• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,310,886
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

FOTO-FOTO MOBIL KUNO


 

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno
448 x 336 – 65k – jpg
http://www.dannydarussalam.com
acara lelang mobil-mobil kuno.
480 x 332 – 48k – jpg
tahukahanda.wordpress.com
hobi koleksi mobil kuno rasanya
350 x 263 – 24k – jpg
http://www.sinarharapan.co.id
Lainnya dari www.sinarharapan.co.id ]
Mobil Kuno, Makin Tua Makin Diburu
350 x 263 – 36k – jpg
http://www.sinarharapan.co.id
STNK untuk mobil kuno,
250 x 150 – 17k – jpg
http://www.oto.co.id
Juga ada mobil kuno.
2288 x 1712 – 386k – jpg
everythingspossible.wordpress.com
Lainnya dari everythingspossible.files.wordpress.com ]
mercy, mobil kuno, tiger 250D
640 x 480 – 49k – jpg
madurejo.wordpress.com
Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno
200 x 235 – 24k – jpg
http://www.otogenik.com
mobil-mobil kolektor lainnya.
450 x 270 – 49k – jpg
http://www.acehforum.or.id
wedding and wedding – Mobil
460 x 308 – 57k – jpg
weddingklik.com
Lainnya dari weddingklik.com ]
usaha pencucian mobil: belum ada
500 x 308 – 31k – jpg
http://www.freelists.org
Miniatur Mobil Kuno
912 x 730 – 98k – jpg
http://www.balidoll.com
Satu lagi, sebuah klub mobil klasik
250 x 190 – 23k – jpg
http://www.beritajakarta.com
Mobil Kuno, Makin Tua Makin Diburu
350 x 263 – 34k – jpg
http://www.sinarharapan.co.id
ruginya bisnis mobil kuno.
220 x 128 – 83k – bmp
http://www.arthazone.com
Hobby Mobil Tua/Kuno – Komunitas
500 x 234 – 49k – jpg
http://www.honda-tiger.or.id
mobil kuno masih orisinil semua.
200 x 150 – 11k – jpg
indahinandra.blogspot.com
Lainnya dari blogger.com ]
rally mobil kuno yang diikuti
400 x 262 – 138k – jpg
http://www.evalube.com
About these ads

31 Tanggapan

  1. terimakasih untuk postingannya..
    oia mas mobil pw kodoknya ada ga?
    terimakasih ;)

  2. saya bru 2kalilebaran piara mobil corola th 1978,ternyata hrs punya duit cadangan buat perawatan kebengkel krn saya gakngerti samaskali dgmesin.
    corola ternyata banyak persamaannya klo mau ganti sparepartnya dan gakmahal
    piara mobiljadul asyik jg ternyata

  3. Angka Kontrol = 124578
    Angka Ikut = 4789
    Colok MC = 27
    Colok Bebas = X
    TOP ANGKA JADI
    085342734890
    ☀• THANKS •☀
    .
    .◦°°◦. GOOD LUCK .◦°°◦…

  4. aq punya mobil antik verarie bolei d tawar n

  5. Saya mekanic ingin nostalgia mobil jadul

  6. sorry ..mohon bantu agan agan semua .. ane cari spidometer , spion plus braketnya kan kiri KF 21 kijang 83 klo agan agan punya mau di jual sms or call 0821 1453 6940 ..salam antik

  7. Mobil antik bagus gan, tapi produk mobil tidakk ada ya ?? Entah jepang, (_ prancis dan lain lain

  8. …I = 3…8…5…3

    C…K = 3…2

    UNTUK BOCORAN 2D.3D.4D.SHIO

    KLIK AJA BLOG YANG ADA DI BAWAH http://WWW.prediksisgp-hk.webs.com

    June 23, 2013 at 3:41 am
    ReplyDelete

  9. pagi-pagi … blog walking …
    ada yg punya koleksi foto2 mobil antik ??

  10. Ingin banget punya mobil antik. Tapi kapan ya. Realisasinya.

  11. Gw juga punya yang antik” , cuma gw sekuter yaa biar jelek”begini kelas eropa loh :-D hhhaaa ..

  12. saya punya mobil antik toyota kijang 1983 station wagon n udah di tawar 50 jt

  13. QPengen bka usaha fariasi klo teman2 punya knalan sales variasi hub 082142009229

  14. mobil antik semua nya nie,,,,,harga nyapun mahal pula….

    salam kenal :)

  15. weis mobil kuno yg harga nya wow…mobil antik ini sangat langka makanya harga nya fantastis…

  16. mobil antik harga selangit!!!!! tapi jadi kebangga’n tersendiri

  17. kalo mobil kuno mesinnya bagus ngga yah???

  18. menta lah,, hayam mobil alus teh

  19. mantab gan, harus telaten ngerawatnya.

    aq juga ada mobil antik

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7914094

  20. gan ada mobil antik niholden thun 60an jepang punya minat hub 085762276803

  21. yach,,,ada yg nyuci sambil bugil.com hehehehe….

  22. Kurang semarak dan yg gitu2 jangan ditampilin dong

  23. @Ade Martakusumah
    Saran saya coba mas tanyakan ke samsat tempat tercatatnya nopol kendaraan nenek anda dulu. Jika data base mereka masih menyimpan recordnya insya Allah bisa diketemukan keberadaan mobil itu walaupun sudah pindah tangan dan ganti kepemilikan. Terima kasih. Wassalam.

  24. Yth. para netter.

    Saya dulu pernah punya Austin A30 Station thn 56, warna Merah Marun dan Krem, satu tangan peninggalan dari kakek, berhubung nenek saya thn 1999-2001 perlu biaya pengobatan, jadi mobil itu dijual, padahal sudah saya modif, dan saya banyak kenangan dengan mobil ini, No Pol kalo gak salah D1188 BS ato D 1183 BS, BPKB atas nama Djuaedah (nenek saya). Kali aja ada yang tau mohon info ke email saya ade_marta@hotmail.com.
    Thanks ya

  25. bagus sekali, gw juga punya mbl kuno, gak kalah dengan mbl baru jalannya,bisa jalan 100 km/jam. onderdil sebenarnya banyak yang cocok dg yang baru asal ngerti, tapi di surabaya banyak suku cadang kuno, jangan kuatir.

  26. pinguin nya lucu…….

  27. gmbar nya lucu ya…..

  28. Terimakasih tulisan dan informasinya. Kunjungi juga semua tentang Pakpak di GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  29. aduh mas itu ada pic tukang cuci lagi telanjang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 126 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: