• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,189,182
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

INFORMASI LOWONGAN CPNS PROPINSI SUMATERA UTARA NOPEMBER 2009


Berkas Penerimaan CPNS Melalui PT Pos Indonesia

November Pemprovsu Terima CPNS

* 62 Atlit Berpresati dan 5 Pelatih se- Sumut Diangkat Jadi PNS

Bagi warga Sumut yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah bisa mempersiapkan diri. Pasalnya, seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Utara untuk formasi tahun 2008 digelar bulan November ini. Untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tenaga kesehatan dan akuntan mendapat prioritas paling banyak untuk diterima.

Keputusan rapat yang digelar antara Pemerintah Pusat diwakili Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) dengan seluruh Sekda se-Indonesia pada tanggal 4-5 Agustus 2008 lalu di Jakarta telah disepakati akan membuka alokasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sesuai dengan klasifikasi pendidikan yang ada. Menpan meminta klarifikasi dengan rinci terkait pendataan alokasi dari seluruh BKD di Indonesia termasuk di Sumut. Sementara untuk di Sumut sendiri sudah ditetapkan lewat ’satu pintu’ yakni Pemprovsu. Demikian Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provsu Mangasing Mungkur dalam rapat alokasi penerimaan CPNS Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang dihadiri seluruh Sekda, Kepala BKD Kabupaten/Kota, Kepala PT Pos Indonesia, BKN, Bawasda di Ruang Kenanga Lantai 8 Kantor Gubsu jalan Diponegoro Medan, Rabu (12/11).

Dalam pertemuan tersebut, Mungkur mengatakan saat ini ada 19 Kab/kota yang sudah menyerahkan klarifikasi formasi CPNS. Sedangkan yang belum menyerahkan klarifikasi itu diantaranya yakni Dairi, Labuhanbatu, Nias Selatan, Humbahas, Padang Lawas, Pakpak Bharat. Tujuan pertemuan ini, lanjut Mangasing untuk membuka ketransparansian penerimaan CPNS yang tidak berbau KKN dan objektif.

Dalam hal ini, kata Mungkur BKD Provsu akan bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, dan Dispora Sumut dalam hal pembukaan penerimaan alokasi CPNS. Artinya, BKD Provsu tidak sendiri bekerja, melainkan untuk penerimaan lamaran CPNS dari masyarakat juga dibantu PT Pos Indonesia .

Selain itu juga, Mungkur menyebutkan, penerimaan CPNS ini berlaku bagi 62 atlit dan pelatih yang berprestasi se-Sumut dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Adapun kriteria bagi atlit dan pelatih yang berprestasi untuk diangkat jadi PNS kata Mungkur pihaknya tidak mengetahui. Akan tetapi secara rinci dia minta kepada Kadisporas Arjoni Munir yang turut hadir dalam pertemuan tersebut untuk menjelaskan kepada seluruh peserta rapat yang hadir secara rinci. Karena mengingat, sistim penerimaan alokasi CPNS Pemprovsu 2008 sudah ditetapkan ’satu pintu’ melalui BKD Provsu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Mangasing Mungkur, untuk formasi tahun 2008 ini Pemprov Sumut menerima 105 orangCalon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari jumlah tersebut, 55 orang di antaranya CPNS untuk tenaga kesehatan berupa dokter dan perawat. “Sedangkan 50 orang sisanya, kami memprioritaskan tenaga akuntan. Jumlah tenaga akuntan yang kami butuhkan belum tahu persis, tetapi dari 50 orang tersebut, paling banyak nantinya kami menerima tenaga akuntan,” ujarnya.

Menurut Mangasing, BKD Provinsi Sumut telah menetapkan penerimaan berkas CPNS itu dimulai tanggal 20 November – 05 Desember 2008, sedangkan ujian tertulis masih dibahas.

Sekarang ini kabupaten/kota, katanya sudah menyerahkan data formasi CPNS yang dibutuhkan ke BKN langsung. “Kami sudah meminta BKN untuk memberitahukan ke provinsi agar kami juga bisa ikut membantu mengumumkannya, kata Mangasing.

Dalam rapat bersama pemerintah kabupaten/kota, menurut Mangasing dibahas kerja sama
seleksi penerimaan CPNS dengan pihak ketiga, yakni Universitas. Pihak ketiga ini akan melakukan seleksi dan pemeringkatan terhadap tes CPNS. BKN juga harus selektif terhadap keinginan pemerintah kabupaten/kota terkait formasi ini. “Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan harus benar-benar dilihat, agar pemerintah kabupaten/kota jangan asal-asalan menerima CPNS,” kata Mangasing.

Terkait penerimaan CPNS tahun 2008 untuk jalur honorer di lingkungan Pemprov Sumut, akan diterima sebanyak 647 orang pegawai honorer. Mereka akan dipilih sesuai dengan kriteria usia kritis, yakni mendekati 46 tahun, dan masa kerja sebagai pegawai honorer. “Untuk pegawai honorer ini kami sudah mengirimkan datanya ke BKN. Nanti BKN tinggal melihat, siapa saja yang akan diangkat menjadi CPNS sebanyak 647 orang,” katanya. Menurut Mangasing, di Pemprov Sumut masih terdapat sebanyak 425 tenaga honorer. “Sisa pegawai honorer yang ada ini akan diangkat menjadi CPNS pada formasi tahun 2009 mendatang,” katanya.

ATLIT
Di tempat yang sama Kadispora Sumut Arjoni Munir mengatakan pengangkatan atlit dan pelatih berprestasi untuk menjadi CPNS hanya berlaku di kabinet “Indonesia Bersatu” . Artinya, penegasan ini juga sesuai sesuai pertemuan dengan Menpora dan Kadispora, kata Arjoni, Masih menurut Arjoni, pihaknya juga menyahuti dan menyepakati UU No 3 tahun 2008 tentang penerimaan alokasi CPNS 2008 dan mengangkat 1000 atlit dan pelatih berprestasi di Indonesia yang diangkat jadi PNS. Khusus di Sumut ada 62 atlit yang tersebar di kab/kota dan 5 pelatih yang akan diangkat jadi CPNS.

Adapun kriteria dari atlit yang diangkat jadi CPNS itu harus mendapat medali emas di PON, medali perak di Sea Games, medali perunggu di asean Games. “Perlu diketahui kesapakat ini berlaku dan disepakati hanya untuk ‘Kabinet Indonesia Bersatu’,” tukas Arjoni sembari mengatakan pihaknya juga dalam waktu dekat ini akan mengumumkan nama-nama atlit dan pelatih yang berpresatasi termasuk bukti-bukti yang akurat untuk ditunjukkan kepada Dispora Sumut.

PENGIRIMAN
Sementara Kepala PT Pos Indonesia Besar Medan Hidayat mengatakan pihaknya siap melayani dan membantu masyarakat dalam hal penyerahan berkas lamaran di Kantor Pos yang ada di kab/kota.

Program ini menurutnya, untuk menghindari pertemuan langsung panitia dengan pelamar dan menghasilkan kerja objektif dan bersih dari KKN. Peran PT. Pos dalam CPNS 2008 memberlakukan secara khusus loket penanganan, penyampaian, sampai ke daerah terpencil. Penerimaan berkas ini diolah secara komputer dan rahasia dari pelamar terjamin, dan didukung 350 kantor pos cabang-cabang yang sudah on line. “Para pelamar tidak akan kecewa terhadap pelayanan kami. Sebagai media penghubung, antara pelamar dan BKD kab/kota se-Sumut. Dalam hal proses ini, berkas tidak dikembalikan tetapi akan diberitahukan kepada peserta apakah dia berhak ikut ujian atau tidak sehingga program ini bermanfaat bagi pelamar yang menghasilkan efisien waktu yang memungkin dapat melamar di berbagai tempat di Sumut”, tukas Hidayat. Sampai Berita ini diturunkan redaksi, penetapan tanggal ujian bagi CPNS belum ditetapkan.

 
NEW: UPDATE TERBARU:
DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL SELEKSI DISINI

BACA ARTIKEL TERKAIT (NEW)

KLIK DISINI UNTUK LIHAT INFORMASI LOWONGAN CPNS PEMKO/PEMKAB SE SUMATERA UTARA
 

  • LOWONGAN CPNS PEMKAB LANGKAT “TERIMA 373 CPNS”
  • LOWONGAN CPNS PEMKAB DELI SERDANG MENERIMA 345 ORANG CPNS FORMASI NOPEMBER 2008
  • About these ads

    85 Tanggapan

    1. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

    2. ki aji sukmo ..wah… bener juga saya juga merasa ketipu …sama . cerita mas atau mba korban penipuan persis sama dengan yang saya alami,tapi saya masih mencoba terus sampai sekarang…habis saya mau nagih engga bisa…sementara saya sampai berhenti kerja karena stress di tagih utang…katanya ki aji sukmo bisa kasih uang yang bisa balik lagi dan bisa dipakai untuk melunasi utang …habis minta bantuan sama siapa lagi..sholat udah…minta tolong sama ustat ya di suruh sholat.ama zikir….sampai liat kiayi di tv bosen…ustat dan kiayi cuma omong doang dan memperkaya diri memperbanyak istri…semua yang di omongin cuma untuk popularitas saja .tidak satupun yang bantu orang seperti saya untuk bisa terbebas dari hutang….semua omong kosong…ustat..kiayi..sama persis ki aji sukmo…..orang orang di suruh ngaji eh taunya di daftarin ke partai sama konfoi kaya koboy di jalanan tapi ini orang punya dekengan gede mobilnya aja B…….BD artinya bantuan darat

    3. Pak…… Buk………
      Kog belum ada informasi tentang CPNS2009 di SUmut

    4. ass…
      bagi pihak yang terkait penerimaan CPNS, saya minta bantuannya untuk memberikan informasi CPNS tingkat SMU, di deli serdang maupun serdang bedagai.
      tolong segera di balas ke alanat email saya,.
      terima kasih banyak atas perhatiannta.

    5. Selamat Pagi.
      Bapak / Ibu, tolong Kirimkan Info penerimaan PNS Kab. Serdang Bedagai dan Kab. Deli Serdang Tahun 2009 untuk Tingkat SMA Dong. Khususnya untuk Pemko Tebing Tinggi. Terima Kasih. sebelumnya.
      Ditunggu

    6. SALUT BUAT PEMPROV-PEMKOT-PEMDA SUMATERA UTARA…..Sistem 1 Pintu.

      emoga menjadi teladan buat provinsi lainnya.

      Thanks for all the crew n panitia.

    7. mohon dikirimkan kepada kami tentang jumlah yang diterima dan tingkat pendidikan di Kota Tebing Tinggi beserta syarat-syarat pendaftarannya, terima kasih

    8. kami dari golongan masyarakat peduli bangsa mengharapkan kiranya penerimaan cpns kali ini benar 2 dilakukan dengan adil tanpa adanya rekayasa
      jangan lah terjadi seperti kejadian2sebelumnya
      supaya orang yang memang mempunyai kemampuan yang memimpin negara ini ,dengan demikian mudah2an negara ini bisa semakin makmur

    9. ada info CPNS 2009 untuk daerah SUMUT……

    10. Bapak kepala kepegawaiyan kenapa jurusan (PLS) gak ada penerimaan CPNS dari tahun ke tahun

    11. tolong info cpns di samosir dan tapanuli utara dan jumlah yg diterima, pleas………. thank u!

    12. tolong info cpnsy di nias dikirimin ke email siberitahalawa@yahoo.coid

    13. tolong kirimin info cpns kab dairi & medan dunk, please & thank u..

    14. kalo ada info cpns di tobasa dr pendidikan sma kasih tau , ke email alberto_hutapea@yahoo.com

    15. slamat malam….
      Info cpns daerah yang terbaru tolong segera dimuat yah…
      yah…

    16. Bapak panitia Cpns yang terhormat! tolong ditampilkan info CPNS untuk pemkb Yng selengkapnya, ataus situs apa yang harus kita lihat. Thnks>………………………… Salam

    17. tolong donk penerimaan cpns jangan ada terjadi hal-hal seperti tahun-tahun lalu
      karna tahun lau ada terjadi kekurangan soal
      dan itu terjadi di kabupaten batu bara

    18. oya pak,, bagian labuhan batu gimana tu???
      pak tolong kasi kabar tnntang daerah laabuhan batu ya??
      jurusan apa aj yang diterima?
      setiap jurusan berapa orang??
      dan…..
      pokoknya yang selengkapnya ya pak?? kirimkan ke e_mail saya ya pak???

      terimakasih:-)

    19. Toloong dunk…
      satenya sebungkus…

    20. aq nungguin lhoo loker ntk PNS nyaaaaaa….
      hehehehehe….

    21. tolong kirimkan info cpns daerah sumut beserta formasinya kalau bisa yang ter up-date ke email saya

    22. Sy ingin minta tlng diinformasikan kepada sy daerah-daerah mana saja di seluruh Sumatera Utara yg memiliki formasi penerimaan CPNS tahun 2009 untuk sarjana perikanan

      Atas perhatian & bantuannya sy mengucapkan terima kasih banyak

    23. Mau bisnis yang real.. ngalahin gaji Gol IVA… ini dia

    24. penerimaan cpns nya yg di sumut ada yg buat tamatan SMA ga ?

    25. Pemkab Humbang-hasundutan, kapan ya…..penerimaan cpnsnya….Tolong kabari donk, kita butuh bangat neh…! peace to all

    26. please dong buat penerimaan cpns tahun ini agar diberikan kesempatan buat kami tamatan sma!dan juga tmatan d1 informatika komputer!karena cuma tamatan ini yang kami bisa andalkan!jadi please buat bapak bupati tolong ini di pertimbangkan!

    27. selamat siang…
      tolong kirim informasi untuk formasi CPNS di sumut(Kab.taput,humbahas,tobasa,labuhan batu,dan medan). untuk CPNS 2009 ke alamat email saya. untuk kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

    28. tolong kirimkan info mengenai CPNS tahun ini kealamat email saya khusus di sumatera utara (Kab. Binjai,langkat, Deliserdang, samosir dan Medan)

    29. tolong dunk informasi pns to sumut di bidang seni dan budaya ….klu ad buka kbr i ke saya ! ck_083198922991 ! trmh ksh

    30. tolong donk infonya loker cpns dipematang siantar

    31. MINTA INFO CPNS KAB BATU BARA 2009

    32. Gmana donk infonya basi bgt, ga uptodate

    33. Duhhh lagi-lagi cape2 kewarnet info cpns nya dibua t u 2009 ehhh tau na info 2008

    34. melihat informasi cpns yang lengkap apa si situsnya????tiap kali q bka itu2x aj info nya!bimgumd q………..

    35. susah masuk cpns abis harus pakek duit banyak dan harus pakek deking dan itu kenyataan.

    36. bodoh atau gk bs baca angka sih?????

    37. Tolong Kirim Ke Imail q yah Info CPNS Tahun 2009, N Juga Tolong Informasinya yg Lengkap n Pasti dunkkk

    38. tolong, kirim ke email saya ya lowongan CPNS pemkab/pemko sumatera utara sesuai batas umur saya 31 tahun

    39. tolong, kalau ada CPNS seluruh pemko/pemkab sumut ya dengan standar umur saya 31 tahun. tq

    40. kepada bapak/ibu pemko/pemprov/pemkab saya mohon tolong informasikan lowongan cpns dinas pariwisata dan kebuyaan. kenapa kok blm ada informasinya dan klo ada dimana saya harus dapatkan. lowongan dinas pariwisata dan kebuyaan harus menerima orang2 yang berpendidikan ttg kebudayaan dan pariwisata karna klo tidak banyak sekali pengangguran di kota sumatera utara. jd saya mohon bapak/ibu pemko/pemprov/pemkab supaya menerima org2 yang lulusan kebuyaan dan pariwisata spt sastra daerah, etnomusikologi, pariwisata, sejarah dll krna yg llusan tsb mngerti ttg pariwisata dan kebuyaan di sekitar sumut.sebelumnya saya ucapakan banyak terima kasih kepada bapak/ibu.gbu.

    41. tolong dong informasi lowongan pns oktober – november 2009 ini lebih detail lagi. Biar lebih jelas buat kita – kita

    42. tolong iformasi 2009 nya pak

    43. tolong di informasikan CPNS DI Pematangsiantar tahun 2009….tq

    44. Tlng dunk info pns 2009 segera dipublikasikan,,,Karena di beberapa daeah lain di Indonesia sudah ada informasi untuk penerimaan pns 2009…. terima kasih…..God Bless indonesia…….

    45. Kpan nich penerimaan 2009,
      khusus nya buat jurusan stidi pembangunan…
      plizzzzzzzzzz… info secepatnya yaaaaaaaaaaaaa

    46. tolong kirimkan info mengenai CPNS tahun ini kealamat email saya khusus di sumatera utara (Kab. Binjai, Deliserdang dan Medan)

    47. tolong kirimkan ke alamat email saya, jika formasi cpns pemprov/pemkab sumut sudah jelas dan akurat yaaaaaaaaaaaaa
      okkkkkkkkk
      thank you

    48. tolong kirimkan ke alamat email saya, jika formasi cpns pemprov/pemkab sumut sudah jelas dan akurat yaaaaaaaaaaaaa
      okkkkkkkkk
      thank you

    49. kok gk jelas sih informasi na..

      syarat2 na kok ngk ada…

      mana sumut yang jelas donk..

    50. kapan dunk untuk formasi guru

    51. tolong donk di informasikan nama nama pegawai honorer yang masuk database di pemko siantar

    52. terimakasih

    53. Tolong ya dikonfirmasi yang jelas tentang penerimaan cpns tahun 2009 kapan diadakan…

    54. tolong informasi lowongan cpns yang dibagian instansi lingkungan atau laboratorium lainnya

    55. Tolong donk konfimasi yang jelas tentang penerimaan cpns tahun 2009 kapan diadakan………….

    56. kok masih yang tahun 2008 kpn 2009……kpn di update na……………………….tlong pak ya secepatnya

    57. PESAN untuk PARANORMAL, DUKUN, SPIRITUAL atau pokoknya yang disebut ‘ORANGPINTER’

      > Apapun Ras, Agama, Golongan Kami. Bilamana Niat/Hajat kami Tidak Berhasil.
      Tolong.., kembalikan Uang ‘MAHAR/INFAK/MASKAWIN entah apapun Namanya.’ milik Kami.
      JANGAN TAMBAH PENDERITAAN KAMI

    58. Dan supaya Anda ‘mungkin’ di waktu yang akan datang tidak Tertipu dengan PENIPU ini. Alangkah baiknya melihat Tampang PENIPU ini.
      Anda bisa langsung klik KI AJI SUKMO/ AJI SUKMO lewat Google atau Friendster/Facebook.
      Karena PENIPU ini biasa Iklan di Tabloid POSMO/Media Cetak lainya, dan bahkan lewat Internet.
      Sekali lagi INGAT NAMAnya :
      KI AJI SUKMO, Paranormal asal Kota SOLO.
      Tempat Prakteknya :
      JL.PRINGGODANI 99 RT.03/03 PONDOK LABU
      CILANDAK
      JAKARTA SELATAN

    59. AWAS !!! WASPADA !!!
      PENIPUAN…
      PENIPU berkedok PARANORMAL

      Namanya : KI AJI SUKMO

      Alamat Prakteknya : Perum.GREEN HILL
      Jl.Pringgodani 99
      rt.03/03 Pondok Labu
      CILANDAK
      JAKARTA SELATAN

      DEMI ALLAH…
      Bukanlah Saya mau Memfitnah, tapi Saya telah menjadi KORBAN Penipuanya.
      Semoga menjadikan Periksa buat Anda
      Dan Saya MOHON ‘sudilah’ sekiranya Anda memberi tahu kepada Keluarga/Family, Teman, Tetangga yang mungkin tanpa sepengetahuan Anda, Mereka saat ini sedang mengalami Kesusahan/Problem dan ingin mencari Solusi lewat jalan/perantara Paranormal.

    60. Kepada bapak yang terhormat tolong kirimkan informasi kealamat email saya tentang Penerimaan CPNS tahun 2009

    61. Kepada bapak yang terhormat,
      Apabila ada informasi untuk PNS 2009 saya mohon untuk di email ke saya.
      Terima kasih atas bantuan dan informasinya.

    62. bapak yang terhormat.kalo ada info pembukaan PNS kabarin saya ya pk.

    63. Kok info cpns nya itu2 ja? Formasi 2009 kpn ya?

    64. info penerimaan cpns 2009 cepet di update dunk…. khususnya wat wilayah deli serdang

    65. koq infonya yang 2008.info 2009 mana??????

    66. tlong dlu info pnrimaan cpns untuk thun ini soalnya yang diposkan yang 2008 atau itu aja ngak berkembang.tlng d infokan k 081361224033

    67. nanti kali ada indormasi CPNS tolong aku dikabarin ya… thanks before

    68. kapan sebenarny d umumkan formasi cpns untuk wilayah sibolga dan tapteng

    69. Barangkali ada yang butuh, ada blog yang jual cd latihan CPNS, katanya udah pernah dicoba taun kemaren cuma belajar yang di cd bisa lolos CPNS, ga ada salahnya dicoba.
      ni blognya http://cdcpns.wordpress.com/2009/01/13/cd-latihan-cpns/

    70. Tolong Kabari pak ,mau kerja di kantor BKD Kabanjahe, kapan pak, tolong ya pak. 0618440727, tolong ya pak

    71. Tenaga Honor kapan pendaftaran di kantor BKD Di sumatera utara

      0618440727. hubungi ja

    72. untuk tahun 2009 kapan Pak? kalao ada untuk kab. batubara, asahan, dan Pemko Medan tolong di emailkan ke tempat saya ya pak.

    73. Sorry belum ada lowongan pns 2009. Nanti kalo ada diupdate…

    74. heran berita untuk 2009, ternyata masih yg 2008, ketipu deh, kpn diapdate boooos?

    75. Masdah 2009 nih, kok di homepage nya ditulis 2009 tapi beritanya masih yang 2008?????
      tolong update dong…..

    76. tolong info penerimaan CPNS di Medan donk tahun 2009 yang update y!!!!!!!!!!!!!!11
      Tq………

    77. informasinya ga berkembang2..yang updet dong

    78. tolong tamoilkan donk hasil seleksi ujian pns di tebing tinggi sumut di dnas kesehatan

    79. Syalom

      Tlng info cpns di kab tarutung, Taput yah
      info ke john_bestpan@yahoo.co.id
      Trimakasih
      GBU

    80. Bpk-bpk Penitia Yth !.
      Sudah menjadi rahasia umum untuk ” Bangsaku”
      Kira-kira brapa angka-angkanya pak ?..
      Wassalam.

    81. Info formasi jabatan dan lainnya yang on line dong???
      krn saya putra daerah kab Batu Bara tetapi sedang berada di luar sumatra. Terima Kasih.

    82. Salam Sejahtera……….

      Saya mau menanyakan aja untuk formasi penerimaan CPNS 2008 ini apa tenaga honorer juga ikut tes atau gimana ??? trus klo seandainya tenaga honorer punya berkas di kirim kemana, klo boleh kirimin saya yaaa…… alamat email BKD dan BKN supaya berkas saya bisa sampai, karena kami tenaga honorer masih wanti2 apa berkas kami sudah dikirim belum, dan tuk memastikan lebih lanjut tolong kirimin ke email saya aja …………. saya mohon sangat sebelum database untuk statistik dikeluarkan. berkas kami sudah kami kasih ke PEMDA namun bantu lah kami pak untuk masukan data kami ke BKN,,,,,,,,,, besar harapan saya ucapkan banyak terima kasih ……………..

      Salam,

      Menoli Moho
      081264218177
      menoli.moho@yahoo.co.id , menoli.moho@gmail.com

    83. tolong kirimkan ke alamat email saya, jika formasi cpns pemprov/pemkab sumut sudah jelas dan akurat yaaaaaaaaaaaaa
      okkkkkkkkk
      thank you

      ADMIN SAY:
      Ok mbak, yang Pemkab Langkat dan Deli serdang nich udah akurat baca aja di sini:

      http://infotekkom.wordpress.com/2008/11/18/lowongan-cpns-pemkab-langkat-terima-373-cpns/

      http://infotekkom.wordpress.com/2008/11/18/lowongan-cpns-pemkab-deli-serdang-menerima-345-orang-cpns-formasi-nopember-2008/

    84. Please Info jika ada info formasi penerimaan CPNS khususnya Kabupaten dan kotamadya Pematang Siantar.
      Thank,s

    85. assalamu’alaikum…
      koq info cpns sumutnya ga bkembang…
      yang itu2 aja di poskan dimana2…
      gimana dgn formasi lengkap n pasti yg dibutuhkan di provsu…
      koq blum ada yg poskan?

      aDMIN sAY:
      Informasi selengkapnya belum dikeluarkan dari kantor dinas,pemko dan pemda yang bersangkutan karena pengumuman resminya baru boleh dikeluarkan pada tanggal 20 Nopember 2008 nanti.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: