• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,001,843
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

KARTUN-KARTUN SADIS TERSEBAR DI TV DAN INTERNET MELALUI YOUTUBE


Hati-hati memberi tontonan kepada anak-anak anda. Banyak kartun-kartun sadis yang mengajarkan kekerasan kepada anak-anak kita tersebar luas baik melalui tv maupun internet melalui youtube. Kartun-kartun ini sengaja dibuat untuk merusak pola pikir anak-anak kita.
Harap waspadailah.
Memang kartun-kartun tersebut mempunyai alur cerita yn aak lucu namun konyol dan mengandung unsur kekerasan yang cukup banyak.
Kartun TV yag tidak perlu ditonton oleh anak-anak anda:
1. Avatar
2. SpongeBob
3. Crayon Sin Chan
4.Tom & Jerry
5. Donald Duck
6. Doraemon, dan masih banyak lagi…
Memang kita harus hati-hati memberikan tontonan bagi anak-anak kita.
Yang terbaik anak-anak sedini mungkin kenalkan dengan bacaan Al Qur’an dan diajarkan untuk gemar membaca Al Qur’an. Ajarkan adab-adab kehidupan sehari-hari secara Islami dan ceritakan kisah kepahlawanan para saahabat Rasulullah SAW, yang merupakan kisah nyata dan kisah yang sebenarnya, sehingga anak kita tidak diajari berbohong atau mendengar cerita-cerita fiksi yang tidak mendidik. Ada kisah nyata kenapa diberi kisah hayalan ?

Contoh Kartun Sadis dari Youtube. Jangan dilihat kalo anda tidak tahan melihat darah.

About these ads

10 Tanggapan

  1. betul banget apa lg kartun happy tree friend lbh baik di hapus dr youtube…hampir semua anak usia SD pernah menonton kartun tsb..bahkan ada pula yg mengidolakannya.. naudzubillah…

  2. nonton naruto yang mengajarkan persahabatan gak boleh, tapi diajak nonton sinetron SCTV ama Indosiar yang lebih parah didikannya. itulah orang tua indonesia. Biarkan anak anda bersenang-senang, buat kemajuan otaknya, jika dilarang, sesekali, karena jika terus menerus malah mengundang penasaran akhirnya membelot diluar dan beri pengalih perhatian yang baik bukan malah dialihkan ke game atau acara tv lain yang memang gak ada yang mutu sekarang ini

  3. bagi saya itu terlalu di besar2 kan……..kpn indonesia akan maju jika pemikirannya sempit begitu masak film kartun
    1. Avatar
    2. SpongeBob
    3. Crayon Sin Chan
    4.Tom & Jerry
    5. Donald Duck
    6. Doraemon
    ada sadisnya….kalau boleh tau mohon di tunjukkan letak kesadisannya. mending gak usah beli TV jika pemikirannya kayak begitu

  4. Maaf ikutan nimbrung. Mengenai kartun atau anime, terus terang di negara asal mereka ada ratingnya, dan penayangannya juga malam, pertanda kalau film itu tontotan untuk remaja sampai dengan dewasa.

    Seperti Naruto, Bleach, Avatar, Sponge Bob, etc, disana penanyangannya sekitar jam 19:00 keatas. Bahkan ada juga yang penanyangannya jam 3:00 pagi.

    Nah, kalau sudah begini yang harus disalahkan siapa? Yang pasti jatuh lagi kepada orang tua, kenapa membiarkan anaknya yang sedang berkembang dibiarkan nonton tanpa pengawasan?
    Anda bilang Youtube, kalau khawatir Youtube akan merusak anak anda, di blokir saja biar tidak bisa mengakses. Kalau tidak tahu caranya, tanya provider internet anda atau cari jawabannya di google.

  5. Film kartun memang identik sekali dengan anak-anak apalagi dengan perkembangan imajinasi mereka, setelah mereka merekam secara visual yang mungkin mereka akan merealisasikan sebagian dari hasil rekaman tadi. Seperti seorang anak yang sangat mengidolakan AVATAR, dan tidak salah lagi mereka berusaha untuk merealisasikannya,,,,,Apalagi tayangan video di atas sudah barang tentu sangatlah tidak baik bagi anak anak,,,,,,

  6. anuu…soal film sadis memang tidak boleh dilihat oleh anak2..tetapi kalo org dewasa yg mengkonsumsinya, kira2 kita berdosa gak ya? soalnya saia cukup suka nonton anime yg sadisnya cukup tinggi karna ttg pembunuhan (bukan conan lho) itu keren…trus kalo kita bikin cerita sadis tuk dilihat org lain dosa gak? asalkan org dewasa saja yg boleh…mohon kirim jwbnnya ke email saia tuk smw org…makasih

    ngomong2, anime alias kartun jepang, mnurut saia sdh 90% itu konsumsi +15..ada anime yg pas skali tuk anak2 dan sama skali tidak ada sadisny, namun itu trlalu langka jmlhnya..

  7. Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya.
    I Like Relationship

  8. Azizah
    Betul sekali! Saat ini banyak orang tua ang tertipu oleh penampilan animasi dan menganggapnya sebagai konsumsi anak-anak. Padahal di dalamnya terdapat banyak hal yang dapat merusak pola pikir anak. Anak menjadi keluar dari dunia nyata, malas beribadah, belajar, berfikir dan susah untuk diarahkan kepada hal-hal yang baik. Kartun-kartun tersebut juga kaya akan unsur pornografinya seperti yang terdapat pada One Piece dan The Simpson. Dampingilah adek-adek dan anak-anak kita saat menonton TV. Ayo kita selamatkan para penerus bangsa!!!!!!!!!!!!

  9. asss…….

    maaf y law sya lncng…..
    mg d krtun ni mn sih yg sadis

    sy g’ ngerti mhon di britahu kpda sya y………..???????????

    please

  10. Betul sekali. Tidak hanya merusak pola pikir, juga merusak aqidah. Rasanya saat ini ada pergeseran trend tema film kartun dibandingkan era tahun 80-an.

    Kalo dulu film anak kebanyakan bertema luar angkasa, silat, robot, senjata sinar lanser, dll. seperti Superman, Batman, Space Ghost, dll.

    Sekarang ini sepertinya didominasi kartun Jepang dengan tema2 siluman, hantu, setan, arwah, roh, sihir, mantera, jimat, dll. contohnya : Avatar, Inuyasha, Naruto, dll.

    Belum lagi film layar lebar bertema sihir yang jadi idola anak2 di seluruh dunia seperti Harry Potter. Film ini jelas2 mengajarkan bahwa sihir adalah sesuatu yang baik dan keren.

    Lindungi anak2 kita. Kalo perlu mulailah matikan tv. Karena hampir 90 % acara tv tidak baik untuk anak2.

    Kalo meminjam komentarnya Mbah Harto : ora nonton tv ya ora patheken (nggak nonton tv ya nggak bakalan kudisan)

    Wassalam

    http://roni336.tk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: