sudah ditakdirkan untuk semua umat manusia

  4. yg penting pegang teguh dan amalkan sunah dan alquran

  5. jenius ya jenius….tapi akhlak dan perangai Yahudi kan emang kejam dan tidak terpuji…kenapa mereka memfokuskan pembantaian anak-anak Palestina di Desember 2008….Jeniusnya kita aku dan hargai..tapi tetap aja mereka destruktif…..

  6. semoga allah meridhoi kita semua..ammiin…………

  7. setau w yang namana kelainan akibat penyakit membawa kemunduran bukanya malah kebaikan. pastilah dalam darah mereka masih terbawa unsur unsur dari makanan syurga tersebut

  8. betul tuh…. saya tidak pernah sekalipun menyalahkan kejeniusan akibat dari rusaknya bumi ini…

    MUNCULNYA PERMASALAHAN SEPERTI BOM BUNUH DIRI, NUKLIR, ITU BUKAN SALAH KEJENIUSAN NAMUN SALAHNYA PENGGUNAAN PENEMUAN OLEH ORANG-ORANG JENIUS YANG DI GUNAKAN OLEH ORANG2 YANG BODOH.

    saya membenci perilaku orang yahudi yang suka menyakita umat manusia. tapi ingat… SAYA TIDAK MEMBENCI RASNYA.

    ketika saya berkata membenci rasnya berarti saya juga membenci nabi yang diturunkan di kalangan ras yahudi. berarti saya membenci : yusuf syuaib harun musa daud zulkufri sulaiman ayub yunus zakaria ilyas ilyasa yahya dan isa as.

    sudah waktunya kita berfikir….

    saya orang islam dan saya per caya akan satu hal SUNGGUH BENAR BAHWA ISLAM SANGAT MENGUNTUNGKAN BAGI ORANG YANG MAU BERFIKIR”

  9. Penyebab kejeniusan Seseorang,entah itu disebabkan oleh penyakit,kelainan,bahkan kutukan atau apapun penyebabnya,tidaklah penting.
    Jenius adalah jenius, tanpa adanya si Jenius, apakah Kita bisa menggunakan telefon? Komputer? Listrik? Lampu? Mobil? Pesawat Terbang? pesawat ulang alik ke Bulan? Dan banyak lagi?.
    Jangan lihat si Jenius itu Orang mana? Ras mana? Bangsa apa? Kafir atau tidak? Tapi pandanglah karya Mereka yang sangat sangat bermanfaat bagi Manusia,Hewan,Tumbuhan,Alam.
    Bom Atom? Nuklir? Alat perang? Itu yang salah bukan ke Jeniusan,namun pemanfaatan dari buah kejeniusan yang salah.
    Jangankan dari kejeniusan,Satu Dalil saja dari Tuhan (diragukan kebenarannya bahwa ini dari Tuhan), seperti “Perangi Orang2 Kafir dimanapun Mereka berada sampai titik darah penghabisan”.
    Abrakadabra….meledaklah Bom Bali,ratusan Jiwa tak berdosa,hijrah seketika dari Alam Dunia ke Alam Barzah.
    Well, Kenapa sinis isme selalu terlontar kepada Orang2 Yahudi?????? Menghujatnya kadang via Internet yang notabene pencipta Komputernya adalah Orang Yahudi?????.
    He he he he,Ane bukan Orang Yahudi,Ane Orang Indonesia,Ane seorang Muslim.
    But Ane hanya heran,untuk apa membahas tentang Kejeniusan?? Apalagi menyebutnya sebagai Penyakit/Kelainan/Kerusakan.
    Lebih baik perhatikan dngn seksama tentang diri Kita sendiri,apakah Kita sudah Sehat Pikiran? Nurani? Hati?

  10. Ooh…statistiknya yang cukup tinggi.
    Wah…bisa jadi bidang penelitian baru.
    Berdasarkan penelitian Prof Kazuo Murakami, ia pun mengatakan pengaruh yang besar DNA dalam hidup manusia. Dan DNA bisa diubah.

    Hahah…bisa-bisa ntar orang antri untuk mendapat penyakit itu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: