• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,287,118
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

VIDEO PERANG PALESTINA DAN ISRAEL


About these ads

140 Tanggapan

  1. ini bkn masalah balas membalas, sekiranya anda yg dianiaya dg memiliki pilihan antara tanpa perlawanan tp ttp akan dibunuh dan melawan walaupun beresiko mati jg? maka sy akan memilih pilihan yg ke_2. ingat indonesia merdeka dg perjuangan darah dan nywa brow

  2. perbedaan islam vs kristen kalo islam berperang meraka yg membela tuhan mereka bukan tuhan yg membela mereka,,berarti bukan tuhan donk tpi patung yg tidak dapat berbuat apa2,klo kristen di aniaya,,kristen diam ,mendoakan mereka,,,n TUHAN yg membela mereka,,,,

  3. apkah diri anda sdh bena,,,,berpikirlah seribukali utk bertindak,,sebelum bicara berpikirlah dulu matang2 baru berbicara,,,,,mestinya kita harus bersyukur dinegara kita indonesia ini,kita hidup rukun dan damai,walaupun berbeda agama,berbeda suku,,coba lihat diluar sana….mereka perang apa yang mereka dapatka…hanya kesedihan dan kekhwatiran yang ad dlm pikiran mereka,…kita masih belanja kemall,beribadah dengan tenang,,tidur dengan nyaman,jalan2 dengan tenang dan damai,,cvoba anda pikirkan ketika ketika terpecah belah,apakah kita bsa merasakan yg kita dulu lakukan,,,,makanya teman22222bersyukur kita masih hidup rukun dan damai….jadi jgn komen2 yg ngak benar…….salam damai dan safety bagi saudara semua………

  4. ingat baik_baik, Nasrani selalu mengajarkan tenntang saling mengasihi sesama baik kawan maupun lawan. pengjarn nasrani selalu menekankan untuk sllu memafkn orang yng menyakt kita, itulah inti dr hukum KASIH. yg jd pertnyaan saya, apakah orang muslim memiliki hukum kasih untuk tdk membls kejhatan dngn kejatan? atw sebalik nya, yaitu memerangi manusia d luar islam yng ktnya kafirlah, hemmm… dr hal mendasar ini sj sudh terlihat jelas… mana yang baik dan mana yang jahat. itu pun msh menggap agama merka yg plng benar, semoga kalian orang muslim cepat sadr dn bertobat bahw jln yng kalian yakini selama SALAH TOTAAALLL, smoga Roh Kudus menyinari hati mereka. dn Nasrani tidak akan pernah membala segala kjhtan yg tlh d lkukan sprti bom gereja dll krna kami bepegang teguh pada hukum KASIH yaitu mengasihi semua orang. bahkan orang yg tlah melakukan peledakan bom d Gereja_Gereja . KAMI MENGASIHI KALIAN SEMUA

  5. yahudi harus….mati………di tangan umat islam…………..!!!!! ALLAH HUAKBAR……………………..

  6. bro,, bagi orang israel itu tidak lagi ada TUHAN,,saat ini kekuasaan lah yg jd tuhan mereka,,wong kerjaan mereka tiap hari membunuh kok masih di anggap baik,,,soal nya di mana mana yg percaya tuhan kl membunuh pasti dikatakan tidak baik mas,,,nah,kl di israel sekarang ini tujuan utama mereka membunuh orang palestina,,apa masih ada tuhan disana???kl ada yg membenarkan israel berarti dia senang dong lihat anak anak yg bantai disana,,,,sadar mas,,,semua orang cinta damai begitu jg anak anak yg sudah jd korban di palestina,,mereka juga pingin hidup damai mas,,,tp kok malah di binasakan,,dimana TUHAN,,,,di mana TUHAN di hati bangsa israel,,,,,

  7. berperang,., apakah berperang itu harus bawa nama Tuhan harus bawa agama ?
    Tuhan tidak menginginkan untuk berperang, semua cinta damai.
    dan knapa harus di bawa nama Tuhan.
    terutama orang indonesia, capek kita berkoar dan mengucapkn Allahu Akbar. sementara di pelestina itu setengahnya warga Yahudi. dan minoritas muslim dan kristiani. kita jangan jadi demon di negara kita sendiri. klw memeang anda mendukung palestina, kamu nsebaiknya turun tangan dan terjun langsung ke palestina untuk membantunya.
    KITA CINTA DAMAI… TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SEMUA..

  8. saudara-saudara ku yng muslim…, klo bicara itu harus hati-hati…, kata-kata apapun yng kmu kluarkn dr mulut kmu.., jk Tuhan tdk berkenan maka tdk akan terjadi.., berhentilah mengutuk israel..,,sebab apa yang kluar dr mulut saudra/i..,itu bs sj kmbli kpd klian sndri.., ingaatt..,Tuhan Yesus itu membela yang benar.., dn kita agama kristen itu ingin slalu damai…,bukan menginginkan perang..,hdup ini singkat…, alngkh senangx jka kita hidup rukun dan damai..

  9. Hidup PALESTINA….!!

    Israel pasti BINASA.

  10. para2 yahudi n nasrani pasti kalian ada balasan ….
    kami umat islam pasti bersatu (tunggu lah balasan kami dari seluruh umat islam) allahhuakbar………..
    oiii kafir2 biadap seberapa besar kekjaman mu terhadap umat umsim …
    tunggu lah umat muslim bergerak lbih kejam dari pada kamu para2 yahudi paleh……….
    aku tdak takut mati demi membela agamaku islam …… allahhuakbar…allahhuakabr..allahhuakbar….
    tunggu saatnya kita behadabap oceee….
    sya dari aceh ingin prgi ketanah palestina untuk menghancurkan
    bapak nya israel kafiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir ……….
    oii orang2 kafir gak bakalan selamat kau kau harus ku bantai sampai akhir zaman ………

  11. Saudara muslimku yang ada di palestine, sabar, tabah, kuatkan imanmu, dan kobarkan selalu semangat jihad, kematian melawan penjajah bangsa israel merupakan kenikmatan. Umat non muslim tidak akan dan tidak mau tau hakikat perjuangan umat muslim palestine…Insya Allah kebenaran akan muncul pada akhirnya..Aamiin

  12. mending tolongin dulu orang2 tertindas d negeri kita kalo negeri sendiri uda bagus tuh baru deh terserah mau perang kek! tapi inget kalo mau berangkat perang jgn cuman bawa kolor ama ransel doang bikin malu indonesia aja! bawa roti, kue, saragam, susu, indomie jangan lupa! krn pasti supermarket pada ga buka d sono

  13. perangna oge jauh coy naha jadi raributna di dieu.. cape ah om, tante, ibu, bapak, ampe ada yg mau ikutan nyerang deui jug atuh indit kaditu pergi ksono jangan ngeributin d sini, orang laen yg perang mah kita doain supaya cepet damai jangan marah2 mulu cape.. kita mah indonesia jauh dari perang wong kasus korupsi aja ga beres2 kok gaya pake mau ikut2tan perang segala, uda urusin dulu negeri sendiri jangan ampe d negeri sendiri masih jadi gembel pake sok2an mau ikutan perang ksono ksian keluarga coy

  14. tdk usa saling menyalahkan satu sama lain,ingat kita 1 indonesia,kta smua saudara,Bhineka Tunggal Ika,jgn terprovokasi dgn isu yg tdk benar atau ajakan2 yg salah.
    mari kita hidup DAMAI, saling mengasihi sesama!

  15. supaya kalian tau bahwa negara israel itu negara yahudi yang paling biadab begitu pula amerika serikat negara yahudi yang paling biadap slalu mencampuri neraga lain merekalah yang membunuh orang muslim yang tak berdosa, yg ada dibelakan israel yaitu amerika dan sekutu2nya ,islam tidak akan musnah dimuka bumi ini islam agama yang besar yg slalu dilindungi oleh sang pencipta

  16. MATAKU SAKIT-T………
    KUPING RAWING………
    KOK MASIH HARUS TERULANG……….
    CERITA USANG BERITA PERANG LAGI……….

  17. kata firman Allah kepada nabi Abraham bahwa siapa yang melan engkau aku akan membalas mereka itu kata Tuhan Allah sendiri jangan menghina ISRAEL karen ISRAel adalah bangsa pilihan Allah

  18. mungkin moyangi, nasarani dan islam beda, shg musuhan trus ni…! kita sbgi org beragama, mungkin tidk boleh memihak pada satu dr dua yg bertikai, tp mari kita mendamaikan keduanya.. Israel itu ibarat lebah, kalau diganggu, serang dia, kalau tidak diganggu, tenang dan damai saja…! kira2 salahnya dimana ya…!

  19. Ooo.. dasar biadab!!!
    ntar w gabungin semua tentara Islam di dunia buat ngancurin Israel, Uerop, AS. Liat lo orang-orang kafir, ahli neraka.

  20. Mengingat sejarah perang salib 1095 orang eropa bergabung membawa pasukan perang 300.000 prajurit di antara raja2 dgn dalih perang suci bagi mereka untuk merebut kota suci kristiani dan juga islam di jarusalem ( kota palestina ) yg dr dulu negara tsbt di huni beberapa agama,300.000 prajurit tsbt tinggal beberapa ribu saja sebelum sampai di jarusalem karena di pertengahan jalan mereka bertemu sebuah kerajaan kristiani dgn sambutan pahit.mereka orang2 eropa minta paksa bahan makanan krn kehabisan bhn makanan akhirnya terjadi perang sengit.kerajaan2 eropa menyusun kekuatan kembali dan mendatangkan 150.000 terlatih dan berkuda,untk menyerbu jarusalem,jarusalem mengalami kekalahan karna tdk seimbang,mereka sudah sepakat untk menyerahkan kerajaan dan hidup berdampinan tp orang2 salib mengingkarinya bahkan melakukan pembantaian orang2 islam termasuk ibu2 yg menyusui dan anak2 kecil mereka di sebelih.. ‘abat ke 11. salahadin ( panglima perang islam )mengadakan perjanjian untuk mebebaskan semua agama untuk bebas menjalan kan ibadah di tmpt suci dan di lindungi..ttp orang salib selalu mengingkari maka terjadilah perang salib 1 dan kerajaan salib mengalami kekalahan mutlak.salahadin memberi ampunan kpd mereka untuk tetap hidup..palestina sampai kpn pun akan di jajah dgn berbagai dalih + alasan demi memperebutkan tempat suci diantara kristiani dan muslim..israel cuma buat alat saja bagi inggris,usa,prancis dll dan negara2 di sekitar palestina sapai kpn pun pasti akan di pecah belah dgn dalih apapun.

  21. allah maha besar!!!!!!!

  22. tuhan kok dipaku ditelanjangi lagi<<

  23. @limz: betul lur . .hidup islamm allah huakkbar
    perangi ibilis dan syethan

  24. damai ittu endah coooyyy

  25. godhen : betul kawan ,,kita perangi mereka

  26. jangan merasa paling kuat lah , , hanya allah yg maha kuasa mah !

  27. allah huakbar . .

  28. mna ewh

  29. DAHWEY

  30. الله أكبر
    Allah maha besar ,

    .ya Allah kuatkanlah iman mereka yang ada di palestina ,,
    .

  31. hey anda yg dluan mnyerang kami , jika d blas oleh kekersn lagi mka tak akn kunjung selesai peperanggan ini ,,

  32. maksudnya ?

  33. Jangan Jadikan Tuhan Sebagai Tameng ….

  34. Hahaha, Islam oooh Islam, kalau tidak mau mati konyol jangan cari masalah sama agama lainnya, giliran di serang malah memohon sama Tuhan

  35. jika allah menghendaki umur ku panjang aku akan ikut serta berperang utk membela negara islam karna nabi mengatakan semua umat islam itu bersaudaara dan saya tdk terim a mudah mudahan allah akan membalas nya semua amin

  36. israel memang baek,tapi dineraka mereka sadar mengapa dia membunuh orang-orang yg tdk berdosa

  37. apa kau tdk puas membunu,menyiksa,menculik,orang** muslim yang ada di PALESTINA .
    Lihat nanti pembalasan dr kaum muslim oh..,..,.., ISRAEL YG PEMBUNUH.

  38. save palestina….

  39. kenapa hitler cepat mati biar kaum zionis israel mati semua

  40. Semua agama bagus tpi cma 1yg bnar yaitu islam.

  41. KM SMUA JANGAN HERAN DONK..DR ZAMAN ADAM JA ADA PEMBUNUHAN…

  42. Sesungguhnya Allah maha mengetahui atas segala sesuatu yang kita tidak ketahui..
    Kita doakan saja semoga saudara2 kita umat Islam selalu berada dalam lindungan Allah.. Amin Ya Rabbal Alamin…

  43. Yg berkomentar di atas kaian sdh beriman tp blm memiliki Tuhan,, perang di luar negri kita di indonesia ikut campur,,,itu perang sdh sejak jaman dulu dr blm ada agama perang palestina israel sdh terjadi,, krna perebutan tanah,,,klu yg tdk tau sejarah belajar dulu yg fanatik berlebihan…krna kebetulan di israe kristen dan di palestina islam jd org profokasi klu itu perang agama,,,padahal bkn perang agama,,,ty sejarah dr org mesir mrka lbh tau tentang sejarah palestina dan israel,,,urus perut sj gn urus pekerjaan org lain,,, krna kalian tdk py kerja jadi sering pikir mau jahat aja,,,yg berkemontar adu domba baik itu islam atau kristen tai puki buat kamorang,,,

  44. Semoga saudara kita seiman palestina tetap istiqomah menapaki jalan yang selamat.

  45. ALLAHHU AKBAR…

    kenapa negara kristen sama islam diam aja….????
    jawabannya…

    karena jika israel dan palestina damai….
    itu tandanya kiamat udah di ambang pintu…..

    jadi orang-orang kristen ga jauh beda sama yahudi…
    padahal yang nyalib si yesus itu kan orang2 yahudi….

  46. Suatu saat israel bkal d hancurkn..
    Cuma nunggu waktu az …

  47. tiada tuhan selain allah, tuhan tu maha kuasa, masaa yesus di salib tangannya di paku diem aj , di alqur’an di jelaskan tiada agama yang paling sempurna selain islam, jika umat selain umat islam di kasih keindahan, keberhasilan di dunia, maka di akhirat nanti kamu akan masuk neraka untuk selamanya, karna salah menyembah tuhan, kalau umat islam jika di neraka hanya menebus dosanya saja, semua yang kalian dapat selama hidup kalian adalah suatu yang di berikan dari allah, bukan yesus, kalian di beri kenikmatan hidup di dunia malah berterima kasih sama yesus, berterima kasihlah kepada allah,
    kalian mw masuk neraka untuk slamanya, silakan renung kan
    salam damai

  48. israel klo mau di hancurkan sama negara2 arab cuma sebentar aja ko.. cuma klo sudah hancur.. pasti kan akan kiamat semua manusia akan binasa.. makanya ga mau di hancurin dulu..biar semua dunia masuk islam..kasih kesempetan buat manusia yg mau masuk islam..sudah jelas2 injil banyak kesalahan2 masih aja ego nya kuat…malu dong klo kitab suci di perbaiki2.

  49. KNP KT ORANG ISLAM TDAK PERNAH BRSATU MEMERANGI YAHUDI YG MENINDAS KITA APa kita sudah ditutup pintu kbaikan terhadap kita olewh allah swt….

  50. Allahuakbar palestina pasti menang islam pasti berjaya

  51. klw menurut pendapat saya sendiri israel itu tidaklah bersalah bahkan mereka msh mau memberikan tanah mereka yang didiami oleh para palestina
    lagian di alkitab tertulis tidak ada yang mampu menghancurkan org israel karena di tanah isrel lah di beri kuasa yg berlimpah oleh tuhan
    mendingan indonesia jangan suka mencaci israel mendingan para palestina mengharapkan kebebasan mereka karna disana bukan lah tempat para orang kafir
    cam kan itu dengan baik2,,,
    tak satu pun negara di dunia ini yang tidak mendukung israel kecuali para org kafir dan yg menganggap diri y teroris….!!!!!!!!!!!!!!!!

  52. itu saudara yang harus kita tolong dimi ALLAH ANA AKAN BERDOA SEMODA DIKIRIM AZAB NEGARA ITU DIBALIKAN ALOEH ALLAH SEPERTI KAUM NABI LUHT MUDAH2AN KALIAN KENERAKA JAHANAM DEMI ALLAH DAN SEISI QUARAM

  53. saya sangat prihatin, perang di timur tengah tidak pernah berhenti. banyak orang tidak berdosa menjadi korban.
    saya berdoa dan berharap suatu saat nanti mereka bisa berdamai, menemukan cinta kasih yang dianugerahkan Allah kepada manusia melalui pengorbanan Yesus Kristus. dimana hukum Kasih diutamakan dalam kehidupan umat manusia.

    “janganlah mengeluarkan kata-kata kutuk kepada siapapun sebab kata-kata kutuk itu akan menimpa dirimu sendiri”

  54. wahai saudara ku yang di palestina aku pasti akan membalasnya
    semoga ALLAH mengutuk israel
    ALLAHU AKBAR
    ALLAH MAHA besar

  55. wahai saudara ku yang di palestina aku pasti akan membalanya.
    semoga ALLAH mengutuk israel
    ALLAHU AKBAR
    ALLAH MAHA besar

  56. to : catur
    sya baca komentar anda selalu saja memojokan islam dengan tragedi bom,apakah memang betul amrozy cs yg melakukan bom kuningan?anda tentu pernah mendengar banyak cara yg dilakukan bangsa ini untuk mengungkap suatu kasus dgn cara apapaun,bukankah begitu?,apa susahnya meletakan alat dan bahan untuk merakit sebuah bom di rumah yg tak berpenghuni oleh anggota densus 88,pernah anda mendengar berita bhwa amrozy cs di tangkap di kediamanya,masih ingat anda dgn tragedi idul fitri di poso?apa yg orang nasrani (penduduk mayoritas) laKUKan terhadap saudara saya kaum muslim?tp pernahkan anda di ganggu bila anda tinggal di tempat mayoritas muslim?nabi kami MUHAMMAD SAW.SANGAT MELARANGNYA,semoga ALLAH SWT memberikan anda hidayah,klo anda bukan muslim,DIA TIDAK TULI,DIA TIDAK BISU,tapi kami umat muslim yakin semua ada QADHA dan QADHARNYA,sama artinya bahwa DIALAH TUHAN YANG TIDAK BERANAK DAN TIDAK DI BERANAKAN,
    SADDAQALLAHULLADZHIM………

  57. Naudzubillah himindzalik Yahudi,, nasrani Terkutuklah kau,,
    gak pada punya hati,, sesungguhnya kau penghuni neraka yg kekal abadi ..,, palestina ayo berrjuang kau s lalu dalam lindunggan allah..,,

  58. whai sahabat ku sekaian jika aku berada di sana aku ingin ikut dalam peperangan tersubut….
    saya akan membela umat islam di jalan allah…..
    subhanaallah……
    allahu akbar……

  59. Bismillahirrahmanirrohim…dengan menyebut nama allah yang maha pengasih dan penyayang…

    Setiap peperangan pasti ada yang di rugikan.
    Setiap Penjajahan pasti ada yang tertindas.
    Setiap kekerasan pasti akan ada kematian atau kerusakan.
    Setiap ketidak adilan pasti ada kekecewaan.
    Setiap keserakahan pasti ada kemarahan.

    Seandainya dunia ini tidak ada perang.
    Seandainya dunia ini tidak ada kekerasan.
    Seandainya dunia ini tidak ada penjajahan.
    Seandainya dunia ini tidak ada yang merasa dirugikan,sehingga akan timbul kemarahan.

    Seandainya dunia ini berjalan dengan penuh dengan kasih dan cinta, damai, aman, sejahtera, dan sentosa serta semuanya makmur.
    dalam segala hal….

    coba bayangkan apa yang akan terjadi,??????

    Apakah akan ada kemarahan?
    Apakah akan ada kebencian?
    Apakah akan ada ketamakan?
    Apakah akan ada kelaparan?
    Apakah akan ada kekerasan?
    Apakah akan ada penjajahan?
    Apakah akan ada kesedihan?
    Apakah akan ada yang kehilangan?

    Sekarang coba bayangkan, seandainya agama ini tidak ada,??? seperti apa dunia ini?

    Sekarang coba bayangkan, seandainya agama ini ada,???tapi tidak dijalankan berdasarkan aturan yang telah ditetapkan oleh yang MAHA Pembuat Aturan, dan Rasullulloh yang menyampaikannya.

    Dan hasilnya seperti apa??

    Apakah, Munggggkin bumi bisa bertahan sampai tahun 2010, saat ini?? semua karena Allah-lah yang punya kehendak,manusia hanya merencanakannya saja, tapi hanya allah-lah yang maha kuasa.

    ISRAEL VS PALESTINE

    Sifat dasar manusia adalah serakah, selalu merasa kurang, tidak pernah cukup, dan ingin menguasai dan mengatur alam jagat raya ini bahkan ingin memilikinya, bila mampu.

    ISRAEL.

    salah satu negara atau bangsa yang sudah dijelaskan bahwa Israel adalah bangsa pilihan tuhan, katanya, sehinga membuat bangsa tersebut menjadi tamak dan sangat arogansi ingin menguasai dunia, bila perlu.

    PALESTINE.

    Salah satu negara yang notabene atau mayoritas umat Muslim penduduknya, sehingga banyak umat muslim kecewa terhadap prilaku israel yang semena-mena untuk jaman seperti ini karena pada umat muslim itu sendiri sifat kekeluargaan dan persaudaraan sesama muslim sangat kuat sekali, sehingga apabila 1 muslimin atau muslimat tersakiti maka seluruh umat MOESLIM akan merasa tersakiti juga.

    Mungkin semua ini juga ketetapan Allah bahwa dunia ini harus ada yang teraniaya dan ter-sakiti sehingga makhluk hidup yang ada di dunia ini-pun dapat melihat dan bercermin, betapa kedamaian dan hidup penuh dengan cinta dan kasih sayang itu sangat nikmat.

    Memang dari zaman dahulu antara kaum ISRAEL ini dan PALESTINE sangat sering sekali terjadi pertempuran yang tidak jelas dimenangkan oleh siapa, karena dari kedua negara ini saling memperebutkan batas2wilayahnya…

    Coba bayangkan saudaraku muslimin dan muslimat.
    Suatu kejadian Isra Miraj, Rasul sempat singgah di Masjidil Aqso.

    Itu suatu tanda, akan ada perubahan2 yang akan terjadi di palestina.

    Setelah Allah SWT mengutus Rasulnya untuk segera menyelesaikan Peperangan yang akan terjadi di Palestina.

    Bayangkan saudaraku pada waktu itu Mekah merupakan daerah Jahilliyah dan sangat-sangat Kafir-kafir sekali umatnya, banyak sekali penindasan dan kekerasan yang terjadi disana sehingga diturunkanlah Rasul Muhammad S.A.W, sehingga dapat memperbaiki Mekah dan Madinah sampai saat ini.

    Wahai Saudaraku Muslimin dan Muslimat, kita doakan saja akan datangnya Rasul ke tanah palestine untuk memperbaiki kondisi disana, pasti itu akan terjadi saudaraku, walaupun saat ini banyak saudara kita yang tersakiti disana itu semua sudah ketetapan Allah saudaraku, sehingga dengan daya dan upaya kita minimal bantu dengan doa, agar Allah S.W.T segera menurunkan Rasulnya untuk umat muslim di PALESTINE sehingga dapat menyelesaikan masalahnya dengan ISRAEL atas dasar ijin Allah S.W.T.

    Pahami, dan Rasakan saudaraku…
    agar Saudara2 kita disana untuk menyerahkan masalahnya kepada Allah S.W.T apabila dengan cara jihad masih belum bisa terselesaikan,

    Allah tidak akan memberikan beban yang berat apabila umatnya itu tidak mampu mengangkat beban tersebut.

    Apabila antum ingin jihad ke palestine, segera antum membuat koordinasi jihad untuk rakyat palestine dengan sebagus-bagusnya strategi untuk melakukan sesuatu perlawanan terhadap Israel, karena kaum israel bukan bangsa yang sembarangan, ISRAEL adalah bangsa yang banyak diberikan kelebihan oleh Allah S.W.T.

    oleh karena itu Hanya Allah-Lah yang dapat menyelesaikan masalah ISRAEL dan PALESTINE.

    Allah pasti akan selalu melindungi kepada umatnya yang sabar.

    Allah akan selalu menyayangi umatnya.

    Allah akan selalu memberi kepada umatnya yang memohon.

    Sekarang mari kita doakan Palestine dan tunjukan kalau ISLAM adalah Agama Rahmatanlilalamin.

    Ingat Saudaraku Dunia ini hanya titipan saja, saudaraku, percuma kita meributkan masalah dunia ini tentang peperangan, ketdakadilan, kezoliman dan kekerasann karena semua ini telah diatur oleh Allah S.W.T.

    YAHUDI, NASRANI itu ada juga atas seijin Allah S.W.T.

    Semangat untuk doakan dan kuatkan barisan persatuan umat islam didunia, bila ingin menunjukan kekuatan yang sesungguhnya.

    Laa illa Ha ILLalloh
    Laa illa Ha ILLalloh
    Laa illa Ha ILLalloh

  60. Sudah deh, Palestina tuh kalau nurut sama Israel, nggak bakal deh Israel marah cuma mau ambil tanahnya lagi. Dahulu Palestina yang mengusir Israel dari tanahnya sendiri, sekarang Israel mau kembali ke tanahnya kembali, kan?? Udah deh, ngaku aja…supaya nggak mati sia-sia….

  61. NAMA NYA JUGA BANGSA ISRAEL ADALAH UMAT PILIHAN ALLAH,,,, JADI BANGSA MANA YANG INGIN MELAWAN ISRAEL ADALAH BANGSA PILIHAN SETAN….. MASA` SIH SETAN MAU MENANG MELAWAN ALLAH…….. CA` PE` DEH……

  62. dengan ridho dan rahmat dari alllah swt ,aku mendukungmu palestina dari kekjman israel.allahuakbar,allahuakbar.

  63. aku akan selalu mendukung palestina!!!israel harus dikutuk selama-lamanya!!!islam pasti menang.palestina,jika kau bisa akupun juga bisa

  64. islam bersatu tak bisa di kalah kan

  65. israel terkutuk hamas akan menggempur mu
    allah hu akbar

  66. @aswar
    ya begitulah kelakuan para musuh Islam….
    mereka akan melakukan apa saja untuk menghancurkan umat Islam.

  67. amerika tdk bisa tegas kpd israil,, maklum satu aliran(sekutu) klau negara islam di curigai punya nuklir, langsung di invasi abis_abisan,tp klu negara bkn islam?? trus buktinya jg tdk ada,,

  68. satu kata untuk ISRAEL biadab !!!

  69. Satu kata UntukMu ISRAEL, DAncok

  70. Insya allah,dan saya yakin islam pasti menag!

  71. saya yakin nantinya perang ini bakal terbuka dan telah kusiapkan parang nan tajam sekali ,akan kutebas tebas batang lehermu dan kukasih sama kucing ku dirumah smoga saja insya allah

  72. kalian boleh tertawa tuk israel hari ini,tp tidak tuk hari esok ,sbab saya yakin benar ,kalo islam akan kembali jaya allahuakbar ,lailahaillalah

  73. hai orang nasrani d indonesia kalian saat ini boleh

  74. ISRAEL NYAN DAJEU BUTA SIBLAH SAMA LAGE AMERIKA…

  75. lindungi kaum tertindas maksud mu itu Palestine????? gini mas, klo selalu kuat knp jg nggak bisa buka blokade israel????knp juga arab diam saja nggak mampu berkutik untuk menyentil israel???apakah arab sudah terlalu sering kalah jd keder untuk hadapi israel??? klo memang teroris ya mo ditindas ato di matiin knp musti bingung??????Hamas itu teroris, menggunakan kekuatan agama untk menyokong perjuangannya.
    sdh jelas tertulis “siapa yg mengutuk Israel akan dikutuk, dan siapa yg memberkati israel akan diberkati” dan benar telah terjadi saat perang arab-israel
    saat perang tersebut walau dikeroyok oleh : Yordania, Irak, Arab saudi, Suriah, Mesir, dll negara arab. tetep aj tuh Israel menang…
    skrg didiklah umat mu dulu yg meminta sumbangan via jaring ikan dipinggir jalan……km benahi dan km beri dorongan agar lebih inovatif klo mencari sumbangan, jng spt pengemis malas.
    cari sumbangan aj msh spt pengemis nyebar jaring dan tutup jalan untk dpt recehan. mo gengsi bantu Palestina dengan bangun RS. bangun dulu tuh Rumah sakit untuk bangsa sendiri yg murah. pikiran dan buka mata anda, disekitar anda msh bnyk yg membutuhkan. jng jd bego teriak2 Tuhan tp tangan anda diam pada bangsa sendiri.
    Munafik km

  76. semoga Allah melindungi kaum yg tertindas ……..
    kaum muslim selalu kuat, selalu dalam perlindungan Allah

    Allahhuakbar

  77. bangsa israel umat pilihan Tuhan. Tidak akan kalah

  78. knp ini harus terjadi pd orang palestina knp israil begitu kejam israil .hidup penuh dengan kehancuran apa bila kita sendira yang menghancurkan nya butlah kedamaan semoga kejadian ini bisa memberikan motifasi kpd kita semua hidup tidak akan senang selalu tp suatu saat kan mendapatkan kehancuran palestina adlah islam maju islam semoga kalain diberikan pertolongan oleh Allah SWT aminn…

  79. INGAT AGAMA BUKAN UTK MEMBENCI/DENDAM/ MENDOAKAN KAHANCURAN! Real aja deh.. ALLAH Tidak Bodoh Dia sudah Mengetahui akan terjadi peperangan sebelum kita dilahirkan! DIA MAHA ADIL., so jangan ngatur atau Men Do’a kan Meminta utk menhancurkan Israel yg katanya “Kafir??” (banyak Nabi2 anda juga dari keturunan Bani Israel apa itu ‘Kafir’ juga?) hahaha jd Lucu..!
    Begini aja deh.. Dia ALLAH sudah mengetahu dan sdh menetapkan nasib (Bani) Israel dimasa akan datang!
    MASALAHNYA adalah :

    1) Apa ALLAH mengijinkan DOA yg dg membawa2 “Nama Besar ALLAH” yg meminta untuk mengutuk, memaki dan membinasakan negara lain prti contoh Israel yg notabene HAK TUHAN pada Manusia Ciptaan Tuhan yang lain??

    2) Apakah Agama anda membiarkan “Doa Mengutuk atau boleh membasmi Manusia yg dianggap kafir ??? kan Agama anda pembawa Damai… so karena itu apakah anda jadi Damai tapi tapi Gersang?? krn nun jauh merasa disakiti jd ikut2 menanam sakit hati juga dan jdi mendendam lalu mengeluarkan Hujatan serta Makian..
    Klo Agama katanya membawa Damai, artinya tidak boleh membiarkan/menanam Dendam dan mengutuk Sumpah Serapah atau sakit hati!
    Apakah ALLAH MAHA BESAR & MAHA DAMAI mengijinkan kita Bertindak??????? ALLAHUKABAR Basmi dan Hancurkan/Bunuh..!! ?
    (Dengan Menyebut ALLAH MAHA BESAR Boleh Bunuh?) Bukannya ALLAH MAHA BESAR Lagi MAHA PENYAYANG! DAN MAHA PENGASIH! MAHA DAMAI
    Apa ga’ bertentangan dengan ALLAH, bhw Makian dan Doa Sumpah Kutuk anda serta sakit hati Anda krn orang lain di Palestina disakiti?
    Pertanyaannya Apakah ALLAH tidak Mampu bertindak sehingga mesti Anda yg akan bertindak atau Menghalalkan Darahnya!! ??? apa tidak mengecilkan Kekuasaan ALLAH msti Anda yg bertindak?? apalagi menjadi sah utk membunuh yg katanya Kafir?
    Bukankah sebaiknya Anda ber DOA MENYERAHKAN Semua pada ALLAH YANG MAHA BESAR, MAHA ADIL dan MAHA MENGETAHUI! Meminta KeadilanNya, Meminta Belas Kasihannya utk Palestina, tanpa memaki dan menghujat agama lain?? apalagi siap berangkat perang mati syahid membantu orang lain diPalestina.

    INI SEMUA KARENA SAYA MAU MEYAKINI BAHWA ISLAM Pembawa Damai, Bukan Pembawa Sakit Hati! atau Hingga mesti berperang dan siap mati syahid atau siap utk membunuh dgn Bom Bunuh Diri!
    Yg kenyataannya Penganutnya kok mudah mananam/menyimpan benih kebencian dan sering sakit hati pada pada Negara yg beda keyakinan?

    Itu karena saya berusaha ga berpikiran Cetek!
    Karena saya menganggap bahwa Israel-Palestina / Irak-Kuwait adalah Konflik dari Keserakahan Negara & Politiknya! bukannya bawa2 Agama apalagi ‘Kafir’ apalagi bawa2 Kristen sehingga mesti terbawa2 tambah sakit hati krn ada korban!
    (PALESTINA adalah Negara berpenduduk Mayoritas-Islam dan Kristen didalamnya!)

  80. mau membom israel silakan, mau menghancurkan sampai berkeping2 juga silakan, tapi jangan lah membawa2 agama karena semua itu atau keserakahan dari pribadi manusianya. bijaksanalah memandang segala persoalan karena Allah cuma satu dan mengirim utusan utusannya untuk bertobat. silahkan pilih ajaran dan ibadah yang sesuai dengan pribadi kita untuk kebesaran nama Allah yang menciptakan langit dan bumi.

  81. Bismillahirohmanirrohim,,,4JJ I akbar,,,4JJ I Akbar,,,4JJ I Akbar
    Hanya dengan 4JJ I negri paletine berserah diri (bukan kepada Israel atau sekutunya)

  82. bersatulah wahai umat islam dan muslim,,
    tak kesiankah engkau terhadap saudara2 kita yang berada di palestina,,
    setiap hari mereka selalu berfiqir “kapan giliran saya akan mati”,
    jadilah kita umat muslim dan islam yang besar dan kuat seprti di zaman ROSULULLAH S.A.W,
    sekali lagi BERSATULAH WAHAI UMAT ISLAN/MUSLIM..
    ALLAHUAKBAR..ALLAHUAKBAR..ALLAHUAKBAR..

  83. bila hatimu bergetar melihat ketidak adilan dan penindasan,berarti kita adalah kawan! q….hanya bisa membantu dg doa di sini agar rakyat palestina di beri ketenangan,kebahagiaan,ketabahaan,dan kedamaian,dan tuk semua pihak yang terlibat di dalamnya yang membuat rakyat palestina menderita,TOLONG BUKA MATA KALIAN karna kepentian duniawi kalian, banyak yang harus menderita……….?sampai kapan ego kalian tertahan,hati kalian membatu,prasaan kalian membeku,terhadap penderitaan sesama?walau kita berbeda,tapi jangan jadikaan perbedaan itu dasar untuk saling memusuhi,nenghina,menindas,pada dasarnya kita itu bersaudara……satu tuhan walau cara mempercayai dan menyakininya berbeda………?bila tangan taklagi bisa ber jabat,jangan biarkan hati kita membeku tuk saling membantu,bila jarak menjadi penghalang jangan jadikan doa kita mengering tuk meridoinya,bila perbedaan menjadi pemisah,sadarlah karna banyak perbedaan yang membuat kita sadar beta banyaknya saudara kita yang wajib kita bantu,kasihi, dan hormati?

  84. ya ALLAH tolong lah saudara” qu yang ada di palestina……. ya Allah aq tak sangup lagi menlihat dan mendegar tagisan anak” palestina,,, yang di bunuh oleh sionis israel

    anak” palestina…. sabar ya qitq hqrus tabah degan in…

  85. ternyata banyak ya doa dan sumpah untuk mecelakakan org atau bangsa lain,,,,baru tahu ak
    ya pantas byk bomber jihader yg nyasar sasaran sipil, dan sambil ngebom sambil teriak “Tuhan Maha Besar” sungguh ajaran yg memang mengandung kekerasan
    spt pepatah : orang tua yg mengajarkan anaknya kekerasan akan membuahkan anak yg psikopat, dan orang tua yg mengajarkan kebaikan akan membuahkan kebajikan.
    baru tahu klo ternyata banyak sumpah dan doa2 yg mengandung dendam,
    padahal namanya doa adalah rasa bersyukur dan harapan yg baik kepada sang pencipta
    jika doa yg berisi dendam dan sumpah serapah sptnya ditujukan pada junjungan nya SETAN

  86. Semoga bangsa Israel & para pendukungnya ditenggelamkan ke dasar bumi spt umat Nabi Nuh atau pun spt umat Nabu Luth, aamiiin

  87. Bagi siapa pun yg menulis di sini dan telah menghina Islam, menghina Nabi Muhammad mk anda ga bedanya binatang berhati iblis, klu toh punya agama apa ajaran agama anda mengajarkan spy menghina org lain agama dlsb atau jgn2 anda itu atheis ya … bangsaaaaaatttttt.

  88. ISRAEL LAKNAT

  89. hanya allah tempat bergantung segala sesuatu semua sudah ada kepastian . tolong perhatikan al quran dengan cermat dan telity rahasia kemenangan itu sudah terbongkar , tidakkah kalian tahu wahai saudaraku

  90. apakah perang dapat merubah segalanya??????
    brpa banyak darah tertumpah,tuk apa?????

    ….YA ALLAH BERIKAN KEKUATAN BUAT MEREKA …

  91. ya ALLAH berilah kekuatan kepada saudaraku di palestina.

  92. jangan kamu merajalelah israel amerika inggris…..nanti kamu akan celaka…nanti datang pasukan imam mahdi…datang dr pelosok negara…yang akan menghancurkan mu….ALLAHU AKBAR ALLAHHUAKBAR… ALLAHHUAKBAR…

  93. sungguh laknak zionis israel.,.,.,.,.,.,
    terkutuklah kalian.,..,.,.
    tunggu pembalasa kaum islam yg akan lebih kejam lagi

  94. Allahu Akbar 3X…

  95. Kami hidup brdasarkan ajaran islam ( AL QUR’AN & HADIST RASULL). . Apa bila ada ajaran diluar itu brarti ada oknum atau kelompok yg ingin hancurkan islam. . Kami juga bukan tdk blajar tntang INJIL & TAURAT km jg blajar & mengimani itu, krn kedua kitap itu ada dalam AL QUR-AN.. Cuma injil & taurat saat ini banyak campurtangan manusia bukan yg aslix. Jadi agamamu agamu agamaku agamaku. . Salam kami untukmu yang musuhi kami..

  96. klo memang disalah gunakan oleh mereka yg menamakan diri pahlawan, ya didiklah pikiran dr umat mu itu dunk,,,,,,,coba deh ditengok tuh para “Pahlawan” maaf neh saya ganti deh kata “Teroris” dng pahlawan saat dieksekusi trus saat dimakamkan pada teriak apa coba??? yg ngebom bunuh diri pada sasaran sipil itu saat diwanwancarai mereka loh ya ……yg bilang klo itu jihad……trus jg byk loh yg organisasi “Rohani” mendukung mereka,
    ato anda coba deh makna jihad itu di web muslim sendiri semacam http://www.arrahmah.com
    silahkan dilihat deh ,,,, bukan saya loh yg buat,,,,kan biasakan klo kaum anda rata2 mengkambing hitamkan segala persoalan dengan tuduhan “Pasti titipan Yahudilah” “Kafir itu orang” dll……hehheee

  97. mengenai negara yg suci deh kata anda spt arab, TKW tuh byk loh yg bunting dihajar ma org sana, padahal kan pake syariat ya????ad jg diperkosa, ad jg yg disetrika,,,,,yg deket aj deh tuh malaysia pake dasar syariat jg ya????maaf loh klo salah…..kekerasan spt ap coba untk bangsa sendiri yg notabene sesama penganut??
    jd nggak bisa jd analisis bahwa negara yg “Muslim/Non” pasti membawa berkah atau tidak, itu tergantung dr masing2 individu mas, krn agama adalah wilayah pribadi bukan dilihat secara kebangsaan atau golongan…….
    saya akan angkat topi jika kaum yg anda sebut “muslim/islam” menerapkan keadilan dan kemanusiaan secara umum loh mas jd klo tdk ad “Pahlawan” yg mengebom bunuh diri pada masyarakat sipil itu saya acungin jempol
    lihat aj negara yg anda katakan diluar islam / muslim apa mereka membawa bendera agama saat menyerang?????trus apakah mereka meneriakkan “Tuhan Maha Besar” saat menembakkan roket ato peluru???
    jd analisis anda mengatakan bahwa agama mewakili suatu bangsa atau negara terlalu bodoh. maaf neh mas klo saya katakan itu.

  98. Arti kata Jihad sering disalahpahami oleh yang tidak mengenal prinsip-prinsip Din Islam sebagai ‘perang suci’ istilah untuk perang adalah Qital, bukan Jihad.

    Jihad dalam bentuk perang dilaksanakan jika terjadi fitnah yang membahayakan eksistensi ummat (antara lain berupa serangan-serangan dari luar).

    Pada dasar kata arti jihad adalah “berjuang” atau “ber-usaha dengan keras” , namun bukan harus berarti “perang dalam makna “fisik” . jika sekarang jihad lebih sering diartikan sebagai “perjuangan untuk agama”, itu tidak harus berarti perjuangan fisik .

    jika meng-arti-kan jihad hanya sebagai peperangan fisik dan extern, untuk membela agama, akan sangat ber-bahaya , sebab akan mudah di-manfaat-kan dan rentan terhadap fitnah seperti kamu CATUR .

    jika meng-artikan Jihad sebagai “perjuangan membela agama” , maka lebih tepat bahwa ber-Jihad adalah : “perjuangan menegakkan syariat Islam” . Sehingga berjihad harus -lah dilakukan setiap saat , 24 jam sehari , sepanjang tahun , seumur hidup .

    Jihad bisa ber-arti ber-juang “Menyampaikan atau menjelaskan kepada orang lain kebenaran Ilahi Atau bisa ber-jihad dalam diri kita sendiri untuk “tidak mencuri atau men-jarah walau kita sedang lapar” . Atau -pun bisa ber-jihad dengan “Tidak ber-riya dalam keadaan banyak rakyat sedang sulit sembako” , Bisa saja ber-jihad adalah : “Memaksakan diri untuk bangun pagi dan shalat Subuh , walau masih mengantuk dan dingin” dlsb .

    Semasa kepemimpinan Muhammad dan Khulafaur Rasyidin antara lain diriwayatkan bahwa Abu Bakar sebelum mengirim pasukan untuk berperang melawan pasukan Romawi, memberikan pesan pada pasukannya , yang kemudian menjadi etika dasar dalam perang yaitu:

    Jangan berkhianat, Jangan berlebih-lebihan, Jangan ingkar janji, Jangan mencincang mayat, Jangan Mmbunuh anak kecil, orang tua renta, wanita, Jangan membakar pohon, menebang atau menyembelih binatang ternak kecuali untuk dimakan, Jangan mengusik orang-orang Ahli Kitab yang sedang beribadah.

    TERORIS tidak bisa dikategorikan sebagai Jihad; Jihad dalam bentuk perang harus jelas pihak-pihak mana saja yang terlibat dalam peperangan, seperti halnya perang yang dilakukan Nabi Muhammad yang mewakili Madinah melawan Makkah dan sekutu-sekutunya. Alasan perang tersebut terutama dipicu oleh kezaliman kaum Quraisy yang melanggar hak hidup kaum Muslimin yang berada di Makkah (termasuk perampasan harta kekayaan kaum Muslimin serta pengusiran).

    Oarang2 Kafir selalu berpikir negatif tentang agama islam, tapi sayang mereka tidak tau Islam yg sesungguhnya, apa juga yang bisa dibanggakan dari Agama mereka,,, Jangan hanya Ngoce aja lo CATUR apasih kebanggan dari agamu,. liat aja apa yang telah diajarkan agamamu sehingga negara2 yang mayoritas beraga diluar muslim berkelakukan seperti binantang… maaf yaa… tipi ini fakta yang akhirnya mencari ketenangan jiwa dengan cara Minuman keras, narkoba dan Sex Bebas semua berasal dari mana…? kasian umat muslim lainx yang jadi terpengaruh… Semoga Allah memberikan hidayah untuk mereka kaum Kafir… TERORIS itu bukan jihat tapi mereka memanfaatkan islam sebagai Misi mereka…

  99. to alex buchory : kemudian mengenai para teroris ehhhh salah mungkin maksud anda pahlawan yg mengebom org sipil di bali dan jakarta itu karena terpaksa juga????
    untk menghancurkan israel tuh nggak semudah yg anda bayangkan bro…..inget saat dikeroyok rame2 ma arab ko bisa tetep eksis ya israel????kena azab allah itu??? padahal nggak fair loh saat perang dulu itu dikeroyok rame2 dr segala penjuru ehhh tetep berdiri,,,,,,,namanya perang pasti ad yg kalah….nah bagaimana menyikapinya itu dr masing2 bijaknya kita…….klo memang mo kirim org ya kirim, tp knp nggak bisa menang itu intropeksi dulu bro……

  100. israel harus di hancurkan

  101. kepada yg benci perang…….? islam mengajarkan untuk mengangkat senjata jika saudara-seagama di sakiti.sadarlah kami tidak ingin berperang,tapi kami terpaksa.ALLAHU AKBAR

  102. israel kami warga islam mengutukmu…….!!!!!! allahu akbar matilah kalian dalam keadaan yg sangat merugikan dirimu sendiri karena kau telah membunuh saudara dan saudarimu sendiri,.,.,.,.,.,.,????

  103. maaf neh klo ak kagak takut loe mo bom bro,,,,,,ntar gw bom pake isi septitank ya lumayan deh tuh. gini bro loe kan udah pendidikan, mustinya jawab komentar tuh yg analitis dikit, tunjukin dunk tuh daya pikir km jng cupet spt jihader bomber itu, ngebom ma org sipil , ehhh warga sebangsa jg kena.
    analisis tuh daya pikir elo

  104. catur : kau belum pernah di BOM ya ??? loe bakal mati dengan bom gue

  105. andai hukum islam benar ditegakkan,tidaklah ada pelanggaran.siapa yg akan berani melawan hukum islam???jika benar ditegakkan
    saat banyak rakyat palestina dibantai apa itu manusiawi?,saat berzina di anggap hal yg biasa apa manusiawi?sebelum keluarga kita yg kenak pasti kita cm biasa2 aja,kaloe udah ketimpa ama keluarga sendiri baru tau gmn rasanya.
    dan seluruh umat muslim bersodara.
    gak ada hebatnya yahudi laknattillah tu,senjata yg hebat dan canggih namun tetap g bs kuasai palestina.
    byk cara jihad,
    semoga yahudi hilang ditelan bumi.amin

  106. catur : anda terlalu mendiskriminasikan Islam,, kalau mau bicara demikian coba liat Pengedaran narkoba terbesar dilakukan oleh siapa dan dinegara mana, pelacuran dan masih banyak lainnya… coba liat negara bagian eropa mereka bertingka seperti binatang,, segala sesutunya yang berbau dosa berawal dari sana, aku tidak perlu jelasin secara rinci mungkin semua udah tau…. kalau memang Islam itu jelek kenapa banyak yang memilih islam sebagai agama dan kini islam merupakan agama terbesar di Bumi ini, liat aja di Eropa / amerika, rusia, ingris dan lainnya semakin banyak orang yang memeluk islam, kenapa itu terjadi karena dengan islam mereka mendapat ketenangan,, bagi saya apa yang sebenarnya yang terjadi selama ini adalah bentuk kekecewaan mereka yang dianggap teroris terhadap negara eropa yang selalu menindas islam,,, kamu hanya liat dari sisi kejadian di indonesia coba liat apa yang terjadi di Irak dan Palestina,,, saudara – saudara kami kaum muslim ditindas habis – habisan,,, apa salah mereka?
    anda sudah salah menilai jihat, jihat itu bukan hanya dengan perang, bekerja aja dengan meniatkan semuanya hanya untuk Allah tuhan kami itu sudah dikatakan jihat, memberi makan orang miskinpun sudah dikatakan jihat,,,,
    kalau jihat dalam perang ada ketentuan tertentu bukan asal membunuh seperti orang yang sudah menyerah tidak boleh untuk dibunuh, tumbuhan, hewan, anak2 dan orangtua maupun perempuan tidak boleh dibunuh..
    soal orang indonesia yang jihat ke Palestina itu sudah banyak mungkin anda saja yang tidak pernah mendengar itu,,, walaupun kita tidak bisa ikut berjihat tapi dengan cara memberikan bantuan itu sudah masuk dalam arti jihat,,,
    kenapa kita selalu bersikap marah terhadap hal – hal itu? itu dikarenakan bahwa kami semua umat islam adalah saudara dan bila mereka terluka kami juga terluka itulah kami kaum muslim,,, jadi siapa sih yang tega melihat saudaranya di bunuh,,,
    islam agam yang begitu indah bagi kami kaum muslim,,,
    orang lain melihat itu jelek karena hanya melihat sepintas tapi tidak tau lebih dalam,,,
    seperti kejadian yang terjadi di amerika tentang pesawat yang menabrap gedung… anda tau tidak setelah kejadian itu banyak orang 2 amerika ingintau tetntang islam dan buku terjemahan Al’qur’an di terbitkan secara besar2 an karena laku keras,,, dengan dibacanya buku terjemahan tersebut banyak orang amerika masuk islam…
    yaa … kita ambil hikmanya saja tentang ini semua,,, dengan begini kamu bisa lebih tau tentang islam, tidak ada yang salah tentang pendapatmu karena kamu belum mengerti.

  107. to bagus, sebenarnya nggak ad ko yg memerangi kaum muslim atau apapun itu, justru yg menjadi tanda tanya itu adalah siapa yg menyebar teror dngan bom kepada masyarakat sipil???bom kuningan, bom natal , bom marriot, bom bali?????para pelaku bom aja sdh dianggap pahlawan, bagaimana mo maju anda???apakah itu yg dinamakan agama pembawa damai???hukum rajam, hukum potong tangan, hukum pancung, cambuk, budaya yg sdh lama dan tidak manusiawi, klo mo menghukum langsung saja tembak bukan dng menyiksa.
    ttg israel, ya sdh sejak dahulu tuh katanya mo jihad ke tanah israel, tp ko blm ad kbr ya org indonesia yg jihad ke sana???apakah memang tidak mampu membeli tiketnya???ato justru merakit bom untuk bangsa sendiri???
    sudah lah sejak dulu bisanya cuma memaki dan menghujat sumpah serapah, langsung saja action dunk, jng NATO (Not Action Talk Only) mo jihad tp nggak mampu ya mending pikirin mencerdaskan pola pikir umat, urusin rumah tangga anda sendiri klo sdh beres baru deh jihad ke Israel kalau mampu loh…..klo nggak mampu ya cari kerja dulu.

  108. Semua pasti ada balasannya…. kita cukup dengan berdoa untuk saudara – saudara kita di Palestina, kaum kafir kurais pasti akan mendapat balasannya… islam memang selalu dibenci orang – orang kafir, tapi liat islam saat ini begitu berkembangnya islam dengan cepat….. mudah – mudahan kita diberi kesempatan jihat sebelum mati… kadang aku bingung sebenarnya apa kesalahan kita umat islam hingga kaum kafir begitu membenci kita,… padahal kita agama yang cinta damai tapi ada aja yang diperbuat oleh mereka….. aku seorang muslim yang lahir sebagai muslim dan mati juga senagai muslim….. ALLAH HUAKBAR…

  109. BAGUS

  110. jangn hanya ngmg aja. kalau mau hajar aja kalau berani. dunia ini butuh kasih kalau kekesan yang selalu ada di dalam dirimu tida akan selesai masalah saudara. lakukan kasih maka akan aja jabwa dari doamu

  111. for:@miftahel anda lucu jg ya, ngapain kaum nasrani anda bawa2?? dilihat mas klo mo nanggapi itu yg obyektif, ttg permasalahan negara dipisahkan dng masalah agama, agama adalah bagi diri masing2, klo mo dibalik coba disimak mas maaf ya, para teroris yg meledakkan bom di indonesia dan gereja diindonesia itu pelakunya dr sisi agama mana mas? ini klo logika anda saya pakai untk menghakimi seseorang berdasar agama, klo anda marah pada yahudi obyektiflah mas, tdk semua bangsa yahudi melakukan hal itu, dan apakah ajaran agama yg dianut mas miftahel menganjurkan jihad dng cara membunuh sesama dng bom??membunuh warga yg saat itu tidak memiliki senjata??
    tiap perang pasti ada korbannya, nah tergantung kita memaknainya dr segi yg mana??

  112. orang2 yahudi dan nashrani tidak akan pernah berhenti memusuhi kamu sebelum kamu ikut kepada agama mereka…….. yaa ikhwaanii fi palistina…. Allah tetap bersama orang2 yang menegakkan agamaNya di bumi ini… tetap semangat berjihad saudaraku……. kami dari Indonesia tetap membantu antum dengan doa…… semoga Allah mengutuk kaum Yahudi dan Nashrani yang tidak beriman kepadaNya sampai ia mati……………….. Allahuakbar………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  113. israel sungguh kejam . mudah2an cepat punah……aaamiiin….

  114. TIDAK APA2 ANAK2 PALESTIN MATI DIBUNUH ISRAEL,MATI SAHID….SYUHADA…….
    PASTI ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT YANG PALING INDAH DI AKHIRAT…….PEMBALASAN YANG NYATA ADALAH DI AKHIRAT,HIDUP DI DUNIA HANYA SEMENTARA. BERBAHAGIALAH WAHAI SAUDARAKU PUTRA-PUTRI PALESTIN,KARANA KALIAN TLAH LEBIH DULU MELIHAT INDAHNYA SURGA,KALIAN ADALAH PENGHUNI SYURGA YANG NYATA..!!!!!

  115. Ass. Wr. Wb. buat yang komentar kenapa mat Islam selalu mendukung perang. sebenarnya umat islam tidak akan berbuat suatu hal yang berbau peperangan karena umat Islam adalah Rahmatan Lil’alamin. tapi yangperlu di pertanyakan adalah kenapa umat Islam selalu ditindas di negerinya sendiri? padahal mereka hanya menginginkan perdamaian dan kemerdekaan. So hanya do’a yang dapat kami lakukan sebagai orang Islam untuk saudara-saudara kami dipalestine, semoga Allah SWT beserta mereka dalam menegakkan kalimat Tauhid. Allahuakbar,…………..

  116. dunia ini tidak aman jika klu masih di penuhi sifaat keperhewanan!……maka dari itulah !….mari singkirkan hewan2 tersebut!………………biar dunia ini menjadi nyaman!..

  117. keren lo asyik tapi gajebo udh kuno harus nya pake bajunya dari besi kaya fadil dunk keren lo

  118. KENAPA ORG KAFIR MEMBUAT KESALAHAN TDK apa2,KLO ORNG MULIM DI BLANG TERORIS.????????????????

  119. wahai saudaraku yg di palestin n di mn aja berperanglah apabila kalian di perangi,tp berperanglah dngn apa yg telah di contokan oleh baginda nabi MUHAMMAD,krn apabila kita berperang krn nafsu kita maka kta akan kalah n tidak akan mendapatkan pertolongan ALLAH SWT,KRN YG BISA MEMBERI KEMENANGAN HANYA ALLAH…….ALLAHU AKBAR

  120. israel kamu manusia biadab

  121. Khaibar, khaibar yaa yahuud. Jaisyu Muhammad saufa ya’uud. Alloohu ghooyaatuunaa, Arrasul qudwatuna, al-qur an dusturunaa, al-jihaadu sabiilunaa, al-mautu fii sabiilillaah asmaa amaaninaa.
    Alloohu Akbar.

  122. mari umat islam GANYANG ISRAEL DARI tanah PALESTINA
    ALLAHU AKBAR

  123. smoga sya dpt mmbntu mreka brprang di jln Allah,, sya sngat brhrp bs 1x saja bs brda dlm prang,,

  124. Kepada saudara di Palestina smoga tetap istiqomah dan trus berjuang demi islam……….ALLOHU AKHBAR……

  125. kepada sdr ku yg da di palestina berjuanglah……ALLOH HUAKHBAR.
    karna aku yakin alloh bersama kalian jngn takut.
    perangilah,bunuhlah mereka karna darah dan daging meraka halal untuk di bunuh.
    kita umat islam yang ada di dunia mendoakan.
    dan umat islam di dunia merasakan sakit bila saudaranya di sakiti.
    kalaulah bisa berangkat kesana” semua umat muslim pasti ingin bejihad dipeperangan tapi apadaya,tp aku yakin semua umat muslim yg da di dunia mendoakan kalian………………………….ALLOHHUAKHBAR

  126. khilafah tegakan. allah huakbar!!!!!!!!!!!!!!!

  127. hihihi salam damai mungkin sudah diganti salam bomber mas ……. mati sebagai seorang bomber adalah suatu pembenaran……inget tuh org lahir di indonesia trus krn ingin membela palestine……sampe2 ngebom dibangsa sendiri trus sweepinglah, dll. ya itu td krn memahami persoalan perang dibawa ke runut agama
    klo ingin adil seh…..banyak loh tuh negara tanpa melihat agama dibelakangnya terjadi perang hampir spt israel arab, ingat kongo, somalia, pecahan rusia dll,
    dan jg klo mo dikaitkan dng agama jg banyak ko di afrika dan asia,,,,,,trus knp musti terpusat di palestine???
    klo mo adil seh ya bantulah sekitar bangsa sendiri yg kekurangan
    so angkat dulu deh derajad bangsa spt eurico guterres sebelum ngaku bangsa indonesia……..kecuali lahirnya bukan diindonesia
    dan satu hal lagi………Jng sumpah serapah doank dunk…..nyatakan dlm perbuatan………..tp inget perbuatan baik pada sesama bukan jd bomber
    klo emank mo perang……ya nggak usah sumpah serapah dan omongan seminar…..lgsg beli tiket terbang ke palestine jd militer aj ksna ………. itu baru action
    so jng jd stereotipe org ko bisanya sumpah serapah dan caci maki tanpa action ……… = OMDO = NATO
    jd …. kerjakan hal kecil kebaikan disekitarmu dululah…….

    save our nation from terrorism

  128. Maaf saya mau bertanya kok tiap perang di timur tengah umat muslim berkoar dan selalu mendukung perang, tidak seprti agama kristen ingin damai dan mendoakan yang damai apa di islam begitu ???……

    Jumlah agama kristen di timur tengah sangat banyak bahkan dizona perang di palestina agama kristen katolik ortodoks hampir 1/4 % dari jumlah penduduk palestina, tapi sayang banyak orang kristen palestina merantau keafrika dan ke barat dan amerika

    Apa islam hobi perang kok agama di bawa-bawa dan nama Tuhan islam selalu di sebut emangnya Tuhan tuli dan buta, jadi manusia berpikir kurasa nggak begitu.
    Talong dibalas dengan secepat mungkin saya penasaran jawabannya. salam damai bagi semua bangsa di seluruh dunia amin

  129. knp musti nunggu kehancurannya?solidkan dulu gih negara arab dan muslim jika mo menghancurkan, msh ingatkah peristiwa dimana israel dikeroyok rame2 oleh negara arab tetangganya??dan yg terjadi justru wilayah semakin luas, trus pembalasan yg saat yomkippur??tetep tdk bisa memaksa israelhengkang??
    sptnya dr dulu cuma spt seminar dan seminar aja ya dan obrolan serta sumpah serapah……..nggak ad action, dinalar kan sebenarnya israel tuh negara kecil yah???istilah kata tuh spt anak kecil hadapi belasan org dewasa sekelas Polisi militer
    tp ko bisa ya tetep berdiri diantara negara yg banyak memusuhinya nggak abizzz pikir ak,
    jd yg diberkati negara israel atau negara arab?? negara israel yg kecil mungil dikitari oleh negara arab yg besar dan banyak, tp dr perang arab-israel sampai skrg knp tdk bisa membinasakan atau mengusir bangsa israel??
    jd bingung……yg diberkati siapa ya klo sdh spt itu????
    jd inget kisah david dan goliath……
    inget loh israel orgnya sedikit dan bantuan tdk ada dr negara manapun (barat khususnya) mengirim tenaga tentaranya (prajurit) ke israel…….berbeda loh dng negara arab yg bisa dibilang 1:200 jd satu org israel musti menghadapi 200 bangsa arab…
    dan di perang arab-israel pun tdk ad satupun prajurit negara lain yg membantu,,,,,,murni org israel saja.
    klo mo bantu ya rame2 kesana, namun ingat tempat dimana km dilahirkan msh membutuhkan untuk berkembang menjadi bangsa mandiri, jd intinya sebelum anda kuat mengangkat tangan kanan ya kerjakan apa yg dibutuhkan jari jemari anda dan kaki anda.

    save our nation inget save our nation dulu sebelum save negeri org.

  130. Akan datang suatu masa…
    dimana masa itu umat islam akan memporak-porandakan negerimu hai Yahudi…
    tunggulah masa itu…
    sesungguhnya akupun disini menunggumu untuk menghancurkanmu…
    Allahu Akbar…
    Khaibar…Khaibar Ya Yahud…
    Jaizu Muhammad Saufa Yaud….

  131. allahu akbar,,,, semoga engkau beri negara yg srakah itu api neraka jahanam……

  132. banyak lho orang keristen di palestina. ada banyak jg umat muslim di israel, awas jgn salah kaprah !

  133. untuk sodara saya d pelstin..kita pasti menang ko’… pasti sebentar lagi khilafah akan kembali…. israel memANG terkutuk….seberntar lagi bakal runtuh… aaaamiiiinn… ALLAHUAKBAR

  134. no coment

    Admin:
    Coment donk… :)

  135. jayalah paletina in the world

    Admin:
    Jayalah ISLAM in the world….

  136. ABDUL ROQIEB IBNU FAWAZ
    Kini kita tinggal menunggu kehancuran israel akibat ulah mereka sendiri, yang sudah diberi kesempatan hidup di bumi ini tetapi tetap melakukan kerusakan, kini sudah dua kali perbuatan mereka dan tunggu saja pasti janji ALLOH akan datang.
    Allohu akbar 9x
    Boycott Produk Israel dan USA

  137. Israel kami semua mengutukmu… Allah hu Akbar hu Allah Akbar……. buat rakyat palestina kami semua berdo’a untukmu. dan buat pemerintah bangsa indonesia jangan cuma mengkritik ayo kita bantu mereka. mana pasukannya…????!!!!!!!

  138. Semoga Allah mengutuk perbuatan mereka dan mereka menjadi ahli neraka, bagi rakyat palestina semoga diberikan kekuatan lahir dn bathin, serta diberi kemenangan oleh Allah

  139. Semoga mereka selalu diberikan kekuatan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 126 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: